1

10 1 1
                                    

Di sebuah koridor kelas ku sedang berjalan melenggang menuju loker ku untuk mengambil tempat pensil. Mendengarkan musik yang berdentum di telingaku sembari menyanyikan beberapa potongan lirik. matahari yang menyinari di pagi hari menembus jendela koridor kelas, membuat kehangatan di musim dingin saat ini.

Aku membuka loker ku untuk mengambil tempat pensil, ketika membalikkan badan aku terkejut seorang pria berkameja yang sama denganku langsung melepaskan headset ku sebelah lalu memakaikan headset itu disebelah telinganya. ku mendongakkan kepalaku, keningku berkerut. Aku bingung entah apa yang ia lakukan.

"Lagu yang bagus untuk di pagi hari" sambil menatapku. kata dia

" Nada Rania Pradita " menatap papan namaku sembari meninggalkan ku yang masih terdiam heran. Lalu pergi begitu saja setelah melepas headsetku dari telinganya.

#Nada_Pov
Ya, namaku Nada Rania Pradita. Kelas XI IPA 2.Ku menyukai musik, tetapi hanya beberapa genre & ku menyukai sebuah lagu sekedar liriknya yang menurutku harus selaras dengan mood.


Setelah kejadian itu Aku langsung menuju kedalam kelas , yang penuh dengan siswa yang sedang mengobrol. Aku duduk di dekat jendela yang menghadap ke luar kelas. Karena aku tipe anak yang agak pemalas. Mojok, biar kalo ulangan lancar juga buat nyontek.

"Huuftt... masih pagi-pagi kok udah capek banget. Padalah cuma dari loker ke kelas."

Aku duduk dengan novi, dia teman gue sejak SMP. Walaupun belum seberapa lama, tapi keknya gue udah klop ama dia. Kita selalu satu pemikiran entah kenapa dah. Selalu jadi tempat curhatan, & bicarain doi. Eeaaa....

"Woi.. pagi-pagi dah bengong aja nov. Jelek muka lo kalo bengong"

"Enak aja loh ngomong, masa temen kamu yang cantik ini dikatain jelek. Hahahaha" seru novi.

"Cantik pantat sapi. Masih pagi-pagi muji diri sendiri. Belom siang, entah kamu udah ngumumin di pengeras suara sekolah". Kata nada

"Bagus juga saran mu nad. Jangan ganggu aku dulu ya. Masih ngantuk, semalem begadang tamatin wattpad kesukaan aku". Kata novi

"Yauda. Tidur sono. Ntar kalo guru masuk aku bakal bangunin elo"

"Sippp. Makasihh yaa nad"

***

09.30 a.m
Waktunya istirahat pertama

Seperti biasa, aku 5 menit sebelum istirahat akan meminta izin ke guru pengajar untuk pergi ke ruangan audio. Aku adalah ketua dari penanggung jawab di ruangan audio paging system seperti ruangan pengumuman,maupun untuk memutar lagu saat jam istirahat. Aku mempunyai akun web untuk ruang audio paging system , jadi para siswa bisa langsung mengirim pesan dan request dari apa yang mereka inginkan. Asalkan masih yang bersifat positif.

Ketika para siswa lain sedang pergi ke kantin untuk makan dan nongkrong di lingkungan sekolah. Aku hanya duduk diam di kursi hitam beroda 4 ini bersama kedua kerabatku sasa & aran. Mereka berdua termasuk dalam anggota yang mengurus ruangan ini.

"Req lagu The vamps, matoma - All night dong nad" seru sasa.

"Oke deh. Cekidot".

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 27, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Whisper or WhistlingWhere stories live. Discover now