Prolog

46.1K 577 3
                                    

Seorang wanita tengah memikirkan bagaimana caranya untuk membatalkan perjodohan konyol ini.

'emang jaman siti nurbaya apa. Ck.' decaknya sebal.

Yang ia dengar dari sang bunda adalah lelaki yang akan dijodohkannya adalah sangat tampan bak pangeran. Tapi ia tidak peduli. Keras kepala memang.

"Bunn plisee masa si aku di jodohin? Aku kan bisa cari pasangan aku sendiri bun. Plisee batalin ya ya" rengeknya tapi tak dihiraukan oleh bundanya.

"stop sayang! Mau kamu merengek seperti apapun itu bunda gaa bakal batalin perjodohan ini!. Sudah sana kamu bersiap-siap karena kita akan pergi makan malam dengan keluarga lelaki" ucapnya lembut dan langsung pergi dari hadapan gadis cantik yang menggerutu.

'ishh ga biasanya aku ngerengek ditolak. Apa si hebatnya lelaki yang akan dijodohkan sama aku? Huh.' batinnya berdecak.

Dan iapun langsung bergegas ke kamar untuk membersihkan diri dan bersiap menghadiri acara makan malam sekaligus perjodohan konyol itu.

Ya wanita tadi Quinsha Putri Alexins. Wanita cantik yang terlahir dikeluarga kaya raya. Ia adalah seorang CEO diperusahaan XINS GROUP. Di usianya yang 24 tahun ia sudah menjadi wanita yang sukses. Bahkan di gandrungi oleh lelaki tampan tapi Quin hanya mengabaikannya. Hanya mandang fisik dan harta. Pikirnya. Sampai ia harus dijodohkan oleh orang tuanya.

-----

Pemulaan bosssss:v
Maaf bila ada typo. Hmm jejak jejak nya yaa haha. Kalooo bisa polow akun gw bosss:'v.

Okeh salam cinteuhhh💋

MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang