0330

6 3 0
                                    


One Shoot Story Songlit

.

.

0330

.

.

Cast: You as Kim Sara

Min Yoongi as Suga

.

.

Yo listen up this is my tragic story just to break in my heart.

.

.

(disarankan memutar lagu UKiss-0330)

.

.

Kim Sara POV

Aku masih tidak dapat menghapusmu. Aku terus menerus memikirkanmu. Aku sangat merindukanmu. Aku bahkan mengeluh tidak dapat tidur sepanjang malam. Suara hujan yang mengetuk jendela hatimu. Tempat yang kau tinggalkan. Aku juga sangat merindukanmu. Aku bahkan mengeluh tidak dapat tidur sepanjang malam.

Iringan lagu yang terdengar seperti sebuah kisah sedih nyata bagiku. Bagiku yang tak dapat menghapusmu. Meski kini kau telah pergi untuk selamanya. Setiap kenangan terasa begitu mencekik hari-hariku. Kisah indah kita berakhir dengan pergimu untuk selamanya. Tiada sesal yang ku rasa atas hati yang sepenuhnya ku berikan padamu. Kau begitu indah dan sempurna kadang hati ini masih tak percaya malaikat sepertimu singgah dalam hidupku. Menjadi cinta yang selalu memberiku kekuatan untuk melawan dunia yang menyedihkan ini. Memberiku warna seindah pelangi.

.

.

.

Sosokmu yang dulu meninggalkanku dijalan berhujan. Karena aku tidak dapat melakukan apapun lagi. Aku menyesalinya setiap hari. Maafkan aku. Aku berdoa, aku ingin kau kembali. Aku tak bisa, aku tak tahan. Aku tak tahan sehari tanpamu. Air mataku jatuh lagi. Akankah aku bisa melupakanmu? Sampai kapan aku akan terus seperti ini? Tak bis menghapusmu. Aku terus memikirkanmu. Aku benar-benar merindukanmu. Sepanjang malam aku tak bisa tidur.

Aku tau ini jalan tuhan yang berikan untukku dan dirimu. Namun aku belum sanggup menerima kepergianmu. Masih banyak hal yang belum aku lakukan untuk membuat mu bahagia, membuatmu tertawa, membuat mu bangga. Ingin rasanya aku ulang waktu yang berlalu dan berikan semua yang terbaik untukmu. Melakukan semua yang kau mau. Mewujudkan mimpi indahmu. Aku tak dapat berkata-kata ketika kau pergi begitu saja. Andai aku tau ini hari terakhirmu. Tak kan ku lepas genggaman tanganmu. Tak kan ku biarkan kau pergi sendiri kesana. Akan aku ikuti kemanapun kau pergi. Kau menjagaku begitu baik. Tanpa memikirkan dirimu sendiri. Kau lebih mengutamakan aku. Aku yang bahkan tak pernah tau seberapa besarnya rasa cintamu padaku. Aku yang hanya bisa mengatakan aku mencintaimu. Aku yang hanya bisa berkata tanpa bisa mewujudkannya. Aku yang tak pernah tau seberapa besar pengorbananmu untuk diriku yang kau cinta. Air mataku jatuh ketika mengingatmu. Mengingat kau yang mencintaiku teramat dalam. Mengingat setiap hari yang berlalu dengan adanya dirimu. Kini hari ini kau pergi meninggalkan aku. Aku dan kenangan kita. Aku yang merasa terluka dan bersalah atas pergimu untuk selamanya. Kau pergi. Kau tinggalkan aku sendiri. Pertengkaran itu harusnya tak terjadi. Pertengkaran itu harusnya tak pernah ada. Dengan begitu kau takkan tinggalkan aku seperti ini. Sepanjang malam terbayang akan kesalahan fatal ku yang memilih meninggalkanmu saat itu. Tanpa tau itu adalah hari terakhirmu. Maaf. Maafkan aku. Aku belum bisa merelakanmu. Aku belum bisa melupakanmu. Sempat aku berpikir tuk ikut bersamamu. Maafkan aku.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 15, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

0330Where stories live. Discover now