e i g h t h reason

2.1K 389 22
                                    

“ romantis ”

hyunjin itu romantis walaupun sebenarnya dia gak nyadar akan hal itu. dia bilang, "maaf, aku emang gak romantis seperti drama korea yang kamu tonton,"

kamu senyum sebagai respon, dan hyunjin masih nundukin kepalanya. "gapapa kok, aku suka kamu yang apa adanya," jawab kamu yang seketika bikin hyunjin senyum manis banget.

mungkin kamu udah diabetes kali ya. "aku juga suka kamu yang apa adanya," timpal hyunjin dan sukses bikin kamu merona.

kamu nyubit lengannya yang udah lumayan gede itu, dan hyunjin nya cengengesan sambil merintih kesakitan gara gara cubitan kamu.

kamu nunduk sambil ngulum senyum, "hehehehe, cantik." kata hyunjin terus dia nyubit pipi kamu pelan.

"iH HYUNJIN!"

"hehehehehe,"

kamu ngingat ngingat lagi perlakuan hyunjin yang sukses bikin kamu lumer, dan seketika kamu ingat waktu kejadian dimana hyunjin memperlakukan kamu sangat manis di acara prom night.

saat itu, acara prom night sebagai acara perpisahaan ala sekolah kamu. syarat ikut prom night adalah harus menggunakan mini dress dan dress code putih buat cewek dan dress code cowok menggunakan setelan jas atau tuxedo coklat.

dan yang paling penting adalah menggunakan topeng.

kamu yang waktu itu cemas karena hyunjin sama sekali gak ada kabar dan akhirnya cuman datang sendirian. karena kamu pengennya cuman datang sama dia doang.

waktu itu kamu pakai mini dress putih dan topeng warna coklat muda. dan high heel dengan warna yang senada sama baju kamu.

kamu cemberut waktu masuk ke dalam ballroom hotel yang udah desain sebagus mungkin sama staff. mata kamu nangkap pemandangan yang bikin hati kamu panas.

semua teman teman kamu bawa pasangannya masing masing. sedangkan kamu cuman datang sendirian.

udah beberapa menit kamu lewati dengan sendirian disini. ditemani dengan alunan musik jazz kesukaan kamu.

kamu berdecak waktu gak ngedapatin batang hidung hyunjin yang belum keliatan daritadi.

"kemana sih dia..." desis kamu.

tiba tiba pembawa acaraㅡheejin, membuka suaranya diatas panggung yang cantik itu.

"semua hadirin sekalian, dipersilahkan untuk saling berdansa dengan pasangan masing masing sebelum acara kita mulai. yang jomblo jangan sedih ya!" seru cewek itu lalu ketawa cantik dan nurunin panggung dengan anggunnya.

kamu semakin cemberut.

udah beberapa menit terlewati hyunjin juga belum datang. lama lama kamu cemas takut terjadi apa apa sama cowok kamu itu.

tiba tiba ada satu tangan yang ngekingkar di pinggang kamu dan menggenggam tangan kanan kamu dengan lembut.

kamu kaget.

10 reasons why...ㅣhyunjin ✓Onde histórias criam vida. Descubra agora