780

2.4K 208 1
                                    

"Fraksi Xuanxuan ..." Setelah mendengar nama itu, Zhang Xuan hampir menyemburkan seteguk darah.
Saya mengerti bahwa nama-nama sebagian besar fraksi mahasiswa memiliki dua suku kata, jadi Anda juga ingin melakukan hal yang sama. Saya tahu bahwa tidak seperti Xue Zhenyang dan Long Cangyue, nama saya hanya memiliki satu suku kata, tetapi tentunya Anda dapat menambahkan nama keluarga saya juga! Fraksi Xuanxuan ... Xuan kepalamu!
Lihatlah nama-nama faksi siswa lainnya! Fraksi Helios Benar, Fraksi Ashen Moon ... Masing-masing dari mereka terdengar agung dan mengesankan, tapi untuk milikku ... Bukankah itu terdengar sedikit terlalu lucu untuk nama faksi?
"Ya. Niat awal kami adalah pergi dengan Xuan Fraksi, tapi ada beberapa orang yang menentangnya, mengatakan bahwa itu adalah nama yang tidak menguntungkan, seolah-olah menimbulkan keraguan tentang masa depan faksi kami. Mereka mengusulkan untuk menjadi bernama Xuanxuan Faction sebaliknya. Dengan cara ini, itu memberikan perasaan yang tak terduga dan mendalam bagi mereka yang mendengar namanya! " Ruohuan gongzi menjelaskan 1.
"..." Tubuh Zhang Xuan bergoyang lemah.
Untuk berpikir bahwa bahkan namanya akan dicemooh ...
"Para senior itu datang untuk menantang faksi kami, dan karena Anda adalah pemimpin dari faksi kami ... itu wajar saja bahwa mereka menuntut permintaan maaf dari Anda. Namun, tidak satupun dari kami yang cocok untuk mereka, jadi saya hanya bisa meminta Bantuan Zhang Shi dengan masalah ini ... "Setelah menjelaskan masalahnya, Ruohuan gongzi mengungkapkan tujuan di balik kunjungannya.
Pikiran awalnya adalah untuk pertama-tama membangun Fraksi Xuanxuan dan hanya membawa Zhang Xuan sekali semuanya berada di tempatnya. Tapi siapa yang bisa tahu bahwa pihak lain akan pergi sejauh memblokir pintu masuk mereka? Tanpa pilihan, dia hanya bisa menuju ke sini untuk meminta bantuan Zhang Xuan.
"Baiklah, karena itu adalah fraksi muridku, itu tidak akan membuatku hanya menonton di samping ketika seseorang menghalangi dan memukuli anggotaku. Mari kita pergi untuk melihatnya," kata Zhang Xuan sambil mengusap glabella-nya di frustrasi.
Pada saat ini, Zhang Xuan merasa seperti dia adalah Zhao Kuangyin 2, dipaksa untuk mengenakan jubah kuning 3 setelah kudeta di Jembatan Chen.
Bahkan ketika diam, bencana masih akan entah bagaimana menemukan jalannya seolah-olah dia adalah magnet yang menarik masalah. Tanpa peringatan sebelumnya, dia tiba-tiba menemukan dirinya sebagai pemimpin faksi.
Sebenarnya apa ini ?!
Akan sangat terlambat bahkan jika dia menolak posisinya sekarang. Para senior dan fraksi-fraksi mahasiswa lainnya telah memutuskan bahwa dia adalah pemimpin di balik kekacauan itu, dan mereka akan melakukan segala yang mereka bisa untuk menjatuhkannya. Daripada berdiri melawan mereka sendirian, dia mungkin berdiri sebagai pemimpin Fraksi Xuanxuan dan mengatur anggotanya untuk berdiri melawan para senior bersama.
Jujur, satu-satunya tujuannya di sini adalah membaca buku dan menjalani hidupnya dengan damai, tetapi entah bagaimana ... dia menemukan dirinya menjadi musuh bebuyutan para senior dan mesiah dari para mahasiswa baru ...
Hanya memikirkannya saja membuatnya merasa sedikit tertahan.
Tidak seperti Zhang Xuan, yang telah diberi hak istimewa tertinggi tepat setelah pendaftarannya di akademi, mahasiswa baru biasanya tinggal di asrama bersama di sudut akademi.
Dengan Ruohuan gongzi memimpin, tidak butuh waktu lama bagi trio untuk tiba di asrama.
Daerah itu dipenuhi dengan banyak bangunan bertingkat tinggi, dan alun-alun besar berdiri di tengah-tengah bangunan.
Ada beberapa platform duel di alun-alun dengan kursi dan meja yang tersebar di sekitar mereka. Melihat ke sisi alun-alun, ada beberapa alat pembersih tergeletak di sudut.
Tampaknya ini adalah area di mana duel sering dilakukan, dan itu sering dibersihkan untuk menjaga area tersebut.
Pada saat ini, alun-alun itu penuh sesak dengan mahasiswa baru yang tak terhitung jumlahnya.
Meskipun sudah di tengah malam, ada beberapa obor menyala di sekitar alun-alun, dan cukup banyak Night Illumination Pearls yang melayang di atas juga, membawa cahaya ke area tersebut.
Pada platform duel di tengah alun-alun, tiga pria berdiri dengan bangga saat mereka menatap kerumunan di bawah mereka dengan udara superioritas.
"Ketiganya adalah para senior yang datang untuk menantang kami," kata Ruohuan gongzi.
Zhang Xuan mengalihkan pandangannya ke trio.
Alih-alih jubah guru biasa yang dipakai para siswa, mereka mengenakan pakaian pelatihan ketat.
Yang pertama tampaknya berusia akhir dua puluhan, dan dia sedikit lebih tinggi daripada dua lainnya. Ada jenggot yang terawat rapi di wajahnya, dan yang sangat mencolok darinya adalah kilau agresif di mata hitamnya.
Di tangan di tangannya ada Saber Sembilan-cincin megah yang hampir setengah dari tinggi badannya. Besar dan berat, itu adalah senjata yang menuntut kekuatan besar dari pemiliknya.
Yang kedua memiliki lengan dan kaki yang panjang, tetapi sosoknya sedikit lebih ramping dari yang lain. Dia tidak memegang senjata di tangannya, tapi sosoknya mengingatkan pada kera lincah.
Yang ketiga memegang tombak panjang yang diperpanjang sepanjang dua meter. Kehadirannya terasa tajam seperti pedang, seolah dia akan mengiris bahkan udara itu sendiri.
"Tidak buruk!" Zhang Xuan menawarkan pujian langka untuk trio itu.
Seperti yang diharapkan dari seniman bela diri veteran, dia sudah bisa merasakan aura yang mereka pamer bahkan dari kejauhan. Tidak heran mereka berani menantang semua mahasiswa baru; mereka memiliki kekuatan untuk bertindak dengan sangat arogan.
Mengakui trio itu, Luo Qiqi mengiriminya pesan telepati. "Mereka berasal dari Fraksi Helios Benar!"
"Fraksi Helios Benar?"
"Ya. Aku mengenali mereka bertiga, mereka adalah siswa Kelas-4. Tingkat kultivasi mereka sudah mencapai Transcendent Mortal 8-dan Ethereal Treading di puncak dunia.
"Orang yang memegang Saber Sembilan-cincin disebut Bai Shuang 4. Karena sangat kontras dengan kulit gelapnya, dia diejek sebagai White Face pada awalnya. Namun, saat dia memahami Saber Heart dan mulai membuat nama sebagai pengguna saber yang terampil, yang lain mulai memanggilnya si Wajah Berwajah Berkulit Putih. Seiring berjalannya waktu, nama ini melekat padanya, jadi dia dengan tegas memilih untuk mengubah namanya menjadi Bai Mian 5. Bahkan di dalam Sekolah Seni Bela Diri, dia dapat dianggap sebagai jenius yang terkenal! " Luo Qiqi menjelaskan.
"Yang kedua dikenal sebagai Yuan Gang. Karena lengannya yang panjang dan kemampuannya yang luar biasa dalam pertempuran jarak dekat, dia diberi julukan Supreme Ape. Setelah mendengar nama itu, alih-alih terbang ke dalam kemarahan, dia bahkan merasa senang karenanya. , berpikir bahwa itu sangat cocok untuknya.Akibatnya, orang lain juga mulai menyapanya seperti itu.
"Adapun yang terakhir, dia disebut Ying Qin, dan dia adalah yang terkuat dari kelompok. Dia belajar tombaknya langsung dari Xue Zhenyang, dan dia pernah memutus sungai selebar beberapa puluh meter. Prestasi ini memberikan kesaksian atas kekuatannya yang luar biasa. dan bakat dengan tombak, jadi reputasinya sebagai 'Sungai Memotong Tombak Baja'!
"Mereka bertiga adalah ahli dari Sekolah Seni Bela Diri, memiliki bakat luar biasa untuk teknik pertempuran. Menimbang bahwa mereka adalah orang yang menantang siswa baru ... itu memang akan sulit bagi mahasiswa baru untuk mengalahkan mereka!" Luo Qiqi menggelengkan kepalanya.
Dari seluruh Akademi Guru Hongyuan, siswa-siswa Sekolah Seni Bela Diri memiliki kemampuan bertarung terbaik. Terampil dalam teknik pertempuran, mereka mampu memanfaatkan manuver yang mendalam dalam pertempuran untuk membalikkan meja pada lawan mereka.
Bahkan di antara siswa yang kuat dari Sekolah Seni Bela Diri, tiga pria ini berdiri di tengah-tengah puncak. Untuk sekelompok mahasiswa baru yang belum pernah mengikuti pelatihan lanjutan akademi, hampir tidak mungkin bagi mereka untuk mengalahkan lawan-lawan seperti itu.
Bahkan dengan kultivasi mereka ditekan, wawasan tajam mereka ke dalam aliran pertempuran dan kecepatan reaksi bukanlah hal-hal yang Mengklarifikasi dunia kekeruhan atau kultivator alam Konsonan Spirit bisa cocok.
"Mereka berasal dari Sekolah Seni Bela Diri? Aku mengerti!" Zhang Xuan mengangguk.
Saat itu, ketika dia bepergian ke Kota Hongyuan, Luo Qiqi telah menyentuh Sekolah Bela Diri sambil memperkenalkan sistem dasar Akademi Guru Guru kepadanya.
Berbeda dengan sekolah lain, Sekolah Seni Bela Diri tidak berafiliasi dengan pekerjaan pendukung. Itu dibangun untuk tujuan tunggal meningkatkan kekuatan berkelahi para guru master.
Sebagian besar siswa sekolah ini telah mencapai pemahaman yang mendalam dalam mempelajari seni bela diri, membuat mereka tak tertandingi dalam duel melawan rekan-rekan mereka.
Dengan mengambil trio di platform duel misalnya, bahkan di antara para ahli puncak dunia, mereka bisa dianggap sebagai krim tanaman.
Mempertimbangkan keterampilan yang mereka miliki, tidak heran mereka berani memprovokasi semua siswa sekaligus. Mereka memang tidak perlu takut.
"Apakah ada orang lain?"
Sementara mereka berbicara, mahasiswa baru lainnya dikalahkan oleh Kera Tertinggi Yuan Gang. Yang terakhir mencibir dingin saat pandangannya menyapu kerumunan.
"Apakah ini semua murid baru angkatan ini? Aku pikir kamu masih baik-baik saja, tapi sepertinya aku melebih-lebihkan kalian semua. Dengan kemampuan seperti milikmu, kalian semua masih berani membuat faksi? Betapa menggelikan!"
"Kamu ... aku akan melawanmu!"
Mendengar pihak lain mengejek mereka, seorang mahasiswa baru tidak bisa menekan amarahnya dan melangkah maju.
Mahasiswa baru ini berada di tahap peralihan Konsonan Spirit, sehingga Yuan Gang menekan budidayanya untuk menyamai dirinya. Begitu pertempuran dimulai, sosok Yuan Gang segera menghilang. Sebelum siswa baru itu bahkan bisa memproses apa yang terjadi, dia sudah dipukul di dadanya, dan dampaknya mengirimnya terbang dari platform duel.
"Mereka tidak cocok untuk mereka sama sekali ..." Zhang Xuan menggelengkan kepalanya.
Para mahasiswa baru terdiri dari para genius top dari berbagai bidang, tetapi ada kesenjangan yang terlalu besar antara mereka dan murid-murid kelas atas Sekolah Seni Bela Diri. Tidak heran Ruohuan gongzi bergegas ke kediamannya untuk membawanya.
Memang tidak mungkin bagi mahasiswa baru untuk mengalahkan mereka sendiri.
Mereka hanya berada di dua tingkat yang berbeda.
Dengan beberapa milenium sejarah di belakangnya, Sekolah Seni Bela Diri memiliki wawasan yang paling berharga dari guru-guru pendahulu yang tak terhitung jumlahnya. Di atas itu, ada guru-guru besar yang tangguh yang ahli dalam pertempuran sendiri membimbing siswa secara pribadi.
Mungkin jika mahasiswa baru diberi beberapa tahun lagi untuk memperbaiki keterampilan mereka di akademi, mereka mungkin masih cocok untuk trio. Tetapi pada saat ini ... mustahil bagi mereka untuk melawan trio itu.
"Mari kita pergi!" Mengetahui bahwa tidak ada siswa baru yang akan cocok untuk trio, Zhang Xuan menghela nafas dalam sebelum melangkah maju.
"Zhang shi ada di sini!"
"Pemimpin faksi kami telah datang!"
"Ini hebat, kita diselamatkan ..."
"Pemimpin fraksi, para siswa lama ini terlalu banyak. Kamu harus mengajari mereka pelajaran menggantikan kami!"
"Memang! Kita tidak bisa membiarkan mereka melangkahi kita seperti itu ..."
Sebelum Zhang Xuan dapat mencapai platform duel, sudah ada beberapa siswa baru yang mengenalinya, dan mereka berteriak dengan gelisah.
Setelah itu, mahasiswa baru lainnya di sekitarnya segera mengalihkan tatapan mereka, mata mereka bersinar dengan lega dan harapan.
Pemuda ini di depan mata mereka telah melakukan banyak hal untuk mereka.
Dia telah memberikan poinnya dalam ujian masuk, memungkinkan lebih dari dua puluh ribu siswa untuk berhasil mendaftar ke akademi juga. Setelah itu, ia telah memberikan Dokumentasi Informasi Guru secara gratis, menghindarkannya dari taktik pemerasan para senior.
Selanjutnya, pada saat ini, dia adalah kepala Fraksi Xuanxuan, pemimpin mereka. Kedatangannya seperti suntikan kepercayaan kepada mereka, seolah-olah mereka akhirnya menemukan pilar dukungan mereka.
Kerumunan itu dengan cepat membuka jalan bagi mereka, memungkinkan Zhang Xuan, Luo Qiqi, dan Ruohuan gongzi berjalan menuju platform duel.
Di bawah platform duel meletakkan beberapa lusin siswa yang terluka.
Meskipun luka mereka tidak terlalu parah, mereka ditinggalkan dengan cara yang tidak sedap dipandang.
"Zhang shi ..."
Setelah melihat Zhang Xuan, Song Chao, Luo Xuan, dan yang lainnya bergegas menghampirinya dengan gelisah.
Sejak mereka mengenal Zhang Xuan, tidak ada satu kesempatan pun yang dapat mereka ingat dimana yang terakhir tidak mampu melakukan sesuatu. Trio di platform duel mungkin mengesankan, tetapi mereka memiliki keyakinan mutlak pada Zhang Xuan.
Dalam pandangan mereka, itu sudah merupakan kemenangan tertentu bagi mereka dari saat Zhang Xuan tiba di tempat kejadian.
Sementara gelombang kegembiraan menyapu kerumunan di bawah, trio di platform duel juga melirik untuk melihat Zhang Xuan.
"Jadi, dia adalah Zhang Xuan yang legendaris? Dia terlihat begitu-begitu!"
wajah gelap Bai Mian menyeringai.
"Terlepas dari apakah dia begitu atau tidak, kita harus membuatnya belajar harga menyinggung Fraksi Helium Sejati kita!" Supreme Ape Yuan Gang harrumphed.
"Hati-hati ketika Anda menyerang nanti. Pemimpin faksi kami sudah memperingatkan kami tentang latar belakangnya yang luar biasa. Ini akan cukup baginya untuk belajar tentang kehebatan kami; tidak perlu pergi terlalu jauh. Ini tidak akan menguntungkan kami jika masalah ini mencapai para tetua, "Ying Qin menginstruksikan.
"Jangan khawatir. Kami tahu apa yang harus dilakukan. Dia hanya mahasiswa baru; aku akan meninggalkan dia di lututnya, memohon belas kasihan, dalam tiga pukulan!" Bai Mian menyatakan dengan penuh percaya diri dengan cibiran.
Dengan gerakan pergelangan tangannya, pedangnya yang besar terbang membentuk busur, menciptakan desingan keras di udara.
Menusuk pedangnya ke platform, dia melirik Zhang Xuan dengan dingin dan bertanya, "Kamu Zhang Xuan?"
Suaranya dipenuhi dengan agresi terhadap Zhang Xuan.
Melihat permusuhan pihak lain memancarkan, seolah-olah dia telah salah menganiaya pihak lain dengan sedih entah bagaimana, Zhang Xuan hanya bisa mengangguk tanpa daya.
"Orang lain menganggapku seperti itu."
"Bagus. Apakah kamu berani berduel denganku?" Dengan senyum provokatif di bibirnya, Bai Mian mengeluarkan tantangannya. "Jangan khawatir, aku akan menekan kultivasiku ke levelmu. Aku tidak akan mengambil keuntungan darimu."
"Duel?"
Melihat pihak lain menantangnya untuk berduel segera, Zhang Xuan menghela napas dalam-dalam sebelum menjawab, "Itu baik-baik saja oleh saya, tetapi jika saya tidak salah, Anda tampaknya telah mengatakan bahwa Anda ingin saya meminta maaf kepada Fraksi Helios Benar dan memiliki semua mahasiswa baru membeli Dokumentasi Informasi Guru jika mahasiswa baru kehilangan konfrontasi ini. Apakah ada masalah? "
"Itu memang benar!" Bai Mian mengangguk puas.
"Karena kamu telah memasang taruhan pada duel, apa yang kamu tawarkan jika kamu kalah?" Zhang Xuan bertanya.
"Kami?" Bai Mian sedikit terlempar dari momentumnya oleh pertanyaan itu.
Namun, dia pulih dengan cepat dan menjawab, "Tidak mungkin kita kalah!"
Seorang siswa kelas lebih tinggi menantang siswa kelas bawah — sementara itu merupakan tantangan nama, tidak bisa lebih jelas bagi semua orang bahwa ini hanyalah sarana untuk mengajarkan pihak lain pelajaran dan memberlakukan perintah hierarkis kepada mereka! Mengingat seperti itu, bagaimana mereka bisa kalah?
Zhang Xuan menggelengkan kepalanya.
"Tidak mungkin kamu kalah? Jangan terlalu yakin tentang hal itu. Tidak ada yang namanya kemenangan pasti dalam duel.
"Jika Anda tidak mau mempertaruhkan apa pun, mengapa saya harus membuang waktu saya bertengkar dengan Anda?"
Anda ingin bertaruh dengan saya tanpa mempertaruhkan apa pun? Anda pasti bercanda dengan saya!
Jika tidak ada hasil, mengapa saya harus lelah?
"Ini ..." Tidak mengharapkan pihak lain untuk mengangkat masalah tentang taruhannya segera setelah dia tiba, Bai Mian berpaling ke dua lainnya untuk mencari pendapat mereka.
Ying Qin juga mengerutkan dahinya.
Setelah beberapa saat kontemplasi, dia melangkah maju dan berkata, "Zhang shi benar. Karena kami telah memberlakukan syarat pada Anda, itu hanya tepat bagi kita untuk meletakkan sesuatu di telepon juga. Bagaimana dengan ini? Jika kita kalah, saya ' akan mengambil kembali semua yang telah saya katakan dan meminta maaf kepada Anda semua. "
"Minta maaf?"
Zhang Xuan menggelengkan kepalanya.
"Bagaimana dengan ini? Ini belum lama sejak Fraksi Xuanxuan kami didirikan, dan kebetulan bahwa kami kekurangan beberapa pelayan untuk menjaga pintu kami. Jika Anda kalah, Anda akan mundur dari Fraksi Helios Benar untuk menonton pintu kita. Apa pendapatmu tentang itu? "

library of heaven path (601-800)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang