trauma

49 15 19
                                    

Semenjak masuk smp, saya anaknya liar banget. Hampir gak pernah ada dirumah. Dari pulang sekolah sampe malem, tempat temen. Kalo hari libur malah seharian.

Waktu itu saya punya temen yang isinya ada beberapa anak, dicampur cewek-cowok. Tapi lebih sering ngumpul 4 orang aja. Saya, dio, lida, dan echa.

Biasa kita ngumpul di rumah lida. Rumahnya itu kayak kos-kosan. Kita ngumpul di kamarnya. Dimana kita biasa tidur bareng sambil nonton film horror atau film lainnya.

Saya juga sempet punya hubungan sama echa. Walaupun sering tidur bareng, tapi kita gak pernah ngapa-ngapain loh ya. Cuma tidur-tiduran doang itu pun ber-empat.

Dan waktu itu kita punya rencana, hari minggu keliling-keliling naik motor.

Namanya juga kan gak bisa memprediksi hujan, ternyata minggu pagi itu hujan. Pas udah rintik-rintik, temen-temen saya pada jemputin saya.

Sebenarnya nyokap saya waktu itu gak ngijinin saya keluar apalagi bawa motor, tapi saya tetep ngotot keluar. Anak durhaka emang wkwk

Akhirnya kita jadi juga jalan-jalan. Saya bawa adek saya yang waktu itu umurnya 3 tahun. Btw gak semua diantara kita punya motor.

Saya gonjengan sama echa. Lida goncengan sama pacarnya, pake motor pacarnya. Sedangkan dio goncengan sama pacarnya pake motor lida.

Dari pagi sampe siang kita keliling tapi gak jauh-jauh. Abis itu lida mutusin buat kita jalan ke yang jauh-jauh. Tadinya saya gak mau karena saya juga lagi bawa adek saya.

Disitu saya juga kayak ngerasain firasat buruk, tiba-tiba aja jadi deg-degan. Padahal udah rencana mau pulang.

Tapi dengan bodohnya kita ngelanjutin jalan-jalannya dan pergi ke tempat yang jauh-jauh.

Oh iya adek saya tempatnya udah pindah, dia sama lida. Sedangkan saya berdua aja sama echa. Dan waktu itu gak tau angin darimana, echa mau nyoba bawa motor saya.

Awalnya saya ragu, tapi karena saya suka sama dia, yaudah saya iyain. Tapi saya kasih kemudi ke dia pas dijalanan yang sepi.

 Tapi saya kasih kemudi ke dia pas dijalanan yang sepi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Nah, ini disini saya ijinin dia yang bawa motor. Ini namanya jalan kilang minyak. Jalananya itu panjang, sepi terus kanan kiri ada hutan/pepohonan gitu.

Pas lagi asik-asik, tiba-tiba adek saya yang sama lida, tidur. Terus lida mau ngasih sepatunya ke saya. Takutnya jatoh terus ilang. Tapi dia ngasihnya gak stop dulu, kita sambil jalan itu.

Pas udah dikasih, rencana mau ditaroh di jok depan motor. Eh apaan ya namanya.

 Eh apaan ya namanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Nah itu pokoknya. Mau taro disitu. Nah saya suruh echa yang naro. Tangan kanannya nyetir, jadi dia make tangan kirinya. Dan ternyata kita oleng ke kiri.

Dan nabrak pohon besar. Disitu motor saya masuk ke parit kecil. Dan saya terguling-guling sampe beberapa meter.

Itu kejadiannya cepet banget sampe saya gak inget apa-apa.

Kondisi motor saya rusak parah. Mana itu motor baru 2 bulan. Tapi anehnya saya gak kenapa-kenapa. Gak ada lecet sedikit pun. Cuma punggung agak sakit karena teguling-guling.

Sedangkan echa, tangannya luka gede.

Waktu itu posisinya jalanannya sepi banget, gak ada motor/mobil yang lewat. Padahal itu siang. Tapi ada pos security disitu, nah dia datengin kita.

Kirain mau bantuin kita, ternyata dia cuma ngeliatin doang terus pergi. Sialan banget wkwk

Itu saya udah kalut banget. Bingung harus mau ngapain. Dan hal pertama yang saya lakuin adalah meluk adek saya.

Saya bersyukur banget waktu itu adek saya gak ikut sama saya, kalo seandainya dia ikut, saya gak tau lagi gimana dia..

Saya takut banget. Takut kehilangan adek saya.

Setelah itu kita bareng-bareng ngangkat motor saya. Dan bagusnya walaupun rusak parah, masih bisa dipake.

Setelah kejadian itu, saya gak langsung pulang. Tapi kita ke bengkel. Soalnya bagian bawah motor saya hancur banget, dan semua bengkel gak ada yang jual bagian bawahnya.

Sampe sore kita berusaha nyari tapi hasilnya nihil. Abis itu kita ke danau. Dimana tempat biasa kita ngumpul kalo lagi jenuh. Disitu saya ngasih tau abang saya dan nyuruh datangin saya.

Btw dia bukan abang kandung.

Abang saya ngasih tau saya nyuruh pulang dan dia mau bantuin bilang ke ayah saya. Akhirnya kita pulang ke rumah saya. Dan saya gak tau ternyata echa malah pulang ke rumahnya.

Lari dari tanggung jawab wkwk
Ya walaupun sebenarnya saya juga salah sih.

Pas saya sampe rumah, hal pertama yang saya dapet adalah tamparan dari ayah saya wkwk

Dan itu dilakuin didepan banyak orang. Saya marah banget disitu dan masuk ke kamar mandi. Ngunci pintu terus guyur badan pake air.

Setelah kejadian itu saya gak sekolah dulu beberapa hari. Saya trauma berat. Saya bener-bener dimasukin rasa takut yang gede banget. Masih kepikiran seandainya adik saya sama saya, saya mikirnya dia udah gak ada sampe sekarang.

Itu kecelakaan paling parah yang pernah saya alami. Gak sekali doang saya pernah kecelakaan, berkali-kali. Tapi itu yang menurut saya gak bisa saya lupain sampe sekarang.

Semenjak itu juga, setiap saya bawa motor pasti pikiran saya kemana-kemana. Negatif semua yg dipikirin kayak misalnya tiba2 saya kecelakaan lagi, kelindes truk atau apapun itu yg berbau kecelakaan.

Dan saya bener-bener nyesel waktu itu gak nurutin kata mamah saya.













______________________________________________

______________________________________________

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gif hanya pemahit

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 31, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

ASOA : KEMBAR KARO TENWhere stories live. Discover now