Chapter 8

2.9K 237 24
                                    

Studio lantai 3 gedung KHS Entertainment

"Annyeong haseyo, kembali lagi bersama kami di acara kesayangan kalian semua, Oh My Baby. Bersama host komentator kita dari member Boyband Controversy dan juga Exo." Celoteh Leeteuk dengan bersemangat. "Sebelum tayangan special dari Kai dan Sehun kita mulai, Suho-ssi, seperti yang kita ketahui banyak fans mereka yang menginginkan Kai dan Sehun bersatu dikehidupan nyata, bagaimana tanggapan anda tentang hal itu?"

Suho membenarkan posisi duduknya di antara Chanyeol dan Ravi sebelum mulai bicara. "Kalau aku sih setuju saja kalau memang maknae kami bahagia dan benar benar mencintai Kai sunbae, tapi mungkin aku akan lebih senang lagi, kalau Kai sunbae lebih memilihku."

"Andwae...." jerit Baekhyun. "Kai sunbae lebih cocok denganku." Protesnya.

"Kai, tidak akan mau dengan bebek yang suka menjerit sepertimu." Sela Chen.

"Yak, seperti kau tidak suka menjerit saja." Ucap Baekhyun kesal.

"Tapi setidaknya aku tidak..."

"Yakk, kalian berdua hentikan." Sela Suho, ia melirik kesamping dan mengernyitkan dahi melihat Chanyeol yang memasang wajah cemberutnya. "Why?" tanya Suho bingung.

"Bagaimana bisa kau setega itu padaku, kau ingin Kai yang menjadi pasangan nyatamu, hei, kau lupa kau itu istrikuuuu...." ucap Chanyeol dramatis, tangannya mencengkeram dadanya dengan gaya lebay. "Disini sakit chagiya.."

"Hahahaha..." Ravi yang duduk di sisi lain Suho, tertawa nyaring melihat ekspresi Chanyeol. "Suho-ya, dari pada kau bersama namja kelebihan vitamin itu, lebih baik kau bersamaku saja." Ucapnya dan menarik tangan Suho untuk digenggam.

"Demi semua jerapah di kebun binatang, singkirkan tanganmu dari istriku." Chanyeol menarik tubuh Suho untuk duduk dipangkuannya, matanya yang bulat melotot ke arah Ravi.

Kini giliran maknae Controversy yang tertawa terbahak bahak. "Pesonamu kalah dari caplang itu hyung.." ucapnya disela sela tawa.

Plakk

"Diam kau Moonkyu.." Ravi menggeplak belakang kepala Moonkyu. Tidak kuat sih, tapi memang dasarnya Moonkyu yang lebay, namja itu malah guling guling dilantai sambi merengek pada Taemin.

"Yak, leader macam apa kau, jangan pukul dia lagi." Bentak Taemin yang sukses membuat Ravi terdiam.

Leeteuk yang melihat itu hanya bisa menggaruk tengkuknya dengan canggung, ia menatap ke arah kamera dan tersenyum miris. "Yah, dan seperti biasa aku selalu gagal mewawancarai mereka, baiklah dari pada melihat adegan di belakang, sekarang langsung saja kita melihat tayangan special dari kaiHun couple."

.

.

.

.

Bandar udara Kingsford Smith, Sidney, Australia

"Welcome home...." teriak Sehun begitu menginjakkan kakinya di bandara. Wajah manis itu terlihat begitu cerah. Tentu saja, ini pertama kalinya ia kembali ke tanah kelahiran ibunya setelah empat tahun menjalani pelatihan di korea, demi kariernya sebagai seorang artis.

"Ayo sayang.. kita harus bergegas." Kai yang berdiri disampingnya dengan Taeoh di gendongan segera menggandeng tangan Sehun dan membiarkan manager membawakan koper mereka.

"Aku ingin tahu, apa reaksi mommy saat tahu bahwa anaknya sudah punya suami dan anak." Sehun terkikik pelan, sembari mengeratkan rangkulan tangannya di lengan Jongin.

Jongin hanya tersenyum tipis, jujur saja, ia gugup ketika harus bertemu dengan orang tua Sehun. Entah kenapa ia malah merasa ini seperti benar benar nyata, seperti dirinya yang meminta izin untuk menikah sungguhan dengan Sehun.

Oh My Babyजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें