8. YAH, MASALAH

1.9K 212 13
                                    

Setelah puas-puasin main bareng selama libur tiga hari, anak Kisains mulai disibukin lagi sama kegiatan sekolahnya. Bahkan ada yang udah siap-siap buat mulai ikut olimpiade lagi. Kayak Mark yang sekarang udah rapih lagi sarapan bareng keluarganya.

"Olipiade apa kak? Di sekolah mana?" Kata Tante Hyeji. Semenjak ada Lauren tante Hyeji mulai manggil Mark pakek embel-embel 'Kakak'. Begitu juga sama Om Hyujin.

"Di SMA Garuda Mah, olimpiade Sains. Doain ya supaya semuanya lancar" kata Mark semangat sambil nyuap roti tawar yang udah diolesin selai kacang sama tante Hyeji.

"Amin, sama siapa aja? Mau ke sekolah dulu apa langsung?" Kali ini om Hyujin yang nanya.

"Bareng Haechan sama Jaemin. Oh iya nanti aku mau izin bawa motor ya pah. Soalnya mau langsung ke SMA Garuda" Jawab Mark lagi. Mark emang belum dibolehin punya motor. Kata om Hyujin tunggu punya SIM dulu.

"Hati-hati bawa motornya, jangan ngebut, jangan ngelakuin yang aneh-aneh" Om Hyujin was was.

"Siap pah. Kamu gak papa kan Dek, nanti sendiri di sekolah. Kayak biasa Kakak suruh anak Kisains jagain kamu. Kakak cuma setengah hari kok. Selesai olompiade langsung balik lagi ke sekolah" Kata Mark ke Lauren.

"Iya Kak, gak papa. Lauren udah mulai terbiasa, kok" Kata Lauren sambil ngembangin senyum manisnya.

Sedangkan Lauren sendiri, masih belum aktif nih. Belum ditawarin ikut lomba ini itu. Mungkin sebentar lagi.

"Udah yuk barangkat, udah siang nih" kata om Hyujin sambil bangun dari duduknya disusul Mark sama Lauren.
.
.
.

-skip-
.
.
.
Sesuai sama apa yang yang dibilang Mark, ternyata kedatangan Lauren udah di tunggu sama anak Kisains.


"Lauren!"

Gak usah ditanya lagi. Kalau jada suaranya udah ngegas + cempreng pasti Shofi. Kalo enggak ya Revi. Bener aja, Dua-duanya udah lagi dadah-dadah ke Lauren yang jalan di pinggir lapangan.

Begitu Lauren sampe didepan anak-anak Kisains, Shofi sama Revi langsung heboh narik-narik tangan Lauren kearah mading.

"Nih liat" Kata Revi masih semangat sambil nunjukin list nama anak-anak yang bakal ikut olimpiade minggu ini. Dan hebatnya nama Lauren tercantum ikut lomba presentasi Kimia dan satu tim sama Revi, Jisung dan Chenle.

"Kok bisa?" Lauren masih gak percaya.

"Bisa lah.. orang hasil presentasi kimia kemarin aja nilainya hampir sempurna. Rugi kelas kita, kalo gak manfaatin Lo buat ikutin lomba" kata Jisung yang entah sejak kapan udah di belakang mereka bertiga.

"Widiihh hebaaat. Selamat ya, Dek" kata Jeno yang dianggukin sama yang lain. Lauren yang dipuji malah canggung sendiri :v

Lagi seru-serunya ngobrol. Gak ada angin gak ada ujan tiba-tiba ada yang dorong mereka dari belakang. Lebih tepatnya dorong Lauren sih. Karna emang posisi Lauren agak di pinggir. Apa lagi yang ngedorong juga lumayan kenceng tenaganya, alhasil Lauren ngejengkang kebelakang.

Untung dibelakangnya ada Renjun, seenggaknya Lauren gak sampe ngejeledak ke lantai atau ngebentur tiang, soalnya posisi Renjun bener-bener dibelakang Lauren dan dibelakang Renjun itu tiang beton.

✔ INDIGO ? [THE DEFENSE]Where stories live. Discover now