Tips Kode ke Cowok

641 23 2
                                    


1. PERHATIAN YANG TERSIRAT
Jurus utama saat ngode cowok yaitu adalah dengan ‘perhatian’. Kalo tadinya kita acuh nggak acuh dengan kehadirannya, lalu tiba-tiba kita bilang “kacamata kamu frame-nya ganti, ya? Bagus lho!” bakal bikin dia mikir sejak kapan kita merhatiin kacamata dia. Kalo perhatian-perhatian tersirat itu kita lakuin terus-menerus dan konsisten dari waktu ke waktu, nggak menutup kemungkinan kalo dia bakal jadi penasaran dan tertarik sama kita.

2. MODUS
Siapa bilang cuma cowok yang identik sama modus? Cewek juga wajib modus kalo lagi suka sama cowok, lho. Diem-diem ternyata para cowok seneng kalo dimodusin. Banyak banget cara modus yang bisa kita terapin, kayak pura-pura nggak ngerti materi Fisika yang baru aja dijelasin sama guru. Kamu bisa minta ajarin doi yang kebetulan jago fisika. Atau mulai cari tau dia seneng musik yang kayak gimana, terus tanya-tanya deh soal penyanyi atau band yang jadi favoritnya dia. Sekali dayung, 2-3 pulau terlampaui, kan? Modusnya jangan terlalu agresif ya, karena bisa-bisa nanti dia jadi ilfeel.

3. BIKIN STATUS SAAT DIA ONLINE
Status di socmed atau akun LINE kita bisa banget jadi petunjuk yang super buat si dia. Status yang dibikin nggak boleh terlalu umum kayak “Hari ini seneng banget!” tapi harus lebih spesifik lagi kayak “Hari ini seneng banget karena dapet peristiwa yang bikin happy pas di lift sore tadi!”
See, ada makna yang tersirat di situ, karena pas sore kita emang papasan sama dia di lift. Kalo status kita dibaca sama dia, bisa jadi besoknya dia nyapa kita saat satu lift lagi.

4. SENYUM
Senyum itu adalah pintu dari segala rumah. Kalo kita kurang nyaman dengan kode-kode yang cukup berani seperti cara-cara di atas, cukup senyum ke gebetan kita. Misalnya saat kita ketemu di koridor, kita bisa pura-pura nggak liat awalnya lalu pas udah dekat, senyumin si doi. Pasti deh habis itu doi bakal langsung mikirin kita dan bertanya-tanya kenapa kamu senyumin dia. Senyum juga nunjukkin kalo kita orang yang ramah dan nggak susah buat dideketin.

5. SOFT TEASING
Gebetan kita adalah temen yang biasa ngobrol sama kita? Soft teasing adalah langkah awal yang paling jitu. Kita bisa ‘ngejek’ si dia kayak “dasar jomblo! Kapan ya jomblo kayak kamu punya pacar?” Ejekan seperti itu bisa bikin kita dan gebetan lebih akrab tapi juga sekalian ngasih tau secara halus kalo kita berminat pacaran sama dia. Sentuhan lembut di tangan atau pundak yang tiba-tiba dan nggak lama juga jadi kode buat si dia kalo kita ngerasa nyaman ada di deket dia. Plusnya lagi, menyentuh cuma kita lakuin sama orang-orang yang kita percaya dan ngerasa deket aja. So it's totally a code girl!

6. SHOW THAT WE NEED  THEM
Cowok paling nggak tega kalo cewek udah nunjukkin rasa needy-nya ke mereka. Eh tapi jangan disalahin needy as in clingy ya. Needy di sini sama aja kayak kita nunjukkin kalo kita butuh si dia di sisi kita. Misalnya, kita lagi pengen ganti smartphone terus minta pertimbangannya dia yang gadget savvy soal smartphone kayak apa yang cocok sama kita. Atau bisa juga nunjukkin sisi feminin kita, misalnya minta temenin pulang bareng sepulang latihan ekskul malem.

***
Hayo ada yang mau pake caranya gak neh?
Kuy lah wkwkkwwk
Jangan lupa divote yo
Coment jg blh
Tpi yang baik baik aja
Jangan lupa di share yups😘

Tips Where stories live. Discover now