Tips menikung balik ;)

784 25 1
                                    

Ya mungkin ada aja sih orang yang ga terika saat ditikung apalagi sama temen nya sendiri rasanya 2x lebih sakit dari pada ketikung orang lain.

1. Ikuti cara dia
Ya mungkin aja lu bisa ikutin cara dia yang MURAHAN DAN SEDIKIT MENJIJIKAN  ya abis mau gimana lagi? Tapi kalo bisa lu cari cara yang lebih dibandingkan dia

2. Berikan perhatian lebih ke gebetan.
Lu harus bisa yang namanya merhatiin gebetan lu (pcr tmn lu yang munafik) lebih dari yang dilakuin temen lu. Buktiin lu bisa lebih dari dia

3. Kenalin sama ortu lu
Kenalin ke ortu bisa jadi lu dijodohin sama dia. Dan mungkin dia akan berfikir kalo lu yang beneran serius dibanding sama pacar nya.

4. Mencolokan kelebihan mu.
Kamu harus tau itu kamu harus bisa membuktikan kelebihan yang kamu miliki buat gebetan mu. Yang mungkin akan lebih baik jika kelebihan mu adalah kekurangan pacarnya. Misalkan pacarnya gendut dan lu langsing. Misalkan pacarnya bego pelajaran b.inggris dan lu pinter dll deh ya

5.Jadi sahabatnya
Ya mungkin buat PDKT sederhana lu coba jadi teman berbaginya disetiap dia kenapa² mungkin dia akan lebih terbuka sama lu dibanding sama pacarnya.

6. Care
Care ini penting banget jadi lu harus bisa care semaksimal mungkin buat dapetin dia dibanding pacar nya. Lu bisa nanya hal sepele yang bisa bikin dia salting misalkan "mau berangkat jam berapa? Gimana tadi acaranya? Dah sampe?" tapi jangan terlalu over ya guys

7. Cari kejelekan pacarny.
Misalakn pacar (tmn munafik) lu punya kejelekan ya bisa aja lu bilang kepacarnya mislkn
👧lu tau gak? Pcr lu kyknya marh ke gw deh dia nyindir² gw SW
👦koq gw gak liat ya?
👧lu diprivasi kali

8. Selalu ada di sisinya.
Ini yang paling penting ya jangan lupa berada disisi orang yang kita suka itu mungkin akan membuatnya terbiasa dengan kehadiran kita dan menimbulkan bibit cinta.

9.lu jauhin temen MUNAFIK LO.
Ini boleh lu lakuin dan saat lu jauhin dia lu deketin pacarnya. Lu pura² gak tau aja kalo mereka jadian bikin panas temen lu dan gw yakin dia bakal putus sama pacarnya karna dia bakal berfikir kalo pacarnya lebih tertarik sama lo.

10. Ajak ketemu.
Lubisa ajak gebetan lu ketemu kapan pun dan mungkin lu harus nyuruh orang ataupun sahabt lo yang lain buat motoin lu dari belakng saat lagi jalan dan shbtlu post foto itu di fb,ig, wa,bbm,line dengan caption "envy"

*****
Coba dlu aja guys barangkali minat😁
Gw sih udah coba😉
Tapi ya gitu gw msh punya hati buat sahbt muna gw😁
Kasian dia gak laku makanya dia ambil gebetan gw😊
Inget guys tangan diatas lebih baik dari tanagan yang dibawah😆

Setelah kalian baca ini kalian bisa coba trik trik diatas yang dibuat sama (saya😎)
Dan kalo ga manjur juga ya kasian!!!
Bukan jodoh kali😁

Jangan lupa vote and coment.
Kalian bisa aja minta tips lain lewat cht ataupun coment ya😉
Insha allah bakal dibikinin
Tapi sabar ya😇

Tips Où les histoires vivent. Découvrez maintenant