Rangking 1

9 0 0
                                    

dihari yang cerah ini daniel berdiri di atas balkon dekat kamarnya. Lelaki yang bernama lengkap Daniel Afandra Treia ini sudah berumur 16 tahun  dan sekarang ia memasuki kelas X SMA. Dia sedang berdiri diatas balkon karena ia melihat cewek yang catik nan manis itu. Davara Anggi Triokta namanya , ia sedang beridiri didepan rumahnya dan menikmati hawa yang segar. mereka berdua satu sekolah bahkan ia satu kelas . 

" Dek udah jam berapa tuh .. , kamu mau berangkat jam berapa ! " teriak kakak Daniel dari bawah .

" Iya iya kak, emang waktu gabisa di pause  gitu ? " gumamnya.

Daniel kemudian berangkat dengan mobil kesayangannya itu. ia hidup dengan kakak dan ibunya , namun ibu Daniel sedang berdinas di luar negeri. tak butuh waktu lama , ia sudah sampai disekolah dan langsung memarkirkan mobilnya di dekat mobil para siswa lainnya. upacara segera dimulai , Daniel cepat- cepat datang ke kelasnya.  dan upacara pun dimulai, setelah upacara ada siswa baru yaitu .

" Boleh diperkenalkan dirinya nak.. , " ujar Pak Eko sebagai kepsek .

" Perekenalkan nama saya Indiana Lestari Rahayu bisa dipanggil Tari , saya pindahan dari Surabaya , terimakasih , " ucap siswa perempuan baru itu.

dia adalah anak baru yang membuat gempar sekolah ini karena dirinya yang pintar dan cantik. tidak hanya itu Tari adalah anak sutradara dan ia juga dapat merebut gelar kapten basket. anak ini membuat Daniel dan para siswa lainnya kaget , termasuk juga Davara. 

di kantin Davara dan teman-temannnya berkumpul dan anak baru itu mendekati Davara. dia menyapa Davara dan teman-teman Davara. Tari yang popular di sekolah ini pun hanya bersikap seperti anak biasa , padahal disisi lain Tari adalah seorang selebgram. tak lama setelah istirahat daniel bertanya pada Davara.

" Eh Vara , emang Tari tadi ngapain ke Gerombolan mu ?" tanya Daniel berdiri di sebelah meja Davara.

" Emang kenapa ? kamu suka dia ?? ehh iya nanti ikut aku mau ngga ke toko buku ? " ajak Davara.

" Engga aku ngga suka dia, emang kenapa sih ? .  dan kalo ke toko buku aku mau deh nanti aku anter pake mobil , oke ?" Sambil berjalan menuju kelas .

" Ya gapapa sih.. , ohh iya ke toko bukunya sambil  mampir ke kafe ya nil .. " ucap Davara.

" Oke .. " jawab Daniel.

bel pulang sekolah berbunyi , Davara mencari si Daniel namun yang ia lihat malah adalah si Rehan yang muncul dengan wajah bloon nya yang selalu ngaib kalo lagi gajelas kaya gitu. Rehan dengan Revo , Trienald, Trico, dan Reyza membawa bola basket yang tandanya mereka akan bermain basket andalan merekan berlima. Sedangkan Davara kesal seharian ini tidak ada yang jelas yan tadinya Tari si anak selebgram itu tiba-tiba datang ke gerombolannya dan sekarang si Daniel yang di tungguin malah ngilang  entah kemana . Tak menunggu lama Davara langsung ke parkiran dan menemukan Daniel yang sedang berbincang bincang dengan Andika yang nampaknya serius. si Davara yang sudah kesal ingin mengerjai Daniel dengan melempar kertas bertuliskan JANGAN HARAP LO AKAN PULANG SELAMAT !! Daniel yang begitu terkejut dengan teror  itupun langsung menelpon Davara dan respon Davara hanya Dengan rambut terurai dan bersepatu berwarna putih , wajah manis dan menggenggam handphone nya itu berjalan menuju Daniel yang wajahnya agak panik karena kertas lemparan Davara tadi. tak tahu apa yang sedang terjadi pada temannya yang berambut tebal berjambul , bermata coklat , dan ganteng itu, Andika langsung melihat kertas tersebut dengan mengintip dan membacanya .

" Wah gila Nil lo dii teror sapa ? siang gini masih ada yang suka neror lo ga jelas ... hahahahah ", tawa Andika kencang dan membuat Davara merasa sebal.

" Eh Nil lo apa apaan sih ? udah gue tunggu di luar kelas malah ternyata di parkiran. sebel gua ama lo...  !! , ucap davara dengan wajah sebal namun manis itu. 

" Vara asal lo tau ya gua dari tadi udah nge chat lo lewat WhastApp ! udah ngomong kalo kita ketemuannya di parkiran sekalian aku ada sedikit obrolan sama si dika.. " ujar Daniel agak sebal kepada Davara.

Davara membuka chatnya dan tanpa sadar memang si Daniel udah ngechat dia hingga 20 pesan.

>>>> KUDANILL <<<<

> Kudanill : Vara lo dimana ? 

> Kudanill : Vara jawab !! yauda kalo gitu gua tunggu lo di parkiran soalnya gue ada sedikit obrolan sama si dika..

> Kudanill : Davara anaknya bu Leva jawab kalii gua cape nunggu looo.. emang nih WA gue lo matiin ya notifikasinya ??

Davara yang hanya terdiam Dan terpaku melihat whastapp nya yang memang sudah dicontac sama Daniel hingga 20 pesan itu. tak lama Davara langsung membuka pintu mobil Daniel dan tidak menghiraukan jika ada Andika yang berdiri bersama Daniel itu. 

Daniel menyetir mobilnya menuju toko buku favourite Davara. Diperjalanan Daniel hanya tertawa sendiri dan Davara heran melihat si Kudanil nya itu.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 07, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

DANIEL & DAVARAWhere stories live. Discover now