Part.2

269 102 70
                                    

Di halaman kampus para pria kurang belaian atau biasa di singkat dengan kubel sudah berkumpul di depan kampus, ya siapa lagi kalau bukan Kai dan namjoon lagi bercengrama ria yang tidak berfaedah sama sekali.

"masa pak jinggo nyuruh gue kerjain tugas dan nyari di Situs yang dia buat padahal loading banget,lebih cepetan buka situs bokep ." celetuk Namjoon pada Kai.

"emang nya loe punya yang baru Joon..?"tanya kai

Dan tidak jauh  di belakang mereka ada Taehyung dan Jimin.

Namjoon ngak memjawab pertanyaan kai dan malah mencolek kai.

"tuhh perawan kesukaan loe yang bahenol lewat.."

Kai bersiul seperti burung gagak saja.

Joy hanya berlalu saja bareng Nayeon.

"gilaaakk..body nya..beda banget ama si subeng itu.." kata Kai.

"siapa lagi yg loe sebut subeng..?" tanya namjoon heran.

"ellaahh loe pake tanya lagi, itu gadis berdada rata yang bar bar kalau ngomong,yang sering main kasar itu.."

"bukan nya loe suka main kasar di atas kasur." cerosos namjoon.


****

Taehyung bertanya pada Jimin.

"ehh ntet loee kenal ngak sama  pria item dan pria yang terlihat seperti anoa itu ?"

"siapa yang loee maksud,bertahu-tahun gue kuliah baru tau gue kampus ini pelihara anoa.." polos Jimin.

Taehyung memutar bola mata nya malas,

"ternyata selain bantet, otak dan mata loe bantet juga,minum susu dancow sono...itu noh sono..woy udah lihat ngak.." suara Taehyung naik satu oktaf dan mengarah paksa kan kepala Jimin agar melihat Kai si item dan Namjoon si anoa yang di maksud Taehyung.

"ohh dia itu pria brengsek, tapi ehh bulshiit,loe lebih brengsek, lepasin pala gue ngak, loe mau gue berjalan tanpa kepala haa." Jimin emosi.

"ya udah cepetan jawab..lama dehh.." paksa Taehyung yang sudah melepaskan kepala Jimin.

" dia si mesum yang brengsek dan seorang model pakaian dalam."maksud nya si Kai.

"Pakaian dalam?" Taehyung terkikik menahan tawa.

"dia itu model iklan khusus di kompleks nya, gue denger sihh iklan celana dalam besar nya akan launching.."lanjut Jimin tertawa.

Taehyung sudah tak dapat menahan tawa lagi, ia terngakak bahkan rombongan tawon hampir saja masuk ke dalam mulut nya.

****

Di parkiran kai memberhentikan mobil nya  di samping Suzy yang sedang berjalan bersama Hyeri.

"hai subeng dada rata penampilan loe seperti rambo.."ejek kai pada Suzy.

Suzy tersulut emosi,melihat wajah kai saja sudah mengundang negara api menyerang keluar dalam diri Suzy, dan sekarang kai mengundang War pada nya.

"Kaitem, pergi ngak loe sebelum gue buat mobil loe penyok.."garang Suzy sambil menatap tajam Kai.

Dan salah satu kelemahan Kai adalah mobil nya,, dia tidak mau mobil nya jadi korban keganasan Suzy untuk kesekian kali nya, ini mobil asli bukan mobil-mobilan yang biasa nya di jual mas-mas penjual panci.

Kai sangat menjaga dan merawat mobil baru nya sepenuh hati kali ini,,harga nya milyaran guys.

Kai bergidik ngeri dan langsung menggas mobil nya, tapi ketenangan kai tidak sampai di situ,Kai kaget dan Shock ketika kaca spion mobil nya di lempar sesuatu, dan pelaku nya tidak lain dan tidak bukan adalah Suzy.

Suzy membuka sepatu high heals nya melempar kaca spion mobil kai yang beberapa hari ini baru ia beli.

"itu peringatan kalau loe selalu mengganggu setan dalam diri gue."kata Suzy sambil berlenggang masuk ke dalam mobil nya tanpa peduli dengan ekspresi wajah kai yang sudah memerah antara menahan tangis atau menahan amarah yang sudah mencapai stadium akhir.

Hyeri melihat dalam diam kejadian itu,karena di sudah terbiasa dengan sikap ajaib suzy itu.

Peringatan Suzy saja sudah buat jantungan apa lagi kalau sudah action bisa- bisa innalillah dehh,,fikir Hyeri.

Yang hyeri lebih heran kenapa banyakan para pria kubel yang selalu cari masalah ama suzy, ngak ada kapok-kapok nya terutama si Kai itu,
Mobil Kai sudah berapa kali masuk keluar bengkel dan pada akhir nya wafat dan tak bisa di gunakan lagi akibat ia menyembunyikan baju olahraga Suzy dan membuang nya di tong sampah, dan baru beberapa hari ini kai membeli mobil baru tapi sudah di resmikan oleh keganasan Suzy. Bahkan mungkin nyawa Kai juga sudah di ujung tanduk, cerita nya waktu itu suzy terkunci di kamar mandi dan ada yang menyirami nya air dari atas oleh seseorang,dan dari mana suzy tau bahwa kai pelaku nya, yahh dari Sehun, selain tak tau malu Sehun juga ini mulut ember, semua bocor kalau dia tau, ngak ada yang tersembunyi.

Dengan kekuatan yang sudah seperti pegulat sumo Suzy menendang pintu kamar mandi, dan alhasil pintu kamar mandi terbelah dua.

Suzy menghentakan kaki nya dan berjalan kasar mencari sang tersangka, saat berhasil melihat Kai Suzy mengambil ancang-ancang berlari ke arah kai dan langsung menendang wajah nya, tidak sampai di situ, saat kai tersungkur menahan perih di bagian pipi nya, suzy mengaitkan tali tas selempangan nya di leher Kai dan menyeret nya bagaikan barang, Kai hampir mati saat itu juga akibat leher nya tercekik kalau tak ada pak Jinggo, saat itu suzy dapat Julukan baru lagi Psychopat.

Dan bukan hanya Kai,namjoon,ilhoon dan Youngjae juga salah satu nya, tapi mereka ini sudah mulai tobat kayak nya, Tapi baru-baru ini Youngjae dan Ilhoon mengedit foto Suzy menjadi seperti babi dan mengupload nya di situs sekolah dan tersebar luas di sosmed.

Saat kedua nya tertawa-tawa dalam ruanggan94 sambil mengutak ngatik laptop di hadapan nya, Suzy masuk dengan mata menatap tajam kedua nya, dan mereka belum sadar dengan kehadiran Suzy.

"Jae koq suasana nya jadi serem gini yahh."kata Ilhoon

"iya hoon gue merinding ini." youngjae sambil memegang leher nya karena bulu kuduk nya berdiri.

Tapi mereka masih terkikik juga melihat hasil editan dan tanggapan netijen tentang foto Suzy yang terlihat seperti babi yang mereka sebar luaskan.

Suzy datang tanpa babibu langsung mematah duakan laptop Ilhoon, dan membuang nya keluar jendela, dan ruangan mereka ini ada di lantai 3, dan saat suzy membuang patahan laptop itu pas di saat namjoon lewat.

"anjrit, woyy siapa yang lempar gue ini, apa? Sok kaya sekali,biasa nya orang lempar pake batu, ehh ini pake laptop, sudah di patahin juga, masih bisa di perbaiki kayak nya ini." awal nya namjoon emosi,tapi ehh di masukan juga tuhh patahan laptop di dalam tas nya buat di perbaiki,kan kalau bisa bagus,bisa di pake buat nambah koleksi film bokep dia.

.




Yahh begitulah serangkai cerita Suzy di cerita ini gadis judes, kasar banget kan, ngeri ada juga cewek kayak gitu..hihi

Setelah ini part tentang Sehun yang tak tau malu,dan suka malu-maluin, uang adalah motivasi nya..wkwk😁

Please Voment yahh readers kesayangan😘

UNFAEDAH STORY  (HUNZY)Where stories live. Discover now