🍼 Hidup Berdua

415K 27.7K 1.3K
                                    

Rasa ini¦Vierra

Cefat rameinnnn

Awas nggak wkwk enaknya di apain ya? Komen sebanyak mungkin biar rame kek pasar malem

Badan gue lagi meriang, doain cepet sehat plis jangan ada yang komen kurang panjangggg, greget 🤒

Badan gue lagi meriang, doain cepet sehat plis jangan ada yang komen kurang panjangggg, greget 🤒

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wihh, serius nih kita bakal tinggal berdua di sini seterusnya, Om?"

"Ya enggak, kalau waktunya mati mah pisah, Ra."

"Eh, ha-ah lah!"

"Yoi. Permisi bentar Ra." gue geser badan dia yang halangin pintu masuk ke apartemen. Sementara dia mengagumi hunian baru kami, gue ngangkat-ngangkatin barang.

Lihat Rara senang gue juga ikutan senang lah. Apartemen ini tuh dulu dibeliin Bokap setelah gue lulus ujian masuk kedokteran. Sekalian gue pakai buat tinggal biar nggak perlu ngekos. Lumayan dekat dari kampus gue.

Jangan tanya udah berapa banyak cewek yang pernah gue bawa ke sini. Tapi jangan nuduh mulu lo pada, mereka ke sini cuma datang buat nemenin gue kalo sepi dan stres. Gak tahu kenapa dulu ya kalau gue stres paling enak kalo ada cewek di samping, minimal bisa dengerin keluh kesah gue terus ngasih gue perhatian. Kalau kata sohib-sohib gue, cara gue healing tuh tinggal disodorin cewek aja.

Si tuyul gue cariin kirain ke mana tahunya udah di kamar aja. Harus dalam pengawasan orang dewasa, masalahnya ini di lantai 11. Tahu sendiri Rara terlalu aktif anaknya, pohon tetangga aja nekat dia panjat.

"Ra, di sini ternyata. Gimana kamarnya? Suka?" gue menunggu pendapat dia. Kamar ini emang di desain untuk cowok jadi lebih di dominasi warna hitam. "Kalau nggak suka desainnya ntar kita ubah aja."

Rara goyangin pantatnya di kasur. "Kasurnya empuk enak nih, aku sih yes ya." tingkahnya berasa kayak juri.

"Enak buat goyang ya, Ra? " gue mengangkat sebelah alis gue buat ngegoda Rara yang emang lagi goyang gak jelas di atas kasur. Tapi pertanyaan gue ini emang ambigu. Untung pikiran Rara nggak kotor.

"Iya nih, goyang dombret hahaha ayo Om Igo ikutan goyang juga dong di sini!" panggil dia.

Gue langsung nyusul dia ke atas kasur terus gue gelitik-in pinggangnya sampai dia jatuh terjungkal ke kasur. Rara cekikikan geli. Rara udah kegelian gitu masih punya tenaga buat narik gue sampai tubuh gue ikut jatuh di samping dia.

Gue berhenti ngegelitikin. Capek juga. Mata gue menatap lurus ke atas langit-langit apartemen. Bertahun-tahun silam gue berada di posisi yang sama kayak gini. Sendirian tanpa tahu ke mana tujuan gue sebenarnya. Gue emang masuk sekolah kedokteran ngikutin maunya orangtua tapi ternyata ada lubang kosong di hati gue. Makanya gue gonta ganti cewek dengan harapan mereka bisa nutup lubang itu.

Married With A Young GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang