Stories Collaborate With @dyoagst

8.5K 104 0
                                    

Halluuuuu semuanya. Selamat malam.

Aku ada kabar gembira nih hehe, entah kenapa aku dan kawanku dyoagst ini punya ide untuk ketik cerita bersama. Yap! Jadi ketiknya itu gantian. Karena kegilaan kami tentang 1D dan Andrew Taggart anggota The Chainsmokers itu omgggg, yah jadinya kami bikin cerita Fanfiction gitu..

1D ga semua kok, hehe. Cuma Harry seorang yang dijadikan casting disitu. Dan disini kami memilih pasangan mereka adalah.. ya mantan mereka masing-masing😂

Okelah jangan skip dulu ya, simak mana tau kalian suka😂 dan doakan bisa sukses. Soalnya kawan aku itu suka bingung mau ngetik, disini aku ngasih peluang biar belajar nulis cerita bersama di dunia wattpad *eakk gayaku haha😂*

Udh ah, nih aku kasih sinopsis nya aja ya :)

Judulnya : THE MANIAC GIRLS

Judulnya : THE MANIAC GIRLS

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

SINOPSIS

Menikah bukan masalah siapa cepat dia dapat, tapi soal seberapa siap kita untuk menjaga amanat.

Menikah bukan soal masalah siapa cepat dia dapat, namun juga soal seberapa kita mantapkan diri untuk taat.

Itulah yang terjadi pada kedua wanita berumuran 27 dan 26 tahun itu, memiliki suami yang tampan bak seorang dewa serasa masih kurang karena suatu hal.

Menjadikan kakak laki-laki mereka sebagai permainan dibelakang masing-masing istri nya. Namun, ketika suatu saat kedua wanita itu mendapatkan fakta yang begitu mengejutkan, ia baru yakin dan siap untuk kembali menikah.

Aku udah ngetik lebih dulu bab 1 kalian bisa cek di work nya dyoagst ya! Follow sekalian hehe karena di pertengahan cerita nanti akan kami PRIVATE secara acak! Jadi sebelum kalian ketinggalan mending follow dia dulu hehe.

Makasih atas perhatian kalian. Doakan agar cerita itu bisa sampai ending tanpa menunggu bertahun-tahun HAHAHA! Tentu itu keinginan kami berdua supaya cerita The Maniac Girls bisa ending!

a/n : maaf ini bukan update-an 🙏 part nya akan aku ketik as soon as ya, jadi harap bersabar :)

Btw,

Selamat menunaikan ibadah puasa teman-teman! Semoga di puasa tahun ini menjadi berkah untuk kalian yang menjalankan🙏 Minal aidzin walfaidzin ya dariku😇 semoga masih bisa ketemu dengan bulan suci ini di tahun-tahun berikutnya. Marhaban ya ramadhan semuanya😇🙏

Tengkyuu...

The Perfect Target [END] #Wattys2019Where stories live. Discover now