Ahjuma

360 20 1
                                    

Jangan lupa di VOTE dulu
.
.
.
.
.

Setelah kejadian pemukulan yuju, yuju semakin yakin kalau pelakunya adalah mantan pacarnya. Tapi ia mau melaporkan ke polisi tapi ia tak memiliki bukti yang kuat.

Di pagi hari yang lumayan cerah, bangunlah yuju dari tidurnya. Untuk saat ini dia tidur sendiri. Saat mau menuju dapur, terdengar suara ketukan pintu. Yuju pun membukakan pintu, tapi saat dibuka tidak ada siapa siapa. Saat yuju mau masuk ia melihat ada sebuah kotak makan yang ia berikan ke ahjuma. Saat ia membukanya isi makanan itu sudah tidak ada, dan disana ada sebuah surat.

Baca suratnya sambil dengerin lagu:always wanna one
Untuk:yuju

"Terimakasih atas semua kebaikanmu yuju, aku sangat bahagia ada orang yang memerdulikan ahjuma. Masakan yang kamu bawa enak sekali. Andai saja waktu ahjuma masih banyak ahjuma sangat senang bisa melihat senyummu. Tapi waktu ahjuma sudah habis. Sekali lagi terimakasih"

Dari:ahjuma

Saat selesai membaca surat itu, yuju pun menagis sejadi jadinya. Ia tak perduli ia akan membangunkan yang lain, untuk sekarang ia hanya ingin menagis. Jungkook yang mendengar yuju menagis ia pun turun. Jungkook menemukan yuju yang sedang terduduk di lantai pintu depan.

"Yuju kau kenapa" tanya jungkook khawatir

Yuju tak menjawabnya, ia menyodorkan surat dari ahjuma. Jungkook kaget dengan isi surat itu, lalu memeluk erat yuju.

"Kookie kenapa orang yang aku sayang selalu terluka"
"Apa mungkin selanjutnya kamu"

"Enggak semua ini hanya kebetulan" kata jungkook menenangkan
"Tapi kenapa harus menyakitkan"

Jungkook tak sanggul berkata kata ia hanya menepuk nepuk punggu yuju. Dan mencium beberapa kali pucuk kepalanya.

Skip

Saat yuju sudah tenang, semua orang baru berani bertanya.
Setelah pertanyaan dijawab, yuju pun masuk ke kamar. Jungkook meresa khawatir kepada yuju, saat ini yuju pasti sangat terpukul. Karena kedua orang tuanya juga belum sadar, perubahan kakaknya, dan sekarang ahjuma entah dimana.

Saat yuju merenung sempat terlintas dipikirannya untuk mengakhiri hidupnya. Tapi ia urungkan, karena untuk apa ia mati untuk orang yang jahat.

Yuju pun turun ia sudah siap untuk pergi ke kantor.

"Yuju kau yakin ingin ke kantor" tanha eunha
"Iya aku bosan di kamar terus"

Eunha hanya mengangguk, untuk saat ini yuju tak menyupiri jungkook karena ia masih merasa pusing. Jadi yang bersama jungkook adalah tae, sedangkan yuju bersama eunha.

Sesampainya di kantor, yuju langsung menuju ruang rapat bodyguard. Disana ia hanha merenungkan semua kejadian. Ia sebal dengan mantan pacarnya, kenapa semua di lampiaskan ke semua orang yang tak bersalah.

Saay sedang melamun, hp yuju berdering yuju pun mengangkatnya.

"Halo"
"Halo apa kabar choi yuna sayang"
"Apa sih enggak usah sayang sayang"
"Ih galak bener, dari dulu kamu enggak berubah ya"
"Mau apa"
"Aku hanya ingin memberi tahu kalau ahjuma mu"
"Apa yang kau lakukan dengan ahjuma"
"Liat saja di rumahny sekarang"
*tut tut tu*

Yuju pun langsung meluncur ke rumah ahjumz. Untuk sekarang ia ditemani oleh eunha dan tae. Karena jungkook tak ingin kejadian yang kemarin terulang lagi.

Setelah sampai yuju pun langsung masuk kedalam. Dan betapa kagetnya yuju eunha dan tae, ahjuma sudah tergeletak di lantai dengan darah dimana mana. Ada bekas tusukan dan pukulan dibeberapa tempat. Yuju langsung terduduk di lantai, eunha pun langsung menenagkan yuju.

Kenapa harus ahjuma yang terluka~yuju

Kenak kau choi yuna~ masih rahasia
.
.
.
.
.
.

Maaf pendek banget

Semoga suka

Bye bye terimakasih

My Bodyguard (Yukook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang