15 juli 2015, Indonesia
8.20 pm
Pemandangan malam itu sangat indah bagi silvia, dia habis dari mini market membeli banyak makanan untuk menonton film kesukaannya.
Bruuk...
Tiba-tiba ada seseorang yang menabraknya dari belakang, sehingga membuat kantong belanjaan silvia jatuh.
Saat ingin mengambil kembali kantung belanjaannya, ada tangan yang sedikit lebih besar dari tangan silvia dan mengambil kantung putih itu lalu memberinya ke silvia.
Ternyata setelah dilihat dia seorang cowok, namun wajahnya tak begitu jelas karena penerangan yang kurang dan dia memakai jaket hoodie warna hitam dengan garis merah di bagian lengan jaketnya itu
"sorry" hanya satu kata itu yang dia ucapkan
"iya. Ga apa apa"
Tanpa kata-kata lain, cowok tersebut pun pergi mendahuluinya. Silvia hanya bisa diam mematung memikirkan siapa sosok di balik jaket itu
Kayak pernah liat deh itu jaket
"udahlah kan banyak jaket model begitu"
Dia pun melihat jam dipergelangan tangannya, ternyata sudah jam setengah sembilan
"waduh bisa dimarahin bunda nihh"
Dia pun lari secepatnya agar bisa sampai rumah dengan tepat waktu
Tanpa diduga, cowok berhoodie tadi bersembunyi di balik tembok dan memperhatikan silvia dari jarak yang lumayan jauh
Ternyata benar itu kamu... Ivy
Ps; ini cerita pertama aku, maaf kalo masih acak acakan
ČTEŠ
Mood Booster Ice Boy [hiatus]
TeenfikceAllthan argani adlay, seorang cowok cuek dan dingin yang tiba-tiba berubah 180° semenjak bertemu cewek yang mengingatkannya pada masa lalu dia. Silvia jola balqis, hanya perempuan biasa tetapi dia menyimpan banyak rahasia di hidupnya yang menjalank...
![Mood Booster Ice Boy [hiatus]](https://img.wattpad.com/cover/156494250-64-k586140.jpg)