p r o l o g || Iga Bakar 🐄

2.4K 388 262
                                    

gue laper banget. seperti biasa, kalau gue mulai laper dan gak ada makanan di rumah, gue selalu makan iga bakar di deket rumah- cuma beda dua blok. selain iga emang makanan kesukaan gue, iga di sini tuh enak banget. agak pedes-pedes gimana gitu.

"mas, iganya satu ya! pake nasi tapi gak pake bawang goreng," kata gue di samping kuping si penjual. tumben, kayaknya bukan mas-mas yang biasa.

 tumben, kayaknya bukan mas-mas yang biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ditunggu sebentar ya, mbak."

ALLAHUAKBAR. MASYAALLAH. CAKEP AMAT YA ALLAH!

gue malah gelagapan gak tau harus ngomong apa. "i-iya mas."

si mas-masnya malah cengengesan liat gue gelagapan. mampus dah gue. jangan-jangan dia tau kalo gue panik liat muka dia?

ke mana coba mas liam? mas liam bukan gebetan gue ya, gengs. mas liam tuh mas-mas yang biasa jaga warung iga bakar di sini. dia bule cakep yang tinggal tiga rumah di samping kanan rumah gue. cuma ya gitu, otaknya agak-agak pervert.

"mbak, nih. dua belas ribu," buset, gue ngelamun lama amat sampe dua puluh menit.

gue langsung berdiri dan bayar pake uang pas sambil natap mata mas bule. kita berdua malah liat-liatan. warna matanya green gitu. tatapannya dalem lah pokoknya. mantep.

dia megang tangan gue. sebenernya dia pengen ngambil uang dari tangan gue, cuma sekalian megang, AHAHA. bisa aja lu mas, modusnya. udah kayak vicky prasetya. eh, prasetya apa prasetyo si? au dah. bodo amat dan gak peduli.

"woi! baru juga balik dari inggris, udah ngegebet orang aja!" mas liam tiba-tiba aja dateng dan ngebuat gue sama mas bule berhenti tatap-tatapannya.

Buset dah, mas liam udah berdiri di depan gue sambil bawa pisau. abis ngapain dah? apa jangan-jangan pengen ngebunuh gue?

gue langsung aja ngibrit pulang ke rumah. gak peduli lagi gue. intinya gue pengen langsung pulang dan ngelupain ini semua.

syukur-syukur mas liam lupa. jadi dia gak bakal lapor ke bang niall. apalagi ke nyokap atau bokap.

kalau sampe lapor, muka gue mau ditaro di mana? Allahu.

🐄🐄🐄

gaje banget prolognya wkwk. damat deh ya. jangan lupa vote dan comment, yeu ❣

Iga Bakar 🐄 // HS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang