43. 5 Maret Dan 1 September

3K 406 108
                                    

Haloooooooooooooo I'm kembali lagi gaessss!!! Padahal baru update kemaren ya hehe. Aku update sekarang karena ada yang mau aku bahas, kenapa aku update sekarang? Takut besok2 lupa dan jadi males update masa😂

Jadi hari ini aku mau bahas soal tgl 5maret dan 1september di mana di tgl dan bulan itu adalah tgl lahirnya jungkook sama yeri😊 aku juga mau bahas soal update jungkook yang di fc jepang. Sebagian gak tau kan fancafe ya sama sih kaya aku😂 dan sebagian army inter juga gak tau atau gak lihat update.n bts di fc jepang jadi gak heran kalo banyak army yang tanya, kenapa aku gak lihat posting jk yang itu? Mungkin kalian blm beruntung :")

Oke cekidotttttt.......

Masih ingat pas ulang tahun yeri tgl 5maret? Yups, paa tgl 5 maret kan jungkook update di fc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Masih ingat pas ulang tahun yeri tgl 5maret? Yups, paa tgl 5 maret kan jungkook update di fc.jepang kaya gini
"when the sakura blossom, let's look at the cherry blossom together" ternyata banyak army inter yang gak lihat atau tau soal update.n jungkook yang ini, gak usah yang tentang sakura yang jungkook marah aja banyak army yang gak tau. Tapi jungkook emang update di fc.jepang soal sakura kok pas tgl 5 maret, tapi gak sampe 5 detik jungkook langsung hapus postingan itu jadi banyak juga army jepang yang gak lihat posting jungkook yang itu. Tapi kalo kalian masih gak percaya kalian bisa tanya ke army jepang, siapa tau mereka masih simpen ss yang jk update di fc.

Nah ada apa dengan 5 maret dan 1 september? Jadi jungkook setiap update yang menurut aku kaya mengarah ke something itu selalu update di fc.jepang bukan di fc.korea atau twitter. Ngerasa aneh gak sih? Maksud nya kenapa coba jungkook gak update juga di twitter? Padahal banyak army yang pake twitter dari pada fc? Nah pas tgl 1 september juga jungkook update di fc.jepang.

Lihat deh status yang jungkook buat di fc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lihat deh status yang jungkook buat di fc.jepang.
"Halo, ini jungkook! Terima kasih banyak untuk membuat ulang tahun saya bahagia. Saya harap Anda akan ada di sini tahun depan juga dan tahun setelah itu! Karena saya akan berada di sana juga"

Baca baik-baik deh pas kata2
"saya harap anda akan ada di sini tahun depan juga dan tahun setelah itu! Karena saya akan berada di sana juga" menurut kalian jungkook buat status kaya gini buat army? Atau member bts? Atau keluarga? Bisa jadi sih tapi kalo menurut aku sendiri kata2 yang jungkook buat itu kaya mengarah ke something gitu🌚 ya entah siapa yang jungkook maksud tapi aku yakin sih jungkook emang punya pacar atau TTM🙈

[1] 🐇Our Story JungRi🐢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang