[CH 1] Byuntae!!!

1.2K 131 4
                                    

Yeoja itu berjalan dengan anggunnya, tanpa menyadari tatapan haus dari namja yang berada disekitarnya. bagaimana tidak, yeoja itu menggunakan rok kelewat pendek dan kemeja sekola yang ketat dan sedikit transparan ditambah dengan 2 kancing atasnya ia buka apalagi rambut gelombangnya yang ia biarkan terurai. benar-benar Sexy . dan dengan santainya ia melewati namja-namja itu, membuat segerombolan namja itu menelan ludahnya sendiri.

Kiss kiss kiss baby Hush hush hush baby Jom deo gakkai Nal kkok anajwo~~

Yeoja itu merogoh hpnya yang berbunyi itu. yapp ia mendapatkannya benda yang ia cari itu. yeoja itu menekan tombol hijau.

"Yeoboseyo"ucap yeoja itu

"YAKKK SUZY KENAPA KAU TERLAMBAT EOH CEPAT KEMARI !!" mendengar itu Suzy menjauhkan hpnya.

"ne ne Jiyeon-ah , tapi bisakah kau tak berteriak seperti itu?! kau tau teriakanmu itu membuat telingaku sakit" ucap Suzy

"CEPAT ZY AKU MEMBUTUHKAN CATATAN ITU" teriak yeoja yang berada disebrang itu.

"ne ne ne" Suzy mematikan sepihak panggilan itu. Suzy bergegas lari menuju kelasnya .

***

"OPPPAAAA SARANGHAE"

"OPPA JADILAH NAMJACHINGUKU"

"OPPA"

"OPPA"

"OPPA BISAKAH KITA BERFOTO"

"OPPA TUNGGU!"

teriakan-teriakan itu terdengar menusuk pendengaran siapapun. Namja bermata tajam itu berlari sekuat tenaga menghindari fans-fansnya. yahh namja yang tampan itu memang memiliki banyak fans disekolahnya bahkan dia memiliki fansclub. walaupun masih pagi tampilan namja itu sangat kacau mencoba menghendar dari fans-fans yang mengerikan menurutnya.

Namja itu berlari cukup kencang tak menyadari bahwa didepannya ada seorang gadis yang sama sedang berlari. BRUKK tabrakan pun tak dapat mereka hindari. Suzy, gadis itu mencoba membuka matanya karna ia tak merasakan sakit sama sekali. Ia menindih seorang namja , Suzy membaca name tag namja itu '김명수'

"k-i-m m-y-u-n-g-s-o-o" eja Suzy, namja itu yang merasa ada yang menyebut namanya membuka matanya. badannya terasa sakit akiban tabrakkan itu. Myungsoo melihat seorang yeoja yang berada diatasnya 'yeppeo' . gadis yang berada diatasnya sangat cantik dengan rambut gelombang yang ia miliki seperti maknae girlband Miss A. Matanya yang berwarna coklat , hidung yang mancung , bibir yang Sexy , dan leher jenjangnya. GLEKK membuat Myungsoo menelan ludahnya sendiri . dibawah sana Myungsoo bisa melihat Bra hitam yang dikenakan oleh gadis yang berada diatasnya. bahkan Myungsoo merasakan hawa panas dari tubuh sang gadis itu.

"Apa kau salah satu dari fansku agashi?" tanya Myungsoo

"apa kau berniat menggodaku dengan pakaian yang kau gunakan itu membuat 'adik' ku terbangun, kau harus bertanggung jawab agashi, kalau begitu nanti malam aku tunggu di cafe inspirit" lanjut Myungsoo diiringi smrik nya, Suzy yang tadinya melamun mencerna apa yang dikatakan oleh namja yang bernama Myungsoo itu , tersentak kaget ketika ia mengerti apa yang diucapkan oleh namja itu.

"YAKKKKK BYUNTAE!!!" pekik Suzy, ia segera berdiri meninggalkan Myungsoo yang sedang memperhatikannya. bahkan Suzy lupa bahwa ia harus memberikan catatan kepada sahabatnya.Myungsoo menatap Suzy penuh dengan penasaran. baru kali ini seorang yeoja menolaknya.

"Yeoja yang menarik"gumam Myungsoo memperhatikan punggung yeoja itu yang menjauh. Myungsoo melihat name tag dilantai, ia membawa name tag itu.

"Bae Suzy" ucap Myungsoo, senyuman itu menghiasi bibir Myungsoo.


MyungZyDonde viven las historias. Descúbrelo ahora