My Tea (Chapter 1)

4.5K 609 3
                                    

Mingyu tersenyum menatap pacar imutnya yang mendengkur ringan di sampingnya dengan kepala bersandar di bahunya. Mereka sedang menonton film tadi tetapi sepertinya yang lebih muda lelah karena kuliah. Mingyu memutuskan untuk berdiri dan mengangkat Wonwoo di lengannya dan membawanya ke kamar untuk tidur.

Mingyu tidak pernah benar-benar berpikir untuk berkencan dengan seorang mahasiswa, dia berkencan dengan banyak orang, laki-laki tepatnya, dia pergi clubbing di sana-sini tetapi semuanya berhenti ketika dia mulai bekerja di kafe kecil ini. Dia harus mengakui bahwa lelaki itu adalah tipenya. Lucu dan pemalu tidak terlalu pendek dan memiliki senyum manis.

Dia merapikan poni Wonwoo ke belakang telinganya dan menatap yang lebih muda dengan senyum hangat. Damn, pacarnya sangat lucu. Wonwoo tiba-tiba membalikkan punggungnya dan Mingyu dengan senang hati memeluknya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Hei, lover boy." Mingyu berbalik hanya untuk melihat S.coups dan Hoshi menyeringai padanya.

"Kau telah menatap pria itu sejak saat dia melangkah masuk ke sini, kenapa kau tidak pergi ke sana dan membiarkan Seungcheol hyungmu menangani kasir sementara Soonyoung di area bar." S.coups mengangkat alisnya dengan sugestif dan Hoshi dengan cepat menyikutnya. Mingyu melotot pada dua rekannya sebelum melihat kembali pada Wonwoo di meja sudut kafe dengan sedotan di mulutnya sementara tangannya sibuk bermain "Temple Run". Imut.

"Aku akan kembali setelah 30 menit!" Mingyu dengan cepat melepaskan celemeknya dan melemparkannya ke Soonyoung yang melambai padanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Hai, bolehkah aku duduk di sini?" Mingyu bertanya membuat Wonwoo tersipu sambil mengangguk, meletakkan ponselnya sambil melihat ke jendela di sampingnya.

Mingyu mengerutkan bibirnya, dia mengerti Wonwoo masih malu terhadapnya tetapi mereka sudah menjadi sepasang kekasih, bukan?

Mingyu memegang tangan Wonwoo yang berada di atas meja membuat Wonwoo dengan cepat menatapnya dengan mata lebar. Perhatian check ☑

"Jadi dimana Jihoon hari ini?" dia bertanya dan Wonwoo berdeham sebelum berbicara. Siapapun bunuh Mingyu sekarang, Wonwoo super imut.

"Dia ada di apartemen kami, dia biasanya tidak keluar pada liburan musim panas karena dia lebih senang di rumah." Wonwoo menjelaskan sambil tersenyum pada Mingyu dan akhirnya menatapnya. Senyum manis check ☑

"Dan kau berada di sini karena? Aku tahu kau juga seorang anak rumahan, aku melihatmu lebih menikmati kencan di rumah daripada perjalanan ke luar atau kencan di taman." Mingyu menggoda dan Wonwoo dengan cepat menundukkan kepalanya dan menggumamkan maaf. Mingyu hendak minta maaf karena dia pikir dia mungkin telah berkata kelewatan tapi Wonwoo dengan cepat mengangkat kepalanya.

"Aku ingin melihatmu!" Wonwoo mengatakan sedikit terlalu keras membuat Mingyu dan rekan kerjanya yang lain menatapnya dengan mata lebar. Untung kafe biasanya kosong saat jam 2 siang.

Mingyu tiba-tiba tertawa, melepaskan tangan Wonwoo untuk menutupi wajahnya dan tertawa.

"Dia sudah gila!" Soonyoung berteriak dari area bar.

"Oh Wonwoo apa yang harus aku lakukan padamu? Kau sangat imut Soonyoung dan Cheol hyung bahkan tidak pantas melihatmu." Mingyu bercanda dan Seungcheol memanggilnya seorang psikopat dari belakang.

TBC

Please vote and comment 😘



✅Coffee and Tea [MeaNie]Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora