DIE(LADY ROSE)

286 7 22
                                    

Tepat pada hari ini tanggal 09 September 2013. Kejadian 3 tahun lalu pasti masih lekat mendalam di ingatan para pemburu itu, entah apa yang sekarang ia pikirkan William Army,ketua dari kelompok itu sengaja membunuh seorang gadis berumur 17 tahun.

Mengapa ia membunuh? Pertanyaan ini sebenarnya sudah ada jawaban nya! Karena memang William adalah orang yang dikenal sadis dan kejam kematian baginya adalah kebahagiaan! apa lagi jika dia berhasil membunuh mangsanya dengan tangan nya sendiri.

Hari ini tepat pada malam dimana gadis cantik itu dibunuh.

Malam ini juga ditempat ini banyak terdapat saksi bisu yang dapat ditemukan, seperti pisau yang bahkan tak pernah dicuci dan masih ada bekas darah kering yang melekat sempurna pada pisau dimana ia menggunakan pisau itu untuk memutilasi tubuh gadis-gadis cantik yang menjadi mangsanya itu.

Bahkan potongan-potongan kecil tubuh gadis-gadis itu sengaja ia awetkan!
Namun entah kenapa sepertinya gadis Yang satu ini berbeda dimatanya, gadis cantik bernama lengkap Sheril Athena ini bahkan diumur yang sangat muda harus mati ditangan orang yang bahkan mengaku sebagai dimana satu-satunya orang yang akan membuat nya tersenyum.

Namun bukan senyum yang ia dapatkan melainkan darah segar yang mengucur dari seluruh anggota tubuhnya karena ulah orang yang tadi mengatakan akan membuatnya tersenyum.

Saat berada ditempat ini pasti orang-orang akan langsung menyerah karena tidak tahan dengan apa yang akan terjadi saat berada disini. Bau anyir, bahkan busuk dapat tercium sangat menusuk hingga kebagian terdalam indera penciuman manusia.
Suasana gelap nan mencekam itu juga jadi salah satu alasan orang-orang akan lebih memilih pindah dari kampung ini.

Hilanglah semua orang dikampung ini, hanya tinggal beberapa orang tak lain itu adalah para pemburu.

Menjijikkan para pemburu itu selalu memangsa para gadis yang ada dikampung ini.
Kampung ini juga terkenal dengan julukan kematian, bukan karena apa nama itu disandangkan karena memang seseorang yang telah menjadi target para pemburu itu maka dia akan mati saat itu juga!

Berbeda dengan Sheril Athena gadis cantik berambut panjang bergelombang ini memiliki paras yang sangat elok dan mempesona.
Tubuhnya yang ramping, berpostur tinggi semampai dan dengan kaki jenjangnya itu siapa yang tak tertarik bahkan seorang ketua pemburu saja yang bahkan tak segan-segan menyuruh para anak buahnya untuk menyetubuhi seorang gadis tangakapannya, berbeda dengan sekarang bahkan ia sendiri yang menyetubuhi gadis mangsanya itu.

Jangan berpikir bahwa dia akan menyetubuhi setiap mangsa yang ia dapatkan, tidak karena William hanya akan mendapat bagian paling dramatis yaitu membunuh lalu memutilasi tubuh korbannya dengan tangannya sendiri, namun seperti yang tadi dikatakan sekarang ia berani untuk menyetubuhi gadis cantik itu.

Setelah diperlakukan layaknya puteri Sheril dilamar oleh William, namun gadis ini lebih memilih untuk menampar pipi pria itu dengan keras, nuansa malam yang indah, klasik dengan taburan bunga mawar sangat indah sebagai lambang keseriusan dari seorang William Army ia tolak mentah-mentah hanya karena ia tak sudi menikah dengan pria brengsek yang baru saja mengambil mahkotanya sebagai wanita yang akan ia berikan nanti hanya pada suaminya.

Terlambat sudah seharusnya gadis itu memiliki hidup panjang namun karena ia memilih hidupnya untuk melarat maka ia harus rela mati dimasa mudanya.

Tangannya diikat dengan tali yang dihiasi mawar, tubuhnya ditusuk oleh tombak tajam yang langsung menembus setiap ruas tulangnya, kaki dipakaikan sekuntum mawar merah yang dengan teganya William memilih untuk menggunakan paku untuk menempelkan nya pada kaki gadis itu, bahkan bajunya pun sengaja ia taburi bunga mawar, tak lupa juga dipakaikan mahkota yang terbuat dari bunga mawar.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 20, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

DIE(LADY ROSE) Where stories live. Discover now