one

7 1 0
                                    

heyoooo waassupp everybadehh!

nama gue billa kalo kalian pengen tau wkwkwk

ini cerita pertama gue jdi mohon maklum kalo masih acak2an 

lafyuuu

******

Gue Alzeera ruth prasetya,gue kelas 2 sma dan sama seperti anak normal lainnya,kegiatan gue ga jauh2 dari sekolah, belajar, hangout, dll.

sometimes gue suka buat masalah sih karena menurut gue terlalu jadi anak baik tuh ga seru,dan ga bisa buat moment di masa2 SMA yg kalo orang bilang adalah masa terindah dalam hidup.

gue gapunya sahabat,tapi bukan berarti gue ga punya temen,gue cuma kurang suka kalau ada orang yang pengen tau hidup gue lebih dalam,so yah gue membatasi kalau ada yang coba masuk ke kehidupan pribadi gue. 

Sekolah di SMA Elang Perwira ga buat gue bangga,karena ya menurut gue semua sekolah tuh sama aja,yang buat beda adalah murid2nya yang kebanyakan gengsi dan selalu berlomba untuk menjadi yang terbaik. Fyi aja,sekolah Eper a.k.a Elang Perwira pertahunnya yang daftar bisa nyampe ribuan,at least termasuk sekolah yang bergengsi, ops sorry ralat Sekolah Terbaik di jakarta. Gue juga gatau kenapa gue bisa diterima disini,itu juga papa yang daftarin.

ohiya gue anak broken home,papa mama cerai 6 tahun lalu gara2 papa selingkuh, yaaa kalian semua tau lah ya gimana kehidupan para pengusaha yang sukses trus lupa keluarga. Papa yang selingkuh tapi papa juga yang minta cerai,padahal mama masih mau bareng papa walaupun di duain,mama terlalu sayang sama papa sampe mama buta akan semua hal. Bahkan saat papa minta cerai mama ngerelain gitu aja karena papa bilang papa akan bahagia dengan keluarga barunya,bangsat kan?

gue anak bungsu dari 2 bersaudara , kakak gue cowok namanya Ardan Maderis Prasetya, dia udah kerja.
usia kami terpaut cukup jauh , yaitu 9 tahun , dia umur 25 dan rencananya tahun depan bakal nikahin kak ara , pacarnya yang udah jalan sama dia sekitar setahun belakangan , gue sebenernya bingung sih, kenapa bang ardan bisa dapetin kak ara dan kenapa kak ara betah sama dia. oke cukup. Coba kita liat apakah cerita gue cukup menarik untuk kalian nikmati atau malah buat kalian bosan?wkwkwk.

......

Hari senin.

Hari yang paling dibenci semua makhluk,termasuk gue

gue buat alarm jam 6:15 am dan bangun dengan amat sangat ogah ogahan.

gue mandi,ganti baju,catokan,pake liptint dikit biar ashoyy wkwk tambahin bedak baby tipis2 andd gotchaa!!i'm look like a princess *gakdenghaludoangwkwk.
setelah gue memastikan gaada yang ketinggalan gue keluar kamar buat sarapan.
gamau ribet cukup buat susu+sereal perut gue uda bisa diajak kompromi sampe jam istirahat.
and then gue langsung cawww otw sekul.

bangkenya jalanan macet parah,alhasil gue telat sekitar 10 menitan,ya jelaslah upacara uda dimulai,yaudin gue minta pak Tarno a.k.a orang dalem gue disekolah buat bukain pagar.

oke intinya gue ikut upacara trus masuk kelas dan memulai pelajaran dengan setengah hati:)

pas jam 11.15 bel tanda istirahat berbunyi,gue orang pertama yang ngibrit duluan ke kantin dikarenakan perut gue goyang dombret didalem sono.
gue langsung ke warungnya mbak ris , dia jualan kayak masakan rumahan gitu, dan kalo gue udah mesen yang lain ditinggalin wkwk ... gue mesen nasi uduk 2 pake ayam goreng 1 dan pergedel 3 sambel 4 sendok,minumnya soda gembira, okesip siapa tau bisa jadi referensi makan siang kalian selanjutnya,tapi ada baiknya jangan dicontoh:)

setelah jam sekolah selesai , gue langsung ke parkiran ngambil mobil mini cooper gue, dijalan pulang gue berenti di salah satu mall buat beli baskin robins karena gue bm dari seminggu yang lalu,pas bgt siang2 begini lagi panas panasnya.

sampe rumah gue langsung beresin semua barang2 yang berantakan,yaa ga bisa dibilang rumah sih ya, gue kan tinggal di apartement..

pas papa sama mama cerai hak asuh jatuh ditangan papa , gue menolak untuk ikut papa dan lebih milih tinggal sendiri di apartement, sedangkan bang ardan emang dari jaman kuliah udah ngekos,jadi dia tetep stay dikosannya , kita emang pisah sama orangtua , tapi kita tetep ngunjungin mereka minimal 3 bulan sekali, mama tinggal dirumah yang dulu, dan papa ya sama keluarga barunya. Gue dan bang ardan kalau kerumah mama pasti bareng dan nginap beberapa hari , tapi kalau ngunjungin papa cukup janjian disatu tempat dan kita bakal ngobrol disana, jujur gue belum bisa maafin papa, tapi gimanapun dia papa gue, darah dia murni ada di gue, jadi sebenci apapun gue sma papa pasti gue tetap luluh pas ketemu orangnya, papa gak ngelupain tugasnya sebagai seorang ayah, papa tetep rutin isi rekening kami setiap bulan, dan bisa dibilang kehidupan gue, bang ardan,dan mama baik2 aja walaupun batin kami sakit

yah ginideh hari2 gue, lo pada tau triplek kan? datar? iya, tapi lebih datar hidup gue, sekolah,pulang main hp,nonton tv, makan, tidur, main game, udah gt2 doang nothing special.

gue suka masak, tapi males buat beli bahan2 nya,jadi ya banyakan makan diluarnya dibanding masak sendiri wkwkw

......

alarm yang bernada peluit polisi itu merusak mimpi gue yang tadinya lagi makan eskrim tiba2 berubah jadi ditilang polisi, dengan magernya ngeraba2 nakas doang tanpa membuka mata gue sesenti pun,sialnya hp gue malah kesenggol dan jatoh, berarti gue harus bangun buat ambil hp gue dan matiin peluit polisi sialan itu.gue mandi dan siap2 berangkat, pagi ini gue kepikiran buat masak sarapan roti bakar aja yang simple tp bikin kenyang setidaknya sampe jam istirahat nanti

Jam pertama dibuka oleh matematika dan gurunya adalah bu rosidah,guru terkiller disekolah ini, aura yang disebarkaan terlalu tegang menurut gue padahal materi yang dia ajarkan bagus,beliau masuk diikuti dengan seorang cewek dan cowok,yeah..anak baru

"Selamat pagi anak2, seperti yang kalian lihat, kalian kedatangan teman baru, el kenalin diri kamu." kata bu rosidah.

"Hai semua, nama gue Rafael Gilbert Artadinata, kalian bisa manggil gue el, gue pindahan dari bogor, gue harap kita semua bisa berteman dengan baik." Reaksinya beda2 sih, ada yang nanya alamat rumah, instagram, kebanyakan teriak2 histeris kagak jelas, huft.

"Oke ibu rasa acara perkenalannya bisa dilanjut saat jam istirahat ya,kamu duduk di sebelah alzeera." Bentar dulu, ini kenapa gue yang kena sasaran? gue daritadi diem doang loh, bereaksi aja engga, wah males banget harus 'sok ramah' depan anak baru, semoga dia gak rewel deh."

******

Gimana part 1 nya? garing yaaaa? maaf yaaa because gue baru pertama kali nulis cerita hihii cerita ini bakal banyak banget komplikasinya, so enjoy it!

Gimana part 1 nya? garing yaaaa? maaf yaaa because gue baru pertama kali nulis cerita hihii cerita ini bakal banyak banget komplikasinya, so enjoy it!

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

ini babang Rafael tercintyahhh 

love someoneHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin