Chapter 1 : awal mula

8.7K 283 53
                                    

Kesalahan Manis

:

:

BY : ARAZAKUVYA

:

:

PAIRING : LUNA ( LUFFY X NAMI )

:

:

DISCLAIMER :ONE PIECE BELONGS ONLY TO EIICHIRO ODA

:

:

Hai kalian semua jumpa lagi dengan saya 😊. Sekarang ini saya mau share fic saya yang ada di akun fanfiction saya daripada kalian semua nunggu cerita saya yang a girl meet a vampire yang masih lama saya upload karena lagi buntu ide dan juga tugas kuliah yang numpuk apa lagi besok senin saya UAS haduh , jadi saya akan upload cerita saya ini dulh ya sambil nunggu yang cerita itu.
Ok tanpa basa basi mari kita baca cerita ini
:
:
:

Chapter 1 : awal mula

*Luffy POV *

Raja bajak laut….. Akhirnya mimpiku tercapai , mimpi yang selama ini aku inginkan dan aku idam- idamkan. Kulihat temanku – teman sedang bersenang – senang di dek kapal dalam pesta kecil – kecilan yang kami adakan untuk memperingati raja bajak laut yang baru. Shishishi aku tentunya . Aku gak pernah menyangka bahwa mimpiku dan mimpi teman – temanku semuanya terwujud. Zoro berhasil menjadi pendekar pedang terkuat setelah mengalahkan Minwak lalu Usopp shishishi lihat saja dia sekarang dia tidak takut apapun , Sanji juga telah menemulan All Blue , Chopper, Robin , Franky juga telah mencapai mimpinya juga lalu tinggal Brook akh aku masih berjanji padanya untuk mempertemukan dia dengan Laboon dan satu lagi Nami ….. Jika bukan karena dia aku dan yang lainnya tidak akan sampai disini. Ngomong – ngomong tentang Nami, hmmm entah kenapa aku merasa aneh saat didekatnya , jantungku berdetak kencang bahkan sangat kencang padahal aku sudah memereksanya ke Chopper dan dia bilang aku gak kena penyakit apapun . Akhhh memikirnya membuat kepalaku pusing. Tunggu apa ini perasaan yang pernah Rayleigh katakan kepadaku yah .

*Flashback ( Normal POV )*

Pada malam hari yang cerah terdapat dua orang pria yaitu Monkey .D . Luffy dan juga gurunya sedang mengitari api unggun sambil membakar buruannya.

" Hei ,Luffy ."

" Hmm, ada apa Rayleigh ? "

" Apa kau pernah menyukai atau mencintai seorang ? "

" Huh mencintai , apakah itu bisa dimakan ?"

" Baka ….. mencintai tuh bukan jenis makanan Luffy. Haduh apakah aku harus memjelaskannya padamu huh ?"

"hm?"

" Dengar Luffy, kau ingin jadi raja bajak lautkan , setiap raja pasti memiliki seorang ratu . Apakah ada seseorang yang ingin kau jadikan ratu ?"

" ehh… apakah harus Rayleigh ?"

" Kau lupa bahwa Roger memiliki ratu,jadi siapa yang ingin kau jadikan ratu tapi kau harus mencintainya ."

" Apa itu cinta, aku saja gak tahu cinta itu apa , bagaimana aku bisa memilih seseorang untuk jadi ratuku."

" Dengar bila jantungmu berdetak lebih kencang dari biasanya bila ada didekatnya, lalu kamu selalu ingin melindunginya, selalu ingin membuatnya tersenyum, dan selalu ingin didekatnya dan tidak ada seorang pun yang boleh merebutnya itu yang dinamakan cinta ibarat kamu punya daging dan bila ada seseorang merebut daging itu darimu maka kau akan marah. Mengerti sekarang ? "

Kesalahan Manis 😊 (Completed )Where stories live. Discover now