01 : Prologue

30 4 0
                                    


Di pinggiran kota terdapat sebuah kastil yang dipenuhi dan dikelilingi oleh bunga, terdapat seorang lelaki yang tinggal disana, ada yang bilang, ia adalah anak haram seorang bangsawan dari keluarga yang berkuasa di suatu daerah.

bangsawan itu jatuh cinta pada seorang wanita penjual bunga, hingga sang wanita penjual bunga tersebut melahirkan anak 'mereka' namun ia tak selamat karna kehilangan banyak darah diwaktu melahirkan. istri dan anak 'sah' sang bangsawan terkejut dan murka atas kejadian itu, lalu mereka bersumpah akan membunuh anak haram itu ketika dia sudah dewasa.

sang bangsawan pun merasa frustasi ia bersikukuh untuk mempertahankan anak itu. karna anak itu adalah hasil dari dirinya dan wanita yang ia cintai, bukan karna sebuah pernikahan bodoh yang tak didasari oleh rasa cinta melainkan karna harta, seperti dirinya dan istri sah nya itu.


ketika anak itu sudah memasuki fase balita, alangkah terkejutnya sang bangsawan karna suatu hal pada diri anak itu, ia menyebutnya ajaib. namun warga sekitar menyebutnya sebagai kutukan. warga sekitar memaksa sang bangsawan untuk membakar anaknya hidup hidup. sang bangsawan tetap bersikukuh untuk mempertahankan anak itu. hingga akhirnya dia diusir dari kota kecil itu dengan membawa anak ajaibnya. ia berlalri menyusuri hutan semakin dalam ia masuk semakin banyak bunga indah yang ia temui, ia pun mengikuti jalur bunga itu berharap ada sebuah keajaiban hingga ia melihat suatu kastil kecil yang tak berpenghuni. lalu ia tinggal dikastil kecil itu bersama putranya, ia berharap tak ada yang menemukan mereka disana.



TBC


jangan lupa untuk vote dan komen :*

The Truth UntoldWhere stories live. Discover now