Lavender Town Syndrome

1.3K 102 5
                                    

Sumber : Mr. Google
Based on true story

Creepypasta Berasal Dari kisah nyata yang pertama adalah Lavender Town Syndrome.

Kisah ini ternyata adalah kasus bunuh diri dengan penyakit misterius yang ditemukan pada anak-anak usia 7 sampai 12 tahun setelah Pokemon Red and Green rilis di Jepang pada tahun 1996.

Para anak yang sudah memainkan Pokemon Red and Green tersebut dan sampai Lavender Town akan mengeluarkan musik  berfrekuensi tinggi yang hanya bisa didengar oleh anak-anak dan remaja.

Setelahnya ada 200an anak yang dilaporkan bunuh diri dengan cara terjun dari ketinggian gedung serta juga melakukan aksi gantung diri.

Sementara itu bagi anak yang tidak terpengaruh untuk bunuh diri, mereka merasakan sakit kepala parah yang sangat menyiksa.

Cerita creepypasta ini juga diinspirasi dari salah satu episode dalam anime Pokemon Denno Senshi Porygon yang disiarkan pada tahun 1997.

Dalam satu adegan dalam anime ini di mana terjadi ledakan besar dengan warna merah serta biru yang memiliki frekuensi gelombang 12 Hz selama kira-kira empat detik.

Setelah adegan tersebut banyak penonton yang mengeluh sakit kepala, mual, pusing sampai kebutaan, kejang dan kehilangan kesadaran.

Total penderita dari tragedi game horor Lavender Town Syndrome ini mencapai angka 685 orang dan lebih dari setengahnya adalah anak di bawah umur.




Hiii serem. Siapa tuh yang udah nonton sama mainin gamenya? Kalo author sih gak berani 😢 Takut ihhh 👻


Ikutin terus ya kelanjutan cerita riddle & creepy pasta lainnya, jangan lupa untuk vote & commentnya ❤

Riddle & Creepy PastaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang