My Husband Is Pilot

435 7 0
                                    

Author : SA__Mazidd

Pilot? Pintar Agama? Ganteng? Berwibawa? Baik hati?

Itu semua ada pada diri seorang Muhammad Ilham Aldebaran. Seenggaknya itulah yang dikatakan mama sama papa ketika aku hendak dijodohkan dengannya, laki laki yang bahkan aku sendiri belum mengenali nya sama sekali. Dan aku bingung sama diriku sendiri, ketika mama dan papa memujinya sampai segitunya, aku tidak tertarik sama sekali ataupun ingin mengulik nya.

Mungkin, karena hatiku belum bisa menerimanya. Wajar saja, aku dijodohkan oleh papa dengan Dia--si ilham itu-- yang katanya adalah anak dari kenalan papa. Aku sempat kesal dengan pemikiran kolot papa. Masih adakah budaya menjodoh jodohkan di era modern seperti ini. Bahkan mungkin kalau Si Nana--kucing kesayangan ku-- bisa bicara, dia pasti akan menertawai ku habis habisan.

Tetapi ada satu hal yang perlu kalian tau, setelah kejadian perjodohan itu, aku merasa.... itu adalah awal dari kehidupan ku. Awal dari segalanya, awal dari seorang Vania Clarisa Pitaloka menemukan jadi diri yang sesungguhnya, dan awal dari aku mempercayai jika Ilham adalah jodoh paling sempurna yang Allah pilihkan untuku. Ya, karena bersama nya, aku merasa tenang, aku merasa.... dia adalah pelengkap dari segala kekurangan ku. Dan dia adalah suami terbaiku, Muhammad Ilham Aldebaran.

Semoga bisa jadi tambahan story di library kalian....
Jangan lupa buat di vote dan komen nya ya guys....

Tinggalkan jejak kalian

Selamat membaca

RecommendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang