31. our house

2.6K 323 35
                                    

2PM - My House

Cerita ini di mulai ketika seorang gadis bernama Lim Yoona mendapatkan undangan misterius. Pesta yang diadakan pada tengah malam dengan lokasi tempat yang jelas Yoona tahu bahwa itu adalah area terlarang. Tetapi sebagai seorang jurnalis, Yoona tentu mempunyai tingkat penasaran yang tinggi. Keingintahuannya yang membuat ia terkunci dengan lima orang pria tampan di sebuah bangunan mewah. Pria tampan yang diketahui bukanlah manusia biasa.

Beberapa manusia datang di pesta itu. Tetapi beberapa dari tamu undangan, memiliki wajah diatas tingkat kewajaran. Mereka tampan dan sangat cantik. Pria yang berumur, bahkan terlihat berwibawa dan gagah pada umurnya yang mulai senja. Yoona sungguh tidak mengerti, mengapa ia mendapatkan undangan pesta itu? Ia merasa bahwa dirinya bukanlah seorang bangsawan atau dari kalangan elit. Bahkan hidupnya terbilang sederhana. Gaun yang ia pakai hanyalah gaun peninggalan ibunya.

Tanpa ia sadari, Yoona menjadi pusat perhatian bagi 'makhluk' tampan dan cantik itu. Sebagian wanita membicarakan Yoona dengan menutupinya menggunakan kipas yang di genggam. Keempat pria yang merupakan tuan rumah menyambut tamu dengan posisi berpencar. Perhatian keempat pria itu terlihat tidak lepas dari Yoona walau mereka sedang menyambut tamunya.

Tuan rumah yang sebenarnya keluar dari singgasananya. Ia memperhatikan tamunya dari lantai atas. Seringaian ia tunjukkan ketika melihat Yoona yang kebingungan. Gadis itu tidak mengenal siapapun. Bahkan para manusia sudah di giring untuk memasuki ruangan yang sudah di siapkan.

Pesta tengah malam itu adalah pesta makan bagi para 'vampire'. Mereka mengundangan para manusia yang tidak begitu berguna untuk di jadikan makanan. Manusia miskin mana yang akan menolak undangan mewah yang pastinya akan tersedia makanan yang tidak akan pernah mereka makan? Tetapi Yoona berbeda. Oh Sehun yang merupakan pemilik mansion megah itu mengundang Yoona secara pribadi bukan sebagai makanan, tetapi sebagai tamu khusus untuk Sehun. Oleh sebab itu, banyak vampire yang datang memperhatikan dan membicarakan Yoona.

Keempat saudaranya juga tidak melepaskan pandangan dari Yoona. Park Chanyeol, Kris Wu, Xi Luhan, Kim Kai. Merasa bahwa keempat saudaranya memperhatikan Yoona yang sedang meminum winenya, Sehun memutuskan untuk turun dan menghampiri Yoona. Langkahnya terdengar tegas dan berwibawa. Para tamu menyambut Sehun dengan menundukkan kepalanya dan tersenyum ramah. Yoona yang melihat sekitarnya menundukkan kepala, ia ikut menundukkan kepala kepada Sehun. Tetapi Sehun mengangat wajah Yoona dengan jari telunjuk yang ia tekuk.

"Selamat malam, Nona Lim," sapa Sehun.

Yoona tidak bisa mengalihkan pandangannya dari mata Sehun. Kedua bola mata Sehun begitu mempesona. Matanya yang berwarna emas kemerahan membuat pandangan Yoona terserap. Bibirnya bahkan kelu untuk menjawab sapaan sang tuan rumah.

Sehun tersenyum dan memperlihatkan sedikit taringnya, "Apa kau menikmati pesta ini? Apa tidak ada masalah dengan makanannya?"

Seperti seekor keledai dungu, Yoona terus termangu. Ia menjawab pertanyaan Sehun hanya dengan gelengan dan anggukan. Hal itu membuat Sehun terkekeh gemas. Sehun mendekatkan bibirnya pada telinga Yoona dan membisikkan, "Selamat menikmati pesta ini, Nona Lim," lalu Sehun meninggalkan Yoona yang masih termangu.

Keempat saudaranya menyeringai. Luhan bergumam, "Kau tidak akan bisa keluar dari rumah ini, Nona Lim. Tidak setelah salah satu dari kami berhasil menjadikanmu seorang isteri,"

Kelima saudara itu terus menunjukkan seringaian yang terbilang memiliki aura berbahaya. Beberapa tamu wanita mencela Yoona karena Sehun yang berbicara dan menyentuh Yoona. Suatu kebanggaan membuat Sehun keluar dari ruangannya. Terlebih Sehun mengajak bicara dan menyentuhnya. Sehun merupakan pewaris klan Oh yang paling kuat dari kelima klan. Sehun selalu berada di ruangannya. Ia bahkan tidak bicara ketika bertemu seseorang. Bahkan di sentuh seorang Oh Sehun merupakan hal yang tidak mungkin. Hanya keempat klan yang mampu membuat Sehun berbicara dan Sehun hanya menyentuh empat klan itu. Park, Wu, Xi dan Kim. Kelima pria itu seperti seorang yang tidak nyata. Ketampanannya terbilang tidak normal.

Yoona seorang gadis yang beruntung. Ia akan tinggal di rumah yang berisikan kelima pria berparas tampan. Tetapi setiap keberuntungan pasti ada kesialan yang menimpanya. Ia terus menghindar dari kelima pria itu untuk keselamatan hidupnya. Yeah, setelah Yoona mengetahui bahwa kelima pria itu adalah seorang vampire, Yoona mengamankan dirinya sendiri. Ia sudah takut dengan jarum suntik, terlebih taring seorang vampire.

Kesalahan terbesar Yoona, ketika ketakutannya membuat kelima pria itu bergairah. Yoona sudah pasrah dengan hidupnya yang kini berada di mansion yang di huni lima vampire.







Lebih mirip prolog ya?? Pfft ~
Terinspirasi dari MV 2PM ..

short stories ✔Where stories live. Discover now