Chapter 5

3.3K 280 34
                                    

"Akh, bayiku.. aku harap dia akan baik baik saja." ratap Suho, saat melihat Sehun dan Jongin yang keluar dari mobil dan bersiap memasuki salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Seoul itu.

"Ish, aku harap fans Controversy tidak seganas para membernya." Celetuk Baekhyun. Yang membuahkan tatapan sinis dari Ravi.

"Tapi kau suka yang ganas-ganas kan bubuk cabe, buktinya kau naksir dengan Kai." Ucap Ravi.

"Apa kau bilang, aku bubuk cabe. Dan kau Gorilla.." Baekhyun melotot ke arah Ravi yang pura pura tidak melihat ke arahnya.

"Hahaha.. apa itu yang namanya melotot ? Matamu tetap sipit Baekhyun- ssi.." Moonkyu memegang perutnya sambil tertawa terbahak bahak.

"Yak, kau menyebalkan.." Baekhyun melempar bantalan sofa ke wajah Moonkyu dan menerjang namja yang lebih besar darinya itu. Ravi mengaduh kesakitan saat secara tak sengaja kaki Baekhyun menendang perutnya.

"Bubuk cabe, kau bahkan lebih ganas dari kami." Ucap Taemin. Ia menatap ke arah Baekhyun yang kini malah adu mulut dengan Ravi meninggalkan Moonkyu yang meratap karena rambutnya masih di jambak Baekhyun.

Di sisi lain, Suho malah bersandar di pundak Chanyeol dan menatap miris ke arah Baekhyun. "Salah apa aku hingga punya anak tidak ada yang beres." Keluhnya.

Chanyeol menunduk ke arah Suho dan menyeringai. "Mau bikin aegya yang lain denganku, siapa tahu kali ini dia tidak akan bertingkah aneh lagi." Tawarnya.

Bukk

Oke, bantalan sofa kali mendarat tepat di wajah tampan Chanyeol, siapa lagi pelakunya kalau bukan Suho. "Kau pikir punya anak lagi itu mudah. Kau lihat yang ada saja sudah membuatku sakit kepala."

"Akh, ternyata semua sama saja." Ratap Chen, ia menutup telinga dan membiarkan pertengkaran tak jelas Baekhyun, Ravi dan Moonkyu vs Chanyeol dan Suho itu direkam kamera. Matanya kembali fokus menatap ke arah layar.

.

.

.

.

Sehun menggenggam erat jemari Jongin saat mereka memasuki Mall dengan Taeoh yang masih di gendongan Jongin.

"Aku tak yakin ini akan berhasil." Keluh Sehun. Ia pesimis melihat betapa banyaknya orang yang memperhatikan mereka saat ini.

"Tetaplah melihat ke depan dan jangan hiraukan yang lain." Gumam Jongin.

"Eh, bukankah itu pasangan Kaihun dari Oh My Baby, omoo.. mereka syuting di sini."

"Kai oppa tampan sekali dan apa itu yang menjadi pasangannya.. jelek. Aku jauh lebih cantik darinya.."

Sehun menggigit bibirnya saat mendengar ucapan dari salah satu pengunjung di sana. Jongin menatap khawatir ke arahnya. Namun Sehun tidak menoleh, namja cantik itu terus menunduk.

"Aku baru kali ini melihatnya secara langsung. Dan dia kurus sekali, apa agency nya tidak memberinya makan. Bagaimana bisa orang yang seperti kekurangan gizi itu bisa menjadi pasangan Kai oppa."

"Lihat, Oh Sehun ternyata cantik sekali, kulitnya terlihat begitu lembut.. aku iri.."

"Jemarinya sangat lentik, aku yang yeoja saja kalah dengannya. Aduh, Kai Oppa benar benar beruntung bisa berpasangan dengannya."

Jongin tersenyum ke arah fans yang mengatakan itu, tanpa kata ia menggumamkan kalimat terima kasih dan meneruskan langkahnya.

"Pasangan yang serasi dan bayi mereka benar benar duplikat keduanya. Omo.. apakah itu benar benar hanya anak yang mereka asuh. Aku pikir dia adalah bayi yang dilahirkan dari rahim Sehun."

Oh My BabyWhere stories live. Discover now