PROM NIGHT

6.9K 83 1
                                    

Ujian sekolah telah usai, semua anak di nyatakan lulus 100% . Semua anak bersorak sorai bahagia mendengar pengumuman dari kepala sekolah.

Hari ini hari bebas, sudah tidak ada lagi jam belajar atau kegiatan ekskul lain nya.

Lala duduk sendiri di salah satu bangku taman, berkutat dengan buku nya. Sementara callie ia tidak datang ke sekolah karna banyak urusan yang harus di kerjakan kata nya kepada lala.

"Udah lulus masih ajah sibuk baca buku?" Ucap sean yang tiba tiba sudah berdiri di sebelah lala. Membuat nya kaget bahkan sangat kaget, karna sudah beberapa bulan ini mereka tidak pernah bertemu walaupun satu sekolah. Chating pun sudah tidak pernah karna terlalu sibuk dengan urusan masing masing.

"Oh! Ahh... lo ngagetin aja." Ucap lala dengan nada terkejud nya

"Boleh duduk ?"

"Boleh boleh sini." Jawab lala sambil menggeser bokong nya sedikit memberi ruang luas untuk sean duduk.

"Prom night lo berangkat sama siapa la?" Tanya sean agak ragu, yang sudah duduk di sebelah lala.

"Hmm.. gak ada." Jawab lala tegas. Karna memang tidak ada yang mengajak nya sebagai teman date di acara prom night sekolah mereka.

"Serius!?" Ucap sean dengan nada agak sedikit tinggi.

"Iyaa..." jawab lala singkat. Menutupi rasa malu nya dan jantung nya yang sudah berdebar tak karuan.

"Hm... la..!?" Ucap sean lagi terbata bata ragu.

"Ya?" Jawab lala yang mulai agak sedikit malu malu.

"Mau jadi temen date ku nanti di acara prom night?" Ucap sean pelan sangat pelan karna sedikit malu, ragy dan ntah perasaan camlur aduk yang kini ia rasakan.

"I___iiya. Aku..... mau." Jawab lala terbata denga rona memerah malu di wajah nya.

"Yess!!" Tanpa sadar Sean sedikit berteriak dan lompat dari kursi nya kegirangan. Lalu segelah ia sadar ia menutup mulut dan mata nya melihat ke sekeliling takut takut ada yang melihat tingkah nya yag spontan.

Lala hanya tersenyum tersipu malu melihat tingkah sean.

"Oke, nanti malam jam 7 aku jemput kamu di rumah. Dandan yang cantik ya la." Ucap sean sambil berjalan mundur ke belakang.

Lala tidak menjawab hanya menggangguk pasti dan tersenyum melihat tingkah laki laki di depan nya yang seperti anak kecil yang baru mendapatkan balon .

"Oke . Jangan lupa jam 7. Bye!" Ucap sean sambil berlari meninggalkan lala dan melambaikan tangan nya sebelum menghilang dari balik tembok kelas.

Jantung sean berdegub kencang saat itu, di hembuskan napas nya kasar. Mencoba mengatur kembali ritme jantung nya agar tampak normal. Entah perasaan apa ini, hati nya begitu bahagia melihat senyum memepedar di wajah lala di tambah lagi gadis itu mengiyakan ajakan nya.

Lala yang sudah di jemput sopir langsung bergegas berlari keluar pagar sekolah. Tersenyum sendiri selama perjalanan pulang.

Tanpa di ketahui lala dan sean, agnes dan teman teman nya sudah menguping pembicaraan mereka tadi.

"Awas saja lo lala !! " geram agnes sambil meremas jari jari tangan nya tatapan maga nya penuh kebencian.

💓

Hari mulai gelap, lala yang sudah cantik berdandan dengan gaun yang sederhana namun terkesan elegan dan di badan nya dan make up yang tidak terlalu mencolok.

Pintu rumah di ketuk beberapa kali, dan bi inah memanggil lala untuk keluar karna ternyata sean sudah datag menjemput.

Betapa terkejud nya sean melihat penampilan lala malam ini. Cantik anggun dan lihat tidak ada kacamata menghiasi wajah nya seperti di sekolah. Mata nya tidak salah waktu pertama kali melihat lala dari jarak dekat ia begitu cantik natural dan mempesona.

SEXY GANGSTERWhere stories live. Discover now