Bab 4: Stalking

3.5K 450 127
                                    

Semenjak insiden dimana Gilang menyanyikan lagu di radio sekolah, hidup Pinky jadi tidak tenang.

Gadis itu bergelung ke sisi ranjang kemudian meraih ponsel yang dari tadi berbunyi menandakan adanya pesan masuk. Sedikit menyembulkan kepalanya dibalik lilitan selimut Pinky membaca dan membalas pesan dari Lulu.

Lulu:
Pink!
Si gilang pemes banget yak masa tukang sayur depan rumah gue pada ngobrolin dia sama pembokat.

Pinky:
Hih. Lo nggak ada kerjaan apa selain ngomongin dia?

Lulu:
Yeeh, gue kan cuma ngasih tau aja.
Eh iya kemarin gue follow ig dia terus di follback! Wah gila baik banget padahal gue gak minta.

Pinky:
Terus?

Lulu:
Terus barusan dia nge-dm gue katanya lo suruh cek message soalnya dia ngirim pesan.

Pinky berdecak. Gadis itu menghela napas kemudian memencet satu notifikasi dari aplikasi instagram. Dia mengerutkan keningnya menemukan username aneh di deretan request.

@gil4n9:
My baby Pinky.
Follback aa gilang dong.
Masa hati udah gak di polbek ig juga ikutan dianggurin? :(

"Ishh," desis Pinky geli. "Pas emaknya hamil nggak amit-amit jabang bayi dulu kali ya? Atau pas lagi ngadonnya di kamar mandi makanya nih anak tingkah kayak setan."

Pinky tidak berniat sama sekali membalas pesan Gilang yang baru dikirimnya tadi pagi. Karena penasaran Pinky pun membuka profil Gilang yang padahal 2 bulan lamanya ini tidak pernah dia kepoin.

Entah mengapa sekarang Gilang malah merambah ke dunia mayanya. Ternyata laki-laki itu tak cukup kalau cuma mengganggunya di dunia nyata.

Ketika profil Gilang muncul, kening Pinky berlipat. Pasalnya followers Gilang mencapai 1.5 M dan yang paling membuatnya eneg adalah bio lelaki itu.

Gilang P.
Hati telah digembok Baby Pinky.
Baby. Bukan babi. Mohon dicatet.
Archer 4 life, yo man🤘

"Najis. Demi apa pun. Ini cowok narsisnya kelewatan!" maki Pinky.

Gadis itu menyekrol feeds instagram Gilang yang rata-rata kebanyakan di posting tentang liburannya bersama keluarga, kerabat ataupun saat dia lomba panahan.

Namun ada satu foto yang mengusik penglihatan Pinky. Dia menekan foto tersebut seketika wajah tengil Gilang memenuhi layarnya.

Ada 2 foto yang di upload Gilang minggu lalu.

Ada 2 foto yang di upload Gilang minggu lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤Liked by loeloeamanda, pratamanji and 550,986 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Liked by loeloeamanda, pratamanji and 550,986 others.
@gil4n9 swipe👉
Jadi gini ceritanya gue lg tidur tb2 dibangunin sama adek gue si Baby Red. Kagak tau awalnya dia mau ngapain, gue manut aja pas dia blg "bang aku make up in ya?" namanya jg adek sendiri gak tega gue nolak. Trs dengan mata yang merem melek dia mulai dandanin gue dan maksa buat pakein softlens. Okelah. Apa sih yg gak buat adek gue. Sejam lewat kayaknya sih dia udh selesai make up in gue dan ini hasilnya... Kalo lo kepo merk apa aja yg dipake adek gue bisa lgsg tanyain ke ignya aja nih @babyredhood eits, gue cuma nyuruh yg cewek buat merapat yg cowok kagak usah. Berani ganggu gua cubit ginjal lu atu2.
View all 22598 comments
faturfitur ngapain sih anjing kagak jelas
blackdiv bangsat nyesel gue tipsenin pas hukum perdata
kezziacxl makasih ya sarannya, tapi maaf kita temenan aja
vctrianpl yang gini nih bikin jakarta macet. Deportasi ajalah kagak guna
bilahanja cakep banget sih kak.... Tapi sayang alay :)
xivjllk woy lo ngapain si klo mau promosi ya promosi aja anjink bikin kesel aja untung adek lo cakep coba kalo jelek udh gua blokir lo
terregnth nyambungnya dimana dah? @xivjllk
gil4n9 heran gue sama deterjen, kenapa kalo dikasih air dia ngilang ya kayak doi?
faturfitur doi lo ngilang? Bukannya emg gak pernh ngelirik lo lang? @gil4n9
Pratamanji nyesel ayah dulu biarin zigot kamu berkembang di rahim bunda
gil4n9 YA TUHAN, AYAH!! AKU SS LAPOR BUNDA, KELAR HIDUPMU YAAA MALAM INI TIDAK AKAN DIKASIH JATAHH😠 @pratamanji

Pinky bersumpah tidak akan pernah jatuh hati sama Gilang. Yang benar saja, perempuan normal mana yang mau menyukai lelaki senarsis Gilang?

Bahkan Anji Pramata, Ayah-nya lelaki itu saja sampai ikut berkomentar seakan memberitahu betapa malunya dia mempunyai anak seperti Gilang yang alay bin eksis begini.

Brak!

"Aduh!"

Pinky meringis ketika ponselnya meluncur mengenai wajah. Gadis itu menggerutu lantas mengambil ponsel berwarna rose gold tersebut. Sepertinya ini kutukan karena dia sudah melihat yang bukan seharusnya--wajah Gilang.

Sesaat Pinky ingin mematikan ponselnya. Mata Pinky langsung bersorot ke lambang hati yang tadinya kosong kini terisi warna merah menandakan gadis itu menglikenya.

"Aduh, mampus. Gimana nih? Ketauan dong gue stalking dia!" sungut Pinky panik.

Karena kecerobohannya Pinky jadi tidak sengaja memencet love. Gadis itu berputar lagi hingga selimut yang mengelilinginya terlepas. Kemudian dia segera mengganti username saking paniknya, otak Pinky jadi berjalan mundur.

"Udah terlanjur," kata Pinky menggigit bibir bawahnya gelisah. "Gue ganti deh terus pura-pura jadi olshop biar dia nggak tau."

Dengan bodohnya Pinky mengganti dari pinkymahesa jadi penambahtinggi_badan dan menglike seluruh postingan Gilang supaya lelaki itu tida kcuriga.

Sementara di kamarnya, Gilang yang sejak tadi sudah menanti balasan Pinky cuma bisa mengerutkan kening heran melihat deretan notifikasi yang masuk atas nama Pinky mendadak berubah jadi akun olshop.

"Si Pinky buka olshop penambah tinggi badan?" gumamnya bingung. "Dia ngelike postingan gue ini maksudnya kode kalo gue kurang tinggi?"

🏹

"Bodo amatlah daripada gue tengsin, ganti aja, ganti! Urusan ke depannya gimana biar Tuhan yang selesaiin."
--Pinky, pinter sih tapi bisa jadi idiot kalo udah panik. Ya kali si Gilang nggak sadar kalo dia ganti username. Dasar aneh.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 26, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pinky LovelyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang