Your Lips, revisian watty DYLM versi Kpop. Mungkin akan ada unsur-unsur DYLM yang hilang tapi gak jauh-jauh banget sih.
Your Lips. Bibir sexy yang senada dengan wajah tampan Lee Taeyong ini membuat gempar para murid Lectric School, khususnya perempu...
Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou mettre en ligne une autre image.
Lee Taeyong
Seorang penyanyi cafe di Star's Cafe dan bersekolah di SMA 1 Lectric School. Berparas tampan yang kelewat batas dan banyak yang ngincar bibir sexynya di sekitar sekolah. Punya teman dari 2 grup, Grup BTS yang kechtjeh dan Grup NCT yang berisikan dirinya. Dia jago masak dan nyanyi apalagi dance. Sekelas dengan Y/n dikelas 1-1.
Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou mettre en ligne une autre image.
KimSeokjin
Emak di grup BTS sekaligus penasihat Taeyong dikala terpuruk. Dia bersifat manis, damai dan tentram. Beda sama leader BTS yang ketjehnya gak ketulungan dan beberapa member BTS yang sengklek. Dia jago masak dan nyanyi. Satu tingkat diatas Taeyong dan Y/n 2-2.
Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou mettre en ligne une autre image.
Kim Sejeong / Sowon
Emak di grup GFRIEND sekaligus teman baik Y/n. Sifatnya mirip sama Seokjin (mungkin jodoh:v) namun dia lebih penyayang. Dia juga selalu nasihatin kalau Dahyun dan Y/n berantem karena masalah bias. Sekelas dengan Kim Seokjin.
Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou mettre en ligne une autre image.
Kim Dahyun
Dia member TWICE, girlband yang lagi panasnya di generasi ke-15nya Lectric School. Parasnya yang iseng dan gaul juga mempunyai sikap kekanak-kanakan. Sering berantem sama Y/n karena Bias kalian yang selalu sama. Dia berada di kelas 1-2.
Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou mettre en ligne une autre image.
Kang Seulgi
Temen Y/n paling diem dan paling anggun dibanding teman Y/n yang lain. Dia kadang suka ngomong ketika dia ingin dan setelah ngomong, dia diem lagi kek es batu. Sekelas dengan Dahyun.
Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou mettre en ligne une autre image.
Jennie
Dia adalah primadona sekolah. Dialah yang paling bercahaya di sekolah. Musuh Y/n karena Taeyong suka sama kalian. Dia jago nyanyi dan selalu dideket deket Taeyong sehingga membuahkan gosip kalau mereka berpacaran. Satu tingkat diatas kalian 2-1
Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou mettre en ligne une autre image.
Y/n
Diri kalian sendiri. Dia punya paras imut namun dewasa. Y/n bekerja di Star's Cafe dan menjadi maid disana karena sudah yatim piatu dan dirawat oleh neneknya sekaligus kakaknya. Dia sangat sayang sama neneknya karena udah rawat dia dari kecil. Kalian sekelas sama karakter paling utama, Lee Taeyong.
Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou mettre en ligne une autre image.
Jeon Jungkook
Yang satu ini adalah maknae di grup BTS dan kakak kalian. Dia ada sekelas sama Jimin di kelas 2-3. Jungkook adalah kakak terngeselin yang pernah ada, tapi kalian tetep sayang sama dia:)
Karakter Sampingan
Semuanya dari Member GFRIEND,RV,BTS,EXO,NCT,dkk:v
=================
Segitu dulu ya perkenalannya! Saya Lea numpang pamit. Maaf bila ada kesalahan yaa