1 ☁️ Gara-gara Om Hot

11.7K 628 139
                                    

     “JIYEON! MANEH TEH DIMANA?1?!

     “Apasi, Chan? Ngegas bener.”

     Gue yang semula lagi asik nyetir Ninja langsung auto kaged gitu kan pas ngangkat telepon dari Haechan, sohib gue, yang gapernah nyante.

     Heran.

     “NGEGAS PALA SIA! UPACARA TEH MAU DIMULAI 5 MENIT LAGI JURIG!

     “Sans dong teman qu. Gue bawa Ninja ini mah jadi lo tenang aj—”

     BRAK!

     LOH?

    Gue natep sekeliling dimana sekarang para pengguna jalan pada ngeliatin gue yang tadi ga sadar kalo lampu udah ganti jadi merah.

     Lebih tepatnya si suara tadi tuh merupakan suara motor gue yang nabrak mobil depan sampe bagian belakangnya asli pesok parah.

     Great, Jiyeon. You make another beautiful mistake:)

     Eh gadeng bukan salah gue aja kali, tapi ini yang punya mobil salah siapa berenti mendadak. Dih.

     Langsung aja tuh ya pas lampu udah ganti ijo, gue langsung ngelajuin motor terus nepi di pinggir jalan, begitupun dengan mobil Jazz tadi.

     Telpon Haechan juga gue matiin sepihak.

      “WOIY KELUAR LO!” teriak gue sambil ngetok-ngetok kaca jendela dia ga selo.

     Ga lama kemudian yang punya mobil keluar.

     Fak cogan. Tapi sayang udah om-om gitu. Mana hot lagi heums(͡° ͜ʖ ͡°)

     “Woy, Om! Om gatau cara nyetir atau gimana? Pake acara berenti mendadak segala! Nih liat! Gegara Om, bagian depan Ninja gue jadi peyot gini.”

     “Apa? Kamu panggil saya Om? Hey, saya masih 21.” katanya yang bodoamat gue gapeduli.

     “Ya suka-suka gue dong. Mau Om 21 kek, 60 kek, pokoknya yang penting sekarang Om kudu ganti rugi asuransi motor gue! Gamau tau!”

     “Lah kok jadi saya? Kamu tuh yang nyetirnya ga liat rambu-rambu. Saya ga berenti mendadak, karena emang lampunya udah merah. Kamu ga liat bagian belakang mobil saya lebih parah dari punya kamu begini?”

     Iya juga yah.

     Tapi 'kan dia juga salah, gimana sih?

     Au ah sebel gue ama Om-om yang gamau ngalah.

     Terus gue ngeliat dia ngelirik arloji nya sebentar sebelum kemudian ngeluarin dompet dan ngasih gue lima lebar 100 ribu rupiah.

     Idih apa-apaan dikira gue cewe matre kali yang nyamperin cuman buat minta duit?

    Ga. Gue cuman butuhnya asuransi.

     “Saya ga punya waktu buat ladenin kamu. Ini buat ganti rugi, kalo emang ga cukup kamu bisa dateng ke ruangan saya. Permisi.” kata dia ngeraih tangan kiri gue terus naruh uangnya disana sebelum akhirnya Om-om hot itu pergi sama mobilnya.

     Hah? maksudnya apa ruangan dia?

     Bodo ah mending gue cus ke sekolah.

     Gue nyampe di sekolah set 7.32 tepat yang artinya upacara bakal kelar tiga belas menit lagi.

     Sedangkan gue disini lagi-lagi, seperti biasa, berdiri di depan Mr. Xiumin yang selalu natep gue garank bareng anak-anak yang sama telatnya di gerbang sekolah.

     Iya, kenapa gue bilang seperti biasa? Karena setiap senen tuh gue emang sengaja gitu ngulur waktu biar ga ikutan upacara.

     Toh daripada panas-panasan di lapangan, mending gue memperpanjang durasi tidur gue, ye gak? Yaaag meskipun ujung-ujungnya kena hukuman juga sih tapi gue mah sans aja.

     “JEON JIYEON! KAMU LAGI, KAMU LAGI!” sambut Mr. Xiumin yang cuman gue bales ama senyuman termanis gue. “KAMU GA BOSEN APA TERLAMBAT TERUS? KAMU GA INGET KAMU UDAH KELAS 12 SEKARANG? MAU SAMPE KAPAN KAMU BANDEL KAYAK GINI, JIYEON?!”

     “Wah. Selo dong, Sir. Jangan ngepslok mulu.”

     Mr. Xiumin ngehela nafas panjang nanggepin sikap gue yang selalu kelewat sante ini, begitupun ama adek-adek kelas gue yang sama telatnya kini natep gue pada heran.

     Sebenernya sih Mr. Xiumin itu baek, gaes. baek banget malah ama gue. Tapi ya gitu, kalo pas gue bandel, dia tuh kek orang pertama yang bakal marahin gue gitu lah.

     “Mau alesan apa lagi kamu sekarang?”

     “Nah. Kalo ngomongnya lowercase gini 'kan ena, Sir,” bales gue lagi. Mr. Xiumin yang ngedenger itu langsung melotot yang akhirnya bikin gue buru-buru ngelanjutin. “Sebenernya hari ini Jiyeon gada alesan si, Sir. Jiyeon sengaja terlambat cuman tadi tuh ada kecelakaan keci—”

     “Apa? Kecelakaan?! Dimana-dimana? Tapi kamu gapapa 'kan, Yeon?”

     Tuh 'kan baru aja diomongin.

     Mr. Xiumin tuh baek banget dah ama gue.

     “Sante ilah, Sir.” kata gue. “Sebenernya sih tadi Jiyeon ga sengaja nabrak bagian belakang mobil orang sampe pesok gitu. Lagian dia juga tiba-tiba berenti mendadak, 'kan bukan salah Jiy—EH, SIR! ITU TUH ORANGNYA!”

     Gue yang awalnya lagi asik ngasih Mr. Xiumin penjelasan, mendadak langsung autofokus sama Jazz merah yang barusan parkir di depan sekolah gue terus keluar pria dari dalemnya yang tak lain tak bukan adalah Om-om hot yang mobilnya gue tabrak tadi.

     Peduli setan lah gimana dia bisa ada disini karena yang terpenting sekarang ialah gue harus buktiin ke Mr. Xiumin kalo gue beneran ga boong.

     “Loh kamu yakin kalo dia orangnya?”

     “Lah ya jelas lah, Sir. Emangnya kenapa?”

     “DIA TUH JUNG JAEHYUN ANAK MR. SOOMAN, JIYEON, SEKALIGUS GURU BARU DI KELAS KAMU!!”

     WELCUM,

     TO THE,

     HELL.











     HELL

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
「hot teacher; jaehyun」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang