Monogatari

10.2K 170 5
                                    


Disclaimer : Masashi Kishimoto
Warning! : AU, OOC, typo, miss typo, Mature, lemon asam kecut dan kekurangan lainnya.
Don't Like? Don't Read. Please Leave This Page.
Enjoy and Hope You Like It!

Sebut saja nama ku Sasuke, Aku adalah mahasiswa tingkat akhir di sebuah universitas di Konoha. Di kampus aku mempunyai seorang dosen yang cantik dan lembut. Namanya Naruto Sensei. Berkenaan dengan Naruto Sensei , ada sesuatu yang membuat kehidupanku lebih indah dan menyenangkan selama hampir tiga bulan ini.

Bermula pada suatu siang ketika aku melakukan bimbingan suatu tugas akhir di jurusan ku sebelum masuk ke skripsi, seorang mahasiswa harus mengambil tugas akhir mengerjakan sebuah desain Naruto Sensei adalah pembimbing ku untuk tugas tersebut.

Bimbingan berlangsung singkat saja, karena Naruto Sensei ada tugas lain di luar kampus saat itu, ketika selesai Naruto Sensei bilang padaku agar datang ke rumahnya saja pada malam harinya untuk melanjutkan bimbingan.

Malamnya aku datang rumahnya ada di sebuah kompleks perumahan yang sepi dan tenang Naruto sensei sudah bercerai dari suaminya Ia berumur sekitar 35 tahun, dengan seorang anak yang masih bersekolah TK Meskipun sudah berumur 35 tahun, namun Naruto sensei masih kelihatan seperti ABG saja Kulitnya putih, bersih dan segar

Bodynya langsing, meskipun tidak terlalu tinggi Pada kaki dan tangannya ditumbuhi bulu-bulu halus, tapi cukup lebat, yang kontras dengan kulitnya yang putih itu.

Saat itu merupakan musim liburan anak sekolah dan anaknya sedang berlibur di rumah sepupunya yang seumur dengan dia,

aku dan Naruto sensei sebenarnya memang sudah cukup akrab dia pernah menjadi dosen waliku dan beberapa kali aku pernah datang ke rumahnya, sehingga aku tidak canggung lagi.

Apalagi dalam banyak hal selera kami sama, misalnya soal selera musik Setelah bimbingan selesai, kami hanya mengobrol ringan saja Kemudian Naruto sensei minta tolong padaku

"Suke, slot lemari pakaian di kamar ku rusak, bisa minta tolong di perbaiki?" begitu katanya malam itu.

Kemudian aku dibawa naik ke lantai dua, ke kamarnya. Kamarnya wangi Penataan interiornya juga indah Kurasa wajar saja, sejak semula aku tahu ia punya selera yang bagus Itu pula yang membuat kami akrab, kami juga sering memperbincangkan soal-soal seperti itu, selain soal-soal yang berkaitan dengan kampus Aku tersenyum ketika melihat sebagian isi lemari pakaiannya.

Lingerie-nya didominasi warna hitam Aku juga menyukai warna seperti itu Warna seperti itu sering pula ku sarankan pada Sakura kekasih ku untuk dipakainya, karena dengan pakaian dalam seperti itu membuatku lebih bergairah.

Naruto Sensei hanya tersenyum melihatku "terkesan" menyaksikan tumpukan lingerie-nya, dengan serius kuperbaiki slot pintu lemarinya yang rusak lalu Ia keluar meninggalkanku sendirian di kamarnya. Sesaat kemudian pekerjaanku selesai Saat itu Naru sensei masuk Tiba-tiba tanpa kusangka, ia melap peluh di dahiku dengan lembut.

AC di kamarnya memang dimatikan, sehingga udara gerah

"Panas ya Sasuke? Biar AC-nya kuhidupkan" begitu katanya sambil menghidupkan AC

Saat kekagetanku belum hilang, ia kembali melap keringat di dahiku. Dan kali ini bahkan dengan lembut ia mendekatkan wajahnya ke wajahku Segera aku menghirup aroma wangi dari tubuhnya hingga membuat jantungku berdetak tidak seperti biasanya.

Bahkan kemudian ia melanjutkan membuat detak jantungku semakin kencang dengan mendekatkan bibirnya ke bibirku. Sesaat kemudian kusadari bibirnya dengan lembut telah melumat bibirku Kedua tangannya dilingkarkan ke leherku dan semakin dalam pula aroma wangi tubuhnya terhirup oleh ku, yang bersama tindakannya melumat bibirku, kemudian mengalir dalam urat darahku sebagai sebuah sensasi yang indah.

MonogatariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang