I'm Fallin' Babe!

1K 92 82
                                    

***

Suara Orlando Bloom memenuhi ruangan yang desain interiornya didominasi warna dusty pink dan cream. Dua orang gadis cantik duduk di sofa dengan selimut kashmir tersampir di kaki. Mereka kompak menyaksikan tayangan televisi. Snack-snack dan minuman kaleng berserakan di atas meja menjadi pelengkap.

"Hyunnie!"

Gadis kurus bernama Taeyeon memekik keras kala popcorn yang dia pegang jatuh berhamburan. Seseorang datang membawa benda super besar, mengajaknya duduk di antara mereka sehingga sofa panjang yang mereka duduki tidak lagi menyisakan ruang.

Gadis berambut pirang yang satunya, Hyoyeon sedikit menggeser tubuhnya sehingga si pengganggu-Seo Joohyun dan hadiah barunya bisa bermesraan.

"Dari Kyuhyun-oppa lagi eoh?" tanyanya.

Si cantik Seohyun mengangguk senang. Diciumi bonekanya dengan gemas. "Huum tadi. Sekalian membelikan hantaran untuk Leeteuk-oppa." ceritanya dengan wajah berseri-seri.

"Aku melihatnya dipajang di toko pinggir jalan Eonni. Lucu sekali. Kuminta Kyuhyun-oppa membelikannya." lanjut Seohyun dengan ekspresi menggemaskannya, tak kalah dari si boneka.

Hyoyeon menaikkan alisnya. "Tumben sekali. Biasanya kau membeli apapun sendiri mengingat prinsip mandirimu itu. Sudah berubah?"

"Aniyo." Seohyun menggelengkan kepalanya.

"Memangnya tidak boleh meminta sesuatu pada Kyuhyun-oppa. Oppa bilang tidak keberatan." jelas Seohyun. Hyoyeon ber-oh ria.

Tentu. Sudah rahasia umum, Kyuhyun yang tidak akan pernah merasa kerepotan jika itu tentang Seo Joohyun.

Uang Oppa untuk apa kalau tidak untuk memanjakan Seohyunnie?

Cukup. Hyoyeon ingin muntah mengingat suara Kyuhyun kala itu.

"Lagipula siapa lagi yang mau memanjakan maknae kita selain si gendut itu Hyo." sahut Taeyeon mencubit boneka bebek Seohyun.

"Jangan cubit Kyunnie-ku Eonni!" Seohyun mengusap boneka yang dia namai Kyunnie seakan benda mati itu bernyawa dan sedang kesakitan.

"Sayang, kau tidak apa-apa 'kan? Maafkan Taengoo-imo ya?" Taeyeon melotot mendengar namanya ditambahi suffix imo . Lalu sejak kapan keponakannya berbentuk kain dengan dakron di dalamnya?

Sinting.

Entah akan jadi apa Taeyeon kalau Kyuhyun tahu Seohyunnya dikatai sinting.

"Diantara member Super Junior yang lain kenapa justru maknae setan itu yang kau pilih. Lihat kau jadi tertular gila sepertinya."

"Kalau Hyunnie tidak memilih Kyuhyun-oppa, Eonni tidak akan mendapatkan snack-snack enak ini!" bela Seohyun. Taeyeon memutar bola matanya.

Kalimat pembelaan Seohyun selalu sama setiap kakak-kakaknya berbicara aneh-aneh tentang Kyuhyun. Membawa-bawa perbuatan dermawan Kyuhyun pada mereka-yang padahal adalah syarat sekaligus perasan agar Seohyunnie cute dongsaeng itu bisa dia kencani.

"Eonni hanya iri padaku 'kan." tuduh Seohyun disambut tawa Hyoyeon dan ekspresi masam Taeyeon.

"Untuk apa iri dengan Kyuhyunmu yang galak itu."

Meskipun terlihat dingin dan sadis, nyatanya pribadi Kyuhyun sebaliknya. Tidak sembarangan mereka memberi lampu hijau pada Kyuhyun-dibalik ajuan syarat-syarat aneh itu tentunya. Hanya sikap protektif Kyuhyun terkadang menyebalkan.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 19, 2021 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Hyun Shipper 😂Where stories live. Discover now