BAB 18 - Officially Missing You

35.2K 3.6K 275
                                    

* Yuk, di klik mulmednya! Buat yang belum nonton silahkan di tonton. Buat yang udah nonton nggak papa kok nonton dua kali :D *

"Disiarkan langsung dari studio satu TEN TV. Mari kita sambut... Alvaro Lazuardi Raharjasa!"

Lighting di redupkan, kemudian terpusat pada Alvaro. Penonton pun mulai bertepuk tangan.

"Officially Missing You."

Alvaro mulai memetik gitar, memejamkan matanya seraya mengambil napas.

This is for you, Sofie...

All I hear is raindrops
Falling on the rooftop
Oh baby tell me why'd you have to go
Cause this pain I feel it won't go away
And today I'm officially missing you

Penonton berteriak histeris, banyak pula yang melambaikan tangan ke atas mengikuti irama musik dan ikut bernyayi bersama.

I miss us...

I thought that from this heartache
I could escape
But I fronted long enough to know
There ain't no way
And today
I'm officially missing you

I want the old us, Sof...

Oh can't nobody do it like you
Said every little things you do
Hey baby say it stays on my mind
And I, I'm officially missing you

***

"Penonton yang ada di rumah pasti makin mellow nih gara-gara Alvaro. Mana masih pagi, abis ujan terus terus mendung lagi! Jangan baper ya!"

Sang pembawa acara membuka sesi kedua setelah break iklan selesai dengan gelak tawa dari penonton karena ucapannya. Ia sendiri pun jadi ikut tertawa namun Alvaro hanya tersenyum kecut.

"Penyanyinya juga baper, Mas. Baper banget malahan." Alvaro menyeletuk.

Penonton di studio dan si pembawa acara semakin tergelak. Padahal, tak tahu saja mereka bahwa yang Alvaro katakan ya memang gitu adanya.

Ke-nya-ta-an.

"Wah, bisa aja nih, Alvaro. Tapi, ngomong-ngomong masalah baper, gimana nih tanggapan istri yang bakal di tinggal Alvaro tur nyanyi keliling Indonesia? Kira-kira bakalan baper juga nggak?"

Astaga! Alvaro mematung seketika. Ia belum sempat memberitahu Sofie akan hal ini! Ya, bagaimana mau memberi tahu kalau belakangan keduanya seperti kembali ke titik awal pada saat mereka memulai ini semua.

Dan sekarang, di tembak di acara live seperti ini? Alvaro tak punya jawaban sama sekali karena sibuk memikirkan bagaimana kalau Sofie sedang menonton acara ini? Hhh, makin buruk saja lah keadaan diantara mereka berdua.

Melihat Alvaro yang diam, tak urung membuat sang pembawa acara terkikik.

"Waduh, gue salah pertanyaan ya? Kayaknya ada yang belum bilang istri nih. Pulang dari sini siap-siap tidur di luar dong?"

Gemuruh tawa langsung memenuhi satu studio yang mengembalikan Alvaro dari lamunannya. Ia berusaha mencari jawaban jenaka, keluar dari arah pembicaraan dan membahas hal lain asal bukan Sofie.

Bukan tidur di luar lagi, Mas. Tapi emang tidur di kamar masing-masing!

***

Sofie jadi bahan olokan hari ini. Saat ia dan rekan-rekan model lainnya sedang break ganti baju untuk sesi pemotretan selanjutnya, salah seorang stylish menyalakan tv yang langsung menampilkan channel TEN TV dimana Alvaro sedang menyanyi. Satu ruangan langsung mengeluarkan suara 'cieee' kepada Sofie karena lagu yang di bawakan Alvaro.

Marriage In WarWhere stories live. Discover now