Part 1

45.5K 1.4K 70
                                    

Title : The Emperor Woman

Main cast : Kaisar Zhang & Oi Young Er

Other cast : Selir Xi Hua, Jendral Won, Selir Lu Bei, Selir Meng Xia, Tan Bao, Chae Lin, Kasim Yen, etc.

Genre : Romance, dinasti, sad, etc.

PG : 17

Author : Zia_mc

Hai Hai Hai.... Anyeong ane balik lagi, kali ini aku bawa cerita nuansa China guys, cerita ini hanya fiktif belaka, kalau ada kesamaan nama tokoh mohon di maafkan ya, so mohon dukungan nya kakak....

Oke Happy Reading .....

Belum revisi

#Author POV

Kerajaan Yuan adalah kerajaan terbesar dan terkaya sepanjang sejarah kekaisaran terdahulu, kerajaan Yuan kini dipimpin oleh Kaisar Zhang yang terkenal akan kekejaman dan kehebatannya dalam berperang untuk memperluas wilayahnya, ia adalah kaisar yang dingin tak tersentuh dan tak kenal ampun dalam memberikan hukuman bagi siapapun yang mencoba mengusik ketenangannya, namun dibalik itu semua Kaisar Zhang terkenal akan ketampanan dan kegagahannya,banyak kabar yang beredar kau Kaisar Zhang diberkati para dewa, hingga wanita manapun tak akan mampu menolak pesonanya dan akan dengan sukarela melemparkan tubuhnya, walau setelah itu Kaisar Zhang akan langsung meninggalkannya dengan kejam, terbukti bahwa sang Kaisar memiliki banyak selir yang di dapatnya dari setiap kerajaan yang ia hancurkan, semuanya adalah seorang putri raja dan putri bangsawan, bukannya membeci sang Kaisar karena telah menghancurkan tempatnya dan membunuh keluarganya, para putri tersebut malah tergila-gila akan ketampanan Kaisar Zhang, setiap malam mereka berharap Kaisar akan mengunjungi mereka dan menghabiskan malam yang panas, berusaha memikat hati sang Kaisar, menjadi wanita kesayangannya, dan mengandung Putra Mahkota, kemudian diangkat menjadi Permaisuri yang memang sampai saat ini posisinya masih kosong, itulah yang setiap dari mereka harapkan.

Kaisar Zhang sendiri merupakan pria normal yang membutuhkan kehangatan ranjang, setiap malam ia akan meminta para kasimnya untuk menunjukkan lukisan para selir yang nantinya akan ia pilih untuk menemaninya, akan tetapi sang Kaisar tidak pernah meniduri wanita yang sama di setiap malamnya, ini dikarenakan ia tidak ingin wanita itu berharap lebih darinya dan Kaisar selalu memberikan ramuan pada selir yang sudah ditidurinya yang merupakan ramuan pencegah kehamilan, ia baru akan keluar setelah memastikan wanita tersebut meminumnya, bahkan Kaisar akan langsung membunuhnya apabila menolak meminum ramuan tersebut, hingga akhirnya para selir lebih memilih minum daripada harus mati dipenggal oleh sang Kaisar. Alasannya adalah Kaisar Zhang belum menginginkan anak dan posisi Permaisuri akan tetap dibiarkannya kosong, karena ia tak membutuhkan Permaisuri, dia adalah Kaisar Zhang.

 Alasannya adalah Kaisar Zhang belum menginginkan anak dan posisi Permaisuri akan tetap dibiarkannya kosong, karena ia tak membutuhkan Permaisuri, dia adalah Kaisar Zhang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Emperor Woman (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang