- 6 -

1.1K 136 6
                                    

Happy reading~

-

-

-

Semalem gue bener-bener ga keluar dari kamar. Bang Mingyu sama Bang Jihoon terus-terusan telpon dan ngechat gue. Tapi nggak gue tanggepin, malah gue silent hp gue.

Sekarang udah jam lima pagi. Gue baru selesai mandi dan sholat subuh. Gue jalan ke depan kaca meja rias yang ada di sudut kamar gue.

Sudut bibir gue luka dan pipi gue pun muncul ruam kebiruan yang keliatan banget, lebam. Jujur, ini sakit banget. Apa lagi yang bikin luka ini abang gue sendiri.

Gue hela nafas dan mutusin buat keluar dari kamar. Gue harus masak, bagaimanapun juga di rumah ini ada abang. Dia butuh sarapan sebelum mengawali aktivitas paginya.

Gue nutup pintu kamar, baru aja gue mau jalan ke arah tangga tapi ga jadi. Tepat di sebelah kiri gue ada bang Mingyu. Dia duduk nyender di tembok samping pintu kamar gue dan dia mejamin matanya.

Jadi semalem bang Mingyu masih disini, tidur di sini bukan di kamarnya sendiri. Gue tau, badan dia bisa aja sakit karena posisi tidurnya nggak enak banget kaya gini.

Meskipun gue marah sama abang, gue berusaha buat nekan emosi gue. Saat ini bukan waktu yang tepat buat ngebiarin emosi nyelimutin diri gue.

Gue ngambil posisi jongkok di samping abang. Gue liatin wajahnya dia yang tidur tapi ada kerutan di dahinya yang menandakan kalau tidurnya mungkin nggak tenang.

Tes..

Satu tetes air mata lolos dari mata gue. Gue sayang sama abang, tapi perlakuannya tadi malem bener-bener bikin gue kecewa sama dia. Tangan gue perlahan naik menuju dahi bang Mingyu, gue elus dahinya pake jari jempol gue.

Semakin lama gue elus kerutan di dahi abang pun menghilang. Dia udah keliatan lebih santai yang bikin gue ga tega buat bangunin abang tapi gue harus bangunin dia.

"Bang Mingyu.." Panggil gue pelan.

Dia ngga nyahut. Gue elus-elus pipi bang Mingyu, majuin badan gue biar lebih deket ke abang.

"Bang, bangun, yuk.. udah pagi.." Gue berbisik tepat di telinga kanan abang.

Perlahan dia ngerjapin matanya terus mulai dia buka matanya. Bang Mingyu kaya kaget gitu begitu liat gue ada di depannya.

Gue ngerasa perasaan hangat dan nyaman menjalar di seluruh tubuh gue. Abang meluk gue dan ini bikin air mata gue tumpah. Gue nangis di dada abang dan kita cuma saling diam.

"Maafin abang dek, maafin abang.."

Gue tahu, abang mungkin juga nahan tangisnya atau malah udah nangis karena suaranya bergetar. Gue masih bungkam ngga jawab permintaan maaf abang gue.

Abang lepasin pelukannya, dia natap gue dengan mata yang berkaca-kaca. Kedua tangan bang Mingyu nangkup pipi gue.

"Sshhh.." Gue meringis karena pipi gue sakit saat tangan bang Mingyu nangkup pipi gue.

Air mata abang jatuh, gue bisa liat air matanya jatuh mengalir di pipinya. Gue hapus air mata abang pake telapak tangan gue, dia geleng-geleng tapi air matanya terus keluar.

"I-ini pasti sakit banget kan? Gue bener-bener minta maaf dek.. maafin gue, maafin kelakuan bodoh gue. Abang macam apa gu--"

Sebelum abang nyelesain kalimatnya jari telunjuk gue udah bertengger di bibir bang Mingyu supaya dia diem.

"Jangan di terusin bang.. sekarang abang bangun, mandi trus sholat. Udah jam lima ini.."

Gue narik tangan bang Mingyu biar dia bangun. Bang Mingyu masih genggam tangan gue.

BETWEEN US! [WOOZI SEVENTEEN]Where stories live. Discover now