Little Lady#33

18.4K 1.7K 49
                                    

Update...



Update....

Note : Ini bukan chapter baru, berhubung Ems rasa cerita Little Lady ini udah melenceng kemana-mana, jadi Ems putusin buat buang chapter 33 yang udah terlanjur dipublish, dan ubah chapter 34 ini jadi chapter 33.

Klik 🌟 dipojok kiri dulu ya

Dari Ems si fakir vote


Ready


Happy Reading

-------


Pengumuman resmi yang kami dapat langsung dari Viscount of Woodrow yang terkenal sangat anti dengan pernikahan itu akhirnya dengan senang hati memberitahukan bahwa ia akan menikahi Ms. Cassandra Amstrong, seorang wanita yang telah kita ketahui adalah bibi dari putri tunggal Viscount of Woodrow itu sendiri.

Pernikahan itu sendiri akan dilaksanakan dua minggu lagi dikediaman pribadi Viscount of Woodrow di Edinburgh. Sejumlah persiapan telah dimulai semenjak perayaan tahun baru berakhir, terlihat calon pengantin perempuan tengah sibuk berbelanja ditemani para sahabatnya Duchess Penwood dan Duchess Hasting.

Kita akan menunggu kembali laporan resmi dari kedua mempelai yang dijadwalkan untuk mengadakan konfrensi pers sore ini.

Casie mendesah lalu mematikan televisi yang ada didalam kamarnya, semuanya seperti roller coster yang melaju cepat hingga ia tidak bisa menarik dirinya untuk berpikir atau mungkin Roddick yang tidak mengizinkan dirinya berpikir.

Casie memandang cincin berlian yang disematkan Roddick di pagi hari natal saat mereka berlibur di Edinburgh dua bulan yang lalu. Cincin berlian itu seolah meneriakkan sesuatu yang sakral yang akan terjadi.

Tidak ada ciuman bergairah selesai Roddick memasang cincin itu, yang ada hanya teriakan gembira Scarlett dan pelukan dari Roddick, pria itu hanya mencium keningnya lembut sambil tersenyum menenangkan.

Ketukan dipintu membuyarkan lamunan Casie, ia berseru mempersilahkan siapapun diluar sana untuk masuk, kemudian ia melihat Louisa, pelayan pribadinya masuk.

"Maaf miss, Ted telah berada disini."  Casie mengerutkan keningnya.

"Who?" Tanyanya tak mengerti.

"Ted, MUA yang akan membantu anda mempersiapkan konferensi pers sore ini." Sahut Louisa, Casie mendesah ini juga yang ia dapatkan, sekarang ia sudah mempunyai pelayan pribadi walau ia telah menolak mentah-mentah saat Roddick menyodorkan sejumlah nama untuk ia pilih.

Tapi seperti Roddick yang ia kenal, pria itu tetap bertahan dengan apa yang ia yakini.

"Kau akan menjadi Viscountess of Woodrow sebentar lagi, ini adalah yang wajar dikalangan ton jika kau mempunyai pelayan pribadi." Sahut Roddick saat itu. Suara keberatan Casie seolah menghilang ditelan bumi jika berhadapan dengan Roddick.

"Apa Roddick sudah datang?" Tanya Casie sambil berjalan menuju walk in closet-nya tempat yang Louisa tunjuk untuk merias dirinya untuk acara nanti sore.

"Lord Woodrow berkata ia akan menunggu anda dilokasi." Sahut Louisa, Casie hanya mendesah sambil mengangguk.

Roddick juga telah pindah dari rumah utama, pria itu sekarang tinggal dirumah miliknya sendiri yang hanya berjarak tiga blok dari rumah utama tempat Casie tinggal bersama Scarlett.

Little Lady ✅ (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang