Buku Ramalan

872 78 1
                                    

Sumber : Mr. Google

Suatu malam sekitar jam dua,aku dikejutkan oleh alarm handphone ku yang berbunyi cukup keras,aku sengaja mengatur nya jam segitu,karena aku ingin membeli sebuah buku seram yang sudah pasti di toko seram yang tidak terlalu jauh dari rumahku.

Pertama tama,aku membuka pintu ku,lalu membuka pagar sambil menunggangi Sepeda ku dan aku berharap perjalanan akan lancar,baru saja aku ingin mengayuh sepedaku,tetapi aku sudah mendengar suara aneh "jangan pergi,kau akan menyesal".aku sama sekali tidak memperhatikan nya.

Aku mulai khawatir dengan suara aneh itu tadi"apakah itu ramalan yang akan benar benar terjadi?"pikirku,aku langsung mengayuh sepeda dengan sekuat tenaga,beberapa menit kemudian,akhirnya aku sudah sampai ke toko seram.

Disana,aku melihat banyak sekali buku seram,dan itu dia buku yang kuincar,akhirnya aku mendapatkannya,buku itu berisi kejadian kejadian menyeramkan,sadis,tragedi,ya.... pokoknya semacamnya lah.

Sambil duduk duduk di trotoar di depan toko itu,aku membaca buku,cerpen pertama berisi tentang anak yang sedang bersepeda malam malam,lalu terjatuh dari sepedanya,setelah selesai membaca cerpen itu,aku pulang.

Di tengah perjalanan aku melihat seseorang tiba tiba muncul di hadapanku,aku langsung banting setir dan jatuh menabrak trotoar,aku berkata "woi,kalo jalan ati ati dong,tiba tiba nongol a........".aku tidak melanjutkan kata kataku ketika aku melihat tidak ada seorang pun di sekitarku,aku kembali menunggang sepeda dan mengayuhnya dengan sangat cepat,dengan berharap segera pulang ke rumah.

Beberapa menit kemudian, aku sampai rumah dan aku membaca buku itu lagi,cerpen yang kedua berisi tentang ayah,ibu,dan seorang anak menangis tersedu sedu melihat makam seseorang,aku tertidur setelah membaca cerita itu.

Keesokan harinya,pagi pagi sekali,ibuku dan adikku yang masih balita mengajakku ke pasar, aku tidak mau dan masih membaca cerita seram di kripikpasta.com,web kesukaanku.

Beberapa jam berlalu,handphoneku berbunyi,oh... ternyata ada telpon,hah? Ini kan ibuku,aku mengangkat telponnya dan langsung mendengar suara tangisan "nak,ibu menyesal,adikmu meninggal dunia ditubruk truk".aku begitu terkejut mendengar kata kata itu,aku merasa tidak bertenaga dan begitu saja membiarkan handphoneku yang terjatuh.

Beberapa kemudian,saatnya adikku dikebumikan,seluruh keluargaku datang dalam acara pemakaman tersebut,saat semua orang sudah bubar,aku,ayah,dan ibu masih di makm,dan malah menangis lebih keras.

Beberapa jam kemudian,aku hanya termenung,yerdiam dikamarku,lalu aku berpikir"oh ya,kemarin malam aku mendengar suara bisikan'jangan pergi, kau akan menyesal'mungkin,itu adalah peringatan agar aku tidak membeli buku itu,buku ini telah meramalkan dua kejadian yang benar benar terjadi, sekarang aku akan membakarnya".

Aku menyiapkan korek api,dan melumuri buku itu dengan minyak,lalu melemparkan korek api itu ke buku seram tersebut,buku itu terbakar sampai menjadi abu,dan aku senang sudah menghentikan ramalan buruk ini lagi,aku bersiap untuk tidur siang.

Saat aku bangun,aku sudah berada di tempat yang sangat panas,tiba tiba aku mendengar suara "hahaha,sekarang ini yang kau dapatka,neraka,kau sudah mengubah takdirmu".aku bertanya "a apa?a aku sudah mati?ba bagaimana aku mati?".orang itu berkata "sebelum aku menjelaskan kepadamu,aku ini adalah setan yang ada di buku itu,kau mati karena rumahmu terbakar dan orang tuamu juga mati,padahal aku sudah memperingati mu untuk tidak membeli buku ittu".

Riddle & Creepy PastaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang