Bella telah Pergi!

1.7K 40 0
                                    

Pagi ini sangat cerah bella terbangun  dari mimpinya, bella pergi kekamar mandi, setelah itu dia turun untuk ketaman depan rumah dan....

"Gav? What are you doing? " tanya bella terkejut.

" bella maafin aku, aku kira km udh ninggalin aku, maafin aku " sambil menggenggam tangan bella

" gav, aku dulu pernah janji sma kamu, aku pasti pulang dan bawa kerinduanku. Dan ya aku juga pernah bilang aku gk akan ninggalin kamu. Tapi maaf aku gk bisa beri km kesempatan, karena udh ada orng lain dihatiku gav, km telat, telat! " bella melepaskan genggaman gav.

" apa bella yg dulu telah pergi? Kenangan yg kita buat bersama, bahagia bersama, cuma km yg selalu bisa buat aku nyaman bell. Bella km masih cintakan sama aku"

" maaf gav, cintaku bukan untuk dipermainkan. Apa km mau dengar ucapakanku bahwa BELLA TELAH PERGI, dan disini dihadapanmu bukanlah bella, melainkan Natasya Variella Vanessa, bella yg dulu udh hangus pergi "

" Bella, aku Sayang sama kamu "

" aku juga sayang gav sama kamu, tapi maaf itu sudah dulu "

Srek, seperti disayat, gav sakit, dengan omongan bella yg terkahir, gav menyesal telah meninggalkannya.

" bell, kita bangun cinta kita dari awal ya, bell kumohon "

" gk segampang itu gav! Lo udh pernah ngehancurin hati gwe. Dan lo! Lo udh pacaran sama orng yg jelas-jelas musuh gwe gav!! Gav, lo udh mutusin gwe dini hari gav, 3 bulan kita udh gk ketemu, lo udh mutusin gwe lewat riana kan, gwe tau gav, dan sekarang lo bilang maaf, basi tau! "

" tapi lo belum mutusin gwe bell "

" oh jadi lo mau denger, ok, Gav mulai hari ini detik ini jam ini menit ini kita udh gk ada hubungan dan artinya kit PUTUS!

" gk bell gk jangan, gwe tau gwe salah, Gwe minta maaf "

" gwe udh bilang gav, gk segampang itu! "

" bell. Kalo lo tau gwe pacar lo kenapa lo mau samaa leon bell "

" lo lupa, gwe amnesia gav, dan seharusnya lo bantuin gwe buat inget siapa lo, dan siapa gwe, tapi seiring berjalannya waktu, gwe inget siapa lo dan gwe balik kesini buat lo, ninggalin masa kuliah gwe yg seharusnya gwe harus lanjutin untuk semester kedepan, Tapi gwe malah pergi kesini, ini juga demi siapa demi lo? "

" lo lupa dulu perjanjian kita, dimana lebih dari 2 bulan kita gk ketemu, itu tandanya kita udh putus gav, dan gwe sama leon, pacaran itu setelah gwe denger kabar kalo lo Udh sama kay, dan artinya lo udh mutusin gwe gav. Dan Disana gwe selalu diingatkan sama riana bahwa ini udh lebih dari 2 bulan, dan waktu buat gwe nyari siapa yg pantas buat gwe dan kehidupan gwe gav! Waktu sweet seventeen apa lo ngucapin selamat sama gwe? Nggak kan, bahkan lo ngechat gwe aja cuma tanya lo dmn lo dmn, muak tau! Dan diacara sweet seventeen gwe punya wish, lo tau apa? Detin ini menit ini seorang Alvaro Ranz Gavriel telah sah putus sama gwe! Dan biarin gwe tenang dengan kehidupan gwe! " ucap bella dan pergi kedalam rumah lagi.

" bell, bell " teriak gav, karena merasa putus asa, akhirnya dia pergi, tanpa mereka berdua tau ada seseorang yg melihat merka berdua. Siapa lagi kalo bukan bajingan Teyna. Sasaran teyna adalah bella mati!.

Sama smaa munafik perasaan, tapi gav yg munafik, gatau ndeng menurut kalian siapa yg munafik? Kalo author sih gav, soalnya punya janji 2 bulan gk ketemu berati hubungan mereka berkahir. Dan setelah itu baru bella ultah dan pacaran sama leon, berati kan yg Munafik itu Gav kwkwkwkw (senyum devil dari author)

Btw degini dulu. Jangan lupa baca karya aku yg kedua. Jangan kuoa votes juga jangan cuma dibaca kalo kalian kasih sarah juga boleh, okokok thankz

Bye bye!

𝐃𝐞𝐬𝐭𝐢𝐧𝐲Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang