741

2.4K 194 3
                                    

"Apa yang sedang terjadi?"
"Apakah kamu melihat itu? Orang ini tertipu dalam tantangan Chamber of Earth Flame dan menghancurkan seluruh area. Di atas itu, dia bahkan dengan sengaja mengarahkan Earth Flame untuk menghancurkan Passageway of Records!"
"Apakah orang itu gila, atau dia hanya bosan hidup?"
"Aku juga tidak tahu, tapi karena itu bukan masalah yang melibatkan kita, mari kita tonton dengan tenang ..."
Sebagian dari guild runtuh bukanlah masalah sepele. Tak lama, kerumunan besar telah berkumpul di sekitar area, masing-masing sibuk meminta satu sama lain untuk memuaskan rasa ingin tahu mereka.
Ketika mereka mengetahui bahwa itu adalah mahasiswa baru yang telah menyebabkan kegemparan besar seperti itu, kasihan segera muncul di mata mereka.
Bahkan jika dia lelah hidup, ini bukan bagaimana dia harus mencari akhirnya!
Mereka berada di Akademi Guru, bukan sekolah pedesaan. Untuk menimbulkan kekacauan dan tertangkap secara pribadi oleh Wakil Kepala Sekolah Yuan Hong pada saat itu ... Akan sangat akurat untuk mengatakan bahwa dia sudah mati!
Bahkan jika dia menghabiskan hidupnya bekerja di sini, dia tidak akan pernah bisa melunasi hutangnya!
"Berdiri dengan patuh!" Luo Yan menatap pemuda itu dengan dingin.
Mengetahui bahwa gurunya benar-benar marah dengan masalah ini, dia mengirim delapan ahli untuk menjaga orang ini. Jika bukan karena takut bahwa itu mungkin berakibat buruk pada mereka, dia pasti sudah memukulnya!
Untuk mahasiswa baru untuk membuat kekacauan dan bukannya tinggal di area mahasiswa baru, dia pantas mendapatkannya bahkan jika dia dikeluarkan dari akademi!
"Aku tidak bermaksud melakukan apa pun, aku hanya ingin memeriksa mekanisme lain di Passage of Records dan melihat apakah mereka bisa diperbaiki!" Melihat bagaimana para siswa lain begitu waspada terhadapnya seolah-olah dia adalah pencuri untuk mencuri barang berharga mereka, Zhang Xuan menghela nafas dalam-dalam.
Dia juga sangat menyesal bahwa situasi semacam itu telah terjadi.
Yang ingin dilakukannya hanyalah mengikuti ujian pandai besi bintang 5 dengan tenang. Tidak pernah dia berpikir bahwa dia akan berakhir dalam keadaan seperti itu.
Pada akhirnya, dia membiarkan keserakahan untuk mendapatkan yang lebih baik darinya. Earth Flame Hearts adalah komoditas yang sangat berharga, dan siapa yang tahu berapa lama sebelum ia dapat bertemu dengan yang lain?
Selain itu, dia juga tidak berpikir bahwa reputasi terkenal Earth Flame Heart akan mendahului kemampuannya. Dia sudah mencoba membatasi dirinya sendiri, berpikir bahwa dia akan berhenti begitu jiwanya mencapai sepuluh meter, tetapi itu secara kebetulan rusak tepat ketika dia mencapai tanda itu.
Dan untuk perbaikannya, bagaimana dia bisa tahu bahwa Blacksmith School yang terhormat akan berakhir dengan skimming di atas pelat formasi yang digunakan untuk menggambar Earth Flame...
Tapi semuanya sudah terlambat sekarang. Satu-satunya hal yang bisa dia lakukan sekarang adalah mencoba menyelamatkan situasi sebaik mungkin.
Kalau tidak, jika dia benar-benar mengeluarkan hutang tiga ribu batu roh tingkat tinggi, dia akan berakhir membuang-buang waktu bertahun-tahun di sini!
"Kamu sedang berpikir untuk memperbaiki mekanisme lain? Biarkan aku memberitahumu, jika kamu berani menyentuh jarimu, jangan salahkan aku karena berbuat mesum!" Melihat bahwa pihak lain tidak memiliki penyesalan sedikit pun atas tindakannya, mencoba untuk meletakkan cakar iblisnya pada mekanisme lain juga, kemarahan Luo Yan segera meledak.
'Apa-apaan ini!
'Kalau bukan karena "fixing" mu, apakah Guild Blacksmith telah direduksi menjadi reruntuhan?
'Jika kamu tidak memiliki kemampuan untuk memperbaikinya, jangan pernah mencobanya di tempat pertama!'
"Aku benar-benar bisa memperbaikinya! Apa yang terjadi beberapa saat yang lalu ... hanyalah sebuah kecelakaan!" Zhang Xuan buru-buru menjelaskan. "Aku bisa membuktikannya padamu. Bawakan aku piring formasi berkualitas tinggi, dan aku akan memperbaiki Kamar Api Bumi di depan matamu ..."
"Kamu ... Kamu mencari kematian!"
Melihat bagaimana orang itu masih berceloteh meski semua yang telah dia lakukan, kemarahan Luo Yan akhirnya mencapai titik puncaknya. Aura yang kuat menyembur ke depan saat dia mendorong telapak tangannya ke arah orang sombong di hadapannya.
Hu la!
Sebagai pandai besi bintang-5, kultivasinya telah mencapai alam Transendental Mortal 8-dan Ethereal Treading. Tusukan telapak tangannya penuh dengan kekuatan, mengancam untuk mengobrak-abrik ruang.
"Berhenti!" Tepat saat telapak tangan hendak mencapai Zhang Xuan, suara keras di bawah tiba-tiba terdengar dari jauh. Sebuah siluet bergegas ke depan, dan dengan sentuhan ringan dari tangannya, dia menghalau zhenqi yang Luo Yan telah kumpulkan di balik serangannya.
Deng deng deng deng!
Wajah Luo Yan memerah, dan dia didorong beberapa langkah ke belakang. Nyeri tumpul bergema di seluruh tubuhnya saat zhenqi-nya jatuh ke dalam kekacauan karena pelanggarannya tiba-tiba hilang.
Setelah menangkap pandangan yang jelas dari sosok yang telah menghentikan serangannya, Luo Yan membeku.
"Guru..."
Itu tidak lain adalah gurunya, yang sedang sekarat untuk mencekik Zhang Xuan beberapa saat yang lalu!
Bukankah gurunya sangat marah dengan orang ini? Mengapa dia menghentikannya mengajar orang ini pelajaran?
Bingung, dia baru saja akan bertanya kepada gurunya tentang masalah ketika yang terakhir tiba-tiba berbalik untuk melihat pria muda di belakangnya dengan senyum cerah di wajahnya.
"Apakah kamu baik-baik saja? Apakah kamu terluka? Beraninya siswa tidak berbudi itu meletakkan tangannya padamu! Haruskah aku memberinya pelajaran menggantikanmu?"
"Ah?" Mendengar kata-kata itu, tubuh Luo Yan terhuyung karena terkejut.
Apa kegilaan yang terjadi di hadapannya?
Apakah orang yang dilihatnya benar-benar gurunya, wakil kepala Sekolah Blacksmith?
Bukankah dia ingin mencekik orang itu sampai mati beberapa saat yang lalu?
Mengapa sikapnya tiba-tiba berubah 180 derajat ...
"Bukankah kamu mengatakan bahwa Wakil Kepala Sekolah Yuan sangat marah?"
"Mengingat bahwa cabang telah mengalami kerusakan parah seperti itu, siapa yang tidak akan marah pada posisinya? Tapi responnya itu ... Sepertinya dia sama sekali tidak marah?"
"Itu benar-benar meremehkan. Lihat baik-baik, tidakkah kamu merasa dia menjilat orang baru itu?"
"Fawning? Kau melebih-lebihkan! Wakil Kepala Sekolah Yuan adalah guru master dan pandai besi 6 bintang! Dengan kedudukan terhormat seperti itu, apakah ada orang di sekolah yang harus dia telat?"
...
Semua siswa yang telah berkumpul untuk keributan itu juga tercengang.
Dengan cabang yang menderita kerusakan seperti bencana, mereka mengira bahwa mahasiswa baru di belakangnya akan dihukum berat untuk mengirimkan peringatan keras kepada yang lain. Tapi jika itu masalahnya, apa dengan deklarasi itu untuk mengajarkan Luo Yan sebuah pelajaran?
Senyum cerah dan sikap itu ... Tidak peduli bagaimana orang melihatnya, pastinya kepala sekolah itu mencoba untuk membohongi orang itu!
"Ajarkan dia pelajaran? Tidak perlu untuk itu; aku baik-baik saja!"
Mereka bukan satu-satunya yang tercengang oleh situasi ini, bahkan Zhang Xuan, pelaku seluruh insiden ini, bingung oleh perubahan mendadak dalam plot.
Bukankah tua ini berbaris ke kantor kepala sekolah untuk mendatangkan hukuman berat kepadanya? Kenapa dia tiba-tiba memperlakukannya dengan baik?
"Bagus kamu baik-baik saja!" Yuan Hong menarik napas lega. Setelah itu, dia mengalihkan pandangannya ke Luo Yan dan berteriak, "Apa yang kamu tunggu? Cepat dan minta maaf kepada Zhang shi!"
Sejak meninggalkan kantor kepala sekolah, Yuan Hong buru-buru kembali ke sini, takut bahwa murid-murid mungkin telah meletakkan tangan mereka pada Zhang Xuan. Dan beruntungnya dia melakukannya.
Jika telapak tangan itu mendarat di Zhang Xuan, itu akan mencoret kebaikan apa pun yang dia miliki untuk Sekolah Blacksmith bersamanya.
Jika itu terjadi, bagaimana mereka akan menahannya di Sekolah Blacksmith?
Seseorang harus tahu bahwa kepala sekolah telah menyatakan minatnya untuk menerima dia sebagai murid langsungnya! Jika dia menolak Sekolah Blacksmith karena tamparan Luo Yan, bagaimana dia akan menjelaskan masalah ini ke kepala sekolah?
Murid yang tidak berbakti ini hampir saja membuatnya dalam masalah besar!
"Minta maaf? Aku ..." Luo Yan tidak bisa menahan perasaan bahwa dunia telah menjadi gila. "Guru, kenapa aku harus minta maaf padanya? Dia menghancurkan Passageway of Records dan setengah dari Guild Blacksmith ..."
"Cukup!"
Tapi sebelum Luo Yan menyelesaikan kata-katanya, Yuan Hong menyela dengan marah. Melambaikan tangannya dengan kesal, dia meraung tajam, "Kembalilah ke kamarmu dan renungkan apa yang telah kamu lakukan! Tanpa perintahku, kamu tidak boleh meninggalkan kamarmu!"
'Hanya minta maaf ketika aku menyuruhmu, apakah kamu perlu mengoceh begitu banyak omong kosong?
'Apakah kamu hanya akan puas ketika kamu membuatku dalam masalah besar?'
"Guru ..." Mendengar bahwa gurunya akan membujuknya tanpa alasan, Luo Yan marah, tidak dapat menerima apa yang terjadi di depannya. Pada saat yang sama, yang lain di daerah itu juga saling melirik satu sama lain, tidak mengerti apa yang sedang dilakukan Yuan Hong.
"Untuk apa kalian semua berdiri? Kelompok di sana, bawa Luo Yan kembali ke tempat tinggalnya!" Yuan Hong menginstruksikan dengan tegas.
Setelah mengeluarkan perintah itu, Yuan Hong mengalihkan tatapannya kembali ke Zhang Xuan dan berkata dengan sopan, "Zhang shi, bukankah kau berniat untuk mengambil ujian pandai besi bintang 5? Izinkan aku membawamu ke Ocean of Weapons!"
"Lautan Senjata? Tapi ... aku tidak punya Kredit Akademis ..." Zhang Xuan berkata dengan bingung.
'Apa yang salah dengan orang ini?
Apakah dia menabrak kepalanya di suatu tempat?
'Itu adalah satu hal untuk mengajarkan Luo Yan sebuah pelajaran, tetapi untuk membawa saya ke Ocean of Weapons juga?
'Saya pikir Ocean of Weapons hanya terbuka untuk mereka yang memiliki Kredit Akademis yang melimpah!'
"Kamu tidak punya Kredit Akademis? Jangan khawatir, itu bukan masalah sama sekali! Kelompok di sana, tunggu sebentar. Luo Yan, ambil Token Kredit Akademismu dan berikan Zhang shi dua ..." perintah Yuan Hong saat dia berbalik ke kelompok yang berangkat.
"Aku ..." Mendengar kata-kata itu, Luo Yan hampir pingsan menangis dari kemarahan belaka.
'Kenapa harus saya?
'Orang itu menyebabkan kekacauan besar di sini, tetapi bukan hanya Anda menghindarkannya dari hukuman, Anda bahkan meminta saya memberinya Kredit Akademis?
Bukankah ini terlalu pilih kasih! '
"Stop buang-buang waktu, cepat!" Yuan Hong mengerutkan kening.
"Baik."
Namun demikian, Luo Yan tidak berani tidak mematuhi perintah gurunya, jadi dia dengan patuh menyerahkan Kartu Kredit Akademisnya.
Siswa diizinkan untuk mentransfer Kredit Akademik di antara mereka sendiri juga. Mengingat bahwa Zhang Xuan belum menerima token identitasnya, pergi tanpa mengatakan bahwa dia tidak menerima Kartu Kredit Akademik juga. Namun, masalah kecil seperti itu tidak mungkin bisa menimpa kepala sekolah.
Dengan sentakan pergelangan tangannya, Yuan Hong mengeluarkan kartu kosong dan mentransfer dua poin ke dalamnya dari kartu Luo Yan.
"Baiklah, Zhang shi. Kami punya Kredit Akademik sekarang, jadi ayo pergi!"
Setelah melakukan apa yang harus dilakukan, Yuan Hong beralih ke Zhang Xuan dengan senyum dan memberi isyarat kepadanya untuk maju.
Zhang Xuan berkedip linglung, kewalahan oleh kejadian di depannya.
Dia menunjuk puing-puing di area kosong dan bertanya, "Ini ... Bukankah aku harus mengimbangi ini?"
"Kamu tidak perlu khawatir tentang itu. Ini bukan salahmu, jadi kamu tidak perlu mengkompensasinya. Aku akan meminta seseorang memperbaikinya nanti," jawab Yuan Hong.
"Ini ... Baiklah kalau begitu." Meskipun Zhang Xuan tidak tahu apa yang sedang terjadi, dia masih lega mendengar bahwa dia dibebaskan dari pembayaran.
Tiga ribu batu roh tingkat tinggi jauh di luar kemampuannya. Akan lebih baik jika dia bisa terhindar dari kompensasi.
"Ini..."
"Apakah ini benar-benar Wakil Kepala Sekolah Konyol yang kukenal?"
"Permainan macam apa ini?"
"Baru beberapa saat yang lalu Wakil Kepala Sekolah Yuan tampak seolah-olah akan mencabik-cabik orang itu. Namun, hanya dalam beberapa saat, dia tiba-tiba menjadi seperti itu ..."
...
Melihat pemandangan itu, guru-guru master berkumpul di daerah itu gemetar dalam hiruk-pikuk.
Ini adalah cabang dari Guild Blacksmith! Orang itu telah menyebabkan runtuhnya separuh dari seluruh bangunan, namun, bukan saja dia tidak dikritik karena itu, dia bahkan diberikan begitu banyak hak istimewa.
Ini terlalu abnormal!
Perasaan seperti itu sangat bergaung erat dengan Li Xuan di tengah-tengah kerumunan. Tubuhnya gemetar tak terkendali, dan dia hampir pingsan dari pandangan itu.
Dia adalah orang yang menunjukkan kepada orang itu sejak dia tiba di Guild Blacksmith, dan selama ini, dia menganggapnya sebagai siswa baru yang sombong dan naif ... Untuk orang seperti itu untuk benar-benar memenangkan bantuan Wakil Kepala Sekolah Yuan , apa dunia ini berubah menjadi ...
...
Meskipun merusak otaknya, Zhang Xuan tidak dapat menemukan alasan logis mengapa sikap sesepuh di depannya akan berubah begitu tiba-tiba. Pada akhirnya, dia hanya bisa menghubungkannya dengan halo Elder Mo dan Pavilion Master Mo. Sambil mendesah dalam-dalam, ia mengikuti Yuan Hong ke separuh lain Guild Blacksmith, yang, untungnya, tetap utuh meskipun ledakan sebelumnya.
Tak lama, dia berdiri di depan pintu yang menjulang tinggi.
"Zhang shi, ini adalah pintu masuk ke Ocean of Weapons. Untuk mengambil ujian pandai besi bintang 5, Anda hanya perlu menempatkan Kartu Kredit Akademik Anda dan lambang bintang-4 di atas alas batu di sana dan melangkah melalui pintu, dan Anda akan dibawa ke area pemeriksaan yang sesuai. "
Dengan senyum lembut, Yuan Hong memberi isyarat.
Sama seperti Passageway of Records, Ocean of Weapons juga merupakan mekanisme kompleks yang dibuat menggunakan banyak material unik.
Untuk mengaktifkannya, seseorang akan membutuhkan Kredit Akademik yang cukup dalam kartu mereka, serta lambang peringkat yang lebih rendah daripada yang akan diambil oleh ujian.
Dengan dua objek ini, seseorang akan dapat mengaktifkan mekanisme dan mengambil pemeriksaan yang sesuai.
Ini adalah sistem yang sangat efisien yang menghindarkan Blacksmith Guild dari harus mencurahkan terlalu banyak tenaga untuk mengawal fasilitas pemeriksaannya.
"Aku butuh lambang bintang 4 untuk ujian?" Zhang Xuan tercengang.
"Memang. Karena Zhang shi ada di sini untuk mengikuti ujian bintang 5, aku yakin kau seharusnya sudah memiliki lambang bintang-4 milikmu. Jangan khawatir, lambang apa pun yang didistribusikan oleh Guild Blacksmith dapat digunakan di sini!" Yuan Hong menjelaskan, berpikir bahwa Zhang Xuan khawatir bahwa lambang pandai besi yang dia dapatkan di tempat lain mungkin tidak dapat digunakan di sini.
"Ini ..." Zhang Xuan menggaruk kepalanya dengan canggung. "Apakah lambang benar-benar diperlukan? Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak memilikinya?"
"Tidak punya?" Yuan Hong membeku.
"Bagaimana apanya?"
Zhang Xuan tersipu malu.
"Itu ... aku belum mengambil ujian pandai besi. Sebenarnya aku sebenarnya bukan seorang pandai besi ..."

library of heaven path (601-800)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang