#4

41K 1.3K 207
                                    

pertama tama, yoongi ingin bilang bahwa jimin CANTIK BANGET GILA. dia aja ampe bengong liat jimin . yoongi begitu jimin pun begitu , memang ya konsekuensi punya pasangan good looking.

Jm style

yg style

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

yg style

yoongi kayak seumuran jimin

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

yoongi kayak seumuran jimin .O-O


oke selesai tatapan tatapannya dulu atau author suru hoseok yang bawa jimin.


ihhh-pout dua duanya


(author pingsan ditempat)


ting..ting..


itu suara hp jimin. ia tersenyum pada yoongi lalu berjalan mengambilnya .


seokie hyung

jimin

udah cepetan nanti terlambat


jimin membalas hoseok.


iya hyung

lalu menyimpan hpnya. yoongi menoleh padanya.


"kita berangkat hyung!!" kata jimin dengan senyum


yoongi membalas senyum jimin dan mereka berdua pun brangkat menuju club.(yang mau tanya kenapa prom nya pagi, club itu kan ngak ngaruh ama pagi malam mau pagi gelap mau malam gelap juga . terus kenapa harus pagi supaya masih ada taksi kalau ada yang mabuk oke?)
































sesampainya di club...














yoongi membukakan pintu untuk jimin sedangkan jimin dengan senang hati keluar dan tersenyum akan tingkah mantan ssaem nya itu. Yoongi merangkul jimin dan membawa jimin masuk ke club.


hampir semua orang memandang mereka saat mereka masuk . gimana ngak? jimin, namja cantik dan imut ini berkencan dengan min ssaem , guru yang terkenal manis dan tampan ini . yeoja dan uke uke lain tampak iri dengan jimin sedangkan para seme menatap jimin memuja. jimin cantik banget . bikin salfok apalagi yoongi , bisa bisa mimisan kalau ditatap lama2.


tak butuh waktu lama hingga jimin dan yoongi dengan cepat berbaur dalam prom itu . bahkan mereka menari bersama . Baru jadian dah sweet sweet aja , cemburu nih author . jimin tersenyum bahagia mengingat kata kata yoongi yang terlampau manis ditelinga page ini namun semua itu luntur saat...


" permisi, kami dari pihak polisi mencari pemuda bernama min yoongi . ia tersangka melakukan pelecehan terhadap muridnya"


Jimin menatap polisi  itu membawa yoongi saat ia masih shock . Yoongi bahkan tidak melawan hingga jimin berasumsi bahwa yoongi  main belakang dengannya. mungkinkah yoongi bermain belakang dengannya? membuat perjanjian dengan murid lain? karena sulit dipercaya bahwa yoongi menyukainya padahal dia kan seorang namja. jimin menutup wajahnya dengan kedua tangannya. Taehyung berjalan mendekati jimin.


"tenanglah jimin, aku akan bersama mu" taehyung memeluk jimin.


'kerja bagus jungkook, setelah jimin milikku aku akan menikahi mu asalkan aku sudah mencobanya' taehyung menyeringai.














18 tahun kemudian...
(yang mau tanya seokjin dimana jawabannya dia ama namjoon ternyata nikah setaun sebelum VMIN nikah , seokjin ama namjoon berangkat pindah keluar negeri setelah Vmin nikah)










"tae , kau akan pergi hari ini?"


taehyung melirik jimin lalu mengangguk setelah itu ia langsung pergi . Jimin menghela nafasnya . Setelah mereka menikah, taehyung memang jarang dirumah apalagi jalan jalan bersama mereka . Entah mengapa membuat jimin sedikit curiga karena setiap pulang larut , taehyung pasti berkata bahwa ia kerja tapi ada ya kerja hari minggu? entah . yang jimin pikirkan mungkin taehyung hanya mau yang terbaik buat dirinya ,taeji ,taemi,dan taemin


ya , taeji dan taemi . anak kembar jimin yang berkelamin perempuan . taeji anak yang manis dan polos seperti jimin dengan wajahnya yang chubby dan tangan mungil yang bantet sedangkan taemi , anak nya taemi wajahnya yang pucat dan senyum gusinya mengingatkan nya pada yoongi . mengingat taemi yang tomboy , bahkan gaya laki lakinya sangat mirip dengan yoongi . taemi akan memakai hoodie hitam dan celama hitam panjang dan jangan lupa dengan tongue technology nya yang selalu ia pakai untuk membasahi bibirnya terlihat sangat manly namun terkesan seksi bagi para namja . keduanya berumur 18 tahun .


anak jimin yang terakhir adalah taemin. anaknya dari taehyung . kulit tan , bibir tipis dan mata setajam elang . taemin benar benar mengambil sebagian besar gen milik taehyung . bahkan tingginya adalah 172 cm lebih tinggi dari taeji dan taemi padahal umurnya baru 16 tahun. karena ketampan serta kecantikan anak anak jimin . Tidak heran , kadang banyak anak tetangga yang menggoda mereka terutama taemin yang memang gentleman karena terlalu protektif pada kedua noonanya tetapi berkat aksi tomboy taemi, kedua yeoja kembar ini dapat berjalan bebas tanpa diganggu oleh taemin.


"eomma cantik, selamat pagi" taemin memeluk jimin yang sedang memasak sarapan sambil mengecup kedua pipi jimin.


" selamat pagi, anak eomma yang ganteng"jimin mengecup taemin .


setelah taemin duduk dimeja makan, muncul lah taeji dan taemi. taeji juga mengecup jimin dan diikuti oleh taemi. mereka lalu berkumpul dimeja makan . jimin lalu meletakkan sarapan diatas meja dan langsung diserbu oleh ketiganya.


"eomma, taeji rank 1 umum disekolah"kata taemin membuat taeji malu.


jimin yang mendengar itu membulatkan matanya.


"benarkah jinie  sayang?" tanya jimin dan dibalas anggukan oleh taeji .


jimin tersenyum . taeji memang anaknya yang paling genius karena gen yang ia ambil memang gen dari jimin sendiri. jimin terlampau bangga dengan pencapaian taeji .


"bagaimana dengan mu , taemi?"tanya jimin .


taemi melirik kearah jimin .


"aku juara 3 eomma"kata taemi agak kecewa .


jimin mengeluarkan senyum bahagianya .


"jangan kecewa taemi ah , eomma bangga padamu kok"jimin mengelus kepala taemi yang memang duduk disampingnya.


"taemi noona diganggu lagi dengan sehun  hyung eomma, taemi noona memukulnya sampai babak belur" kata taemin tertawa dan langsung mendapat jitakan sayang dari taemi .


seluruh tertawa sampai....


"chimmy sayang"


'YOONGI HYUNG'

Next episode sabtu depan

(Complete)Pregnant by my sexy teacher (yoonmin)حيث تعيش القصص. اكتشف الآن