ONE WEEKs ON LEMBANG

9 0 0
                                    

6 hari berlalu.....

Gue nginep di villa keluarga andre, selama gue nginep di sini baru 6 hari sih gue ada di kota ini, ya gue Cuma berdua dengan andreas tapi gue tidur di kamar bunda Linda, bundanya andre dan andre tidur di kamarnya sendiri. Pagi-pagi gue langsung liat ponsel gue yang dari kemaren nggak gue sentuh sama sekali karena langsung istirahat soalnya capek sekali, gue liat banyak chat dari teman-teman yang menyangka andre itu pacar gue terutama dari dia lalu gue baca dan gue bales kek gini pesannya.

Damara reza : sekarang itu pagi atau malem?

Gue :pagi lah reza

Terdapat pemberitahuan bahwa last seen dia jam 03.45 berarti dia sedang offline, gue taruh lagi hp gue dan menuju ke dapur untuk membuat teh dan kopi buat gue dan andre, jam segini pasti dia masih molor dengan mimpi tidurnya yang konyol itu.

"ndre bangun ish" teriak gue sambil membawa segelas kopi di tangan dan mengetuk pintu kamarnya. Tidak ada sahutan sama sekali dari andre jadi gue langsung membuka pintu kamarnya, karena saat di Jakarta itu juga kebiasaan gue saat gue belum bangun dia juga mbangunin gue dengan cara yang sama begitu juga sebaliknya. So, itu udah jadi kebiasaan kita.

"bangun andreeee" teriak gue di telinga andre tapi dia tidak kunjung bangun juga.

"1, 2, 3, bangunnnnn keboooo" teriak gue makin kencang di telinganya tapi dia nggak bangun-bangun. Akhirnya gue punya satu cara dengan cara megang tangan dan melaburnya dengan minyak kayu putih, karena andre itu nggak suka dengan bau minyak kayu putih. Saat gue mau melakukan hal itu kaki gue terpeleset dan tubuh gue terjatuh di atas tubuh andre dan kemudian dia tersenyum lalu membuka mata.

"eh ngapain lu nda? Hayo mau ngapain" kata andre sambil memegang erat tangan gue.

"lepasin nggak, mm ah ah anuu, mm itu anuu" kata gue sambil bangun dan langsung kabur kearah dapur. Andre pun mengikuti gue kea rah dapur setelah meminum kopi dari gue.

"lu tadi mau ngapain hayo haha, lu tadi mau nyi...." tanya andre tapi kalimatnya akrena gue potong.

"jangan pikir macem-macem tadi tuh gue mau bangunin lu, eh ternyata kaki gue kepeleset ja..jadi gue jatuh ke badan lu terus lu bangun ogeb." Jelas gue panjang lebar.

"tapi,mmmm keknya nggak gitu deh hahah" katanya sambil dia ketawa ngakak sambil memberantakan rambut gue.

Kring...kring..kringg...

"hp gue bunyi gue mau angkat telfon dulu, telfon dari siapa pagi-pagi gini?" kata gue sambil menuju ke kamar dan mengambil hp gue meninggalkan andre yang sedang makan buah.

Waktu gue lihat tenyata salsa yang nelfon, kenapa ya? Nggak biasanya pagi-pagi gini dia nelfon gue apalagi di hari libur kayak gini, ya nggak butuh waktu lama gue angkat telfonnya.

"halo nda" terdengar suara salsa dari ponsel gue.

"iya halo sal ada apa pagi-pagi nelfon?"

"lu jahat ya?"tanya salsa dengan menodong pertanyaan yang membuat gue syok.

"maksut lu apa?" gue bingung.

"lu ya, lu liburan ke lembang cuma berdua sama andre dan nggak ngajak gue nda? Padahal gue pingin banget ke lembang, terus lu rencananya bakal nginep di sana 1 minggu sampai 2 mingguan? Oh my godddd, lu Cuma berdua sama andre, dihh apaan sahabat macam apa lu?" cerocos salsa di telfon sampai membuat gue memutar bola mata.

"hust hustt, diam sal gue jelasin oke pagi-pagi udah nyerocos aja, andre ngajak gue kesini tuh. Pertama, gue aja nggak tau kapan dia ngrencanain ini. K edua, dia mau liburan ke villa nya Cuma ama gue karena dia tau gue pingin liburan ke sini. Ketiga, lu sekarang diem besok-besok kita kesini bareng-bareng. Oke dah sal see you" setelah bicara panjang lebar gue langsung mematikan telfonnya.

story love of loveWhere stories live. Discover now