Chapter 34

9.4K 475 10
                                    

Adrian POV

Ngak ada hal yang paling ngeselin dalam hidup gue selain baru bangun tidur udah ngerasain dipeluk sama orang yang selalu bikin sebel gue selama ini. Siapa lagi kalau bukan si Reo yang meluk tubuh gue erat banget dari belakang.

Si Reo emang nginep dirumah gue sejak kemarin karena emang gue yang ngebawa dia kesini untuk ngobatin luka-lukanya dan sebagai tanda terimakasih gue karena dia udah nyelametin hidup gue dari tiga preman yang ngehadang gue dijalan.

Dan sialnya gue sekarang adalah, gue ngak nyangka banget kalau gue bakal tidur seranjang sama Reo dan sekarang malah gue dipelukin sama dia.

Setelah gue berontak dan mukul-mukul nih tangannya si Reo, akhirnya nih tangan berhasil juga terlepas dari tubuh gue. Gue segera bangun dan turun dari tempat tidur biar si Reo ngak makin meluk gue karena kelamaan ditempat tidur.

Gue liat sebenarnya si Reo juga udah bangun, tapi kayaknya emang dianya aja yang pemalas makanya dia masih terus berbaring diatas tempat tidur gue.

Gue ngambil handuk dan segera kekamar mandi. Buru-buru gue gosok gigi kemudian gue sabunan dan juga pakek shampo terus gue tinggal berdiri dibawah shower biar ngeguyur tubuh gue dari kepala sampek kaki dengan bersih. Gue sengaja ngak berendam di bathup karena pagi ini gue harus masak.

Setelah selesai mandi gue pakek handuk gue buat ngeringin rambut dan juga badan gue. Selain itu handuk itu juga gue pakek buat nutupin badan gue yang lagi telanjang bulat ini dari bawah perut sampek atas lutut. Setelah selesai makek ini handuk, gue pun keluar dari kamar mandi balik kekamar gue.

Gue liat disana Reo yang lagi duduk ditepi tempat tidur gue. Dia malah natap gue ketika gue baru aja keluar dari kamar mandi. Dan parahnya lagi dia natap gue sampek nelan ludah.

Gue jadi heran apanya yang diliat dari gue sampek dia harus nelan ludah gitu. Disamping lemari pakaian gue, masih ada satu handuk lagi jadi si Reo bisa pakek itu handuk. Ngak mungkin kan kalau gue ngasih pinjem yang dipakek gue saat ini, soalnya ini handuk udah basah buat ngeringin tubuh gue tadi.

"Lo buruan sana mandi tuh handuknya ada disana" kata gue nunjuk kearah handuk lain yang tergantung disamping lemari pakaian gue

Semenit gue nungguin jawabannya si Reo tapi dia ngak ngejawab apa-apa. Terus dia juga sama sekali ngak ngelirik kearah yang gue tunjukkan tempatnya handuk tadi.

Ditambah lagi matanya itu loh fokusnya malah natap gue yang lagi berdiri agak jauh didepannya. Nih si Reo bikin gue kesel aja, masak gue udah ngomong eh gue malah dikacangin pakek ngelamun gitu.

"Reo, handuknya disana, cepetan mandi" kata gue lagi nunjuk tempat handuk itu dengan suara yang lebih keras biar si Reo denger dan ngak ngacangin gue lagi

Tapi ternyata walaupun gue udah ngomong dengan keras, si Reo masih aja bengong liatin gue sampek dia ngak ngedipin mata ditambah lagi dengan mulutnya yang mangap itu. Gue jadi tambah kesel dikacangin begini, gue ngomong sampek dua kali tapi sama sekali ngak dihiraukan sama si Reo.

Akhirnya gue samperin tuh orang sampai persis didepannya. Lalu gue gampar aja tuh mukanya dia yang lagi bengong. Dan seketika itu si Reo reflek langsung megang pipinya yang udah gue gampar dan dia terkejut banget pas udah sadar kalau gue udah ngegampar dia.

"Lo apaan sih nampar pipi gue sakit tau" kata Reo yang kalau urusan beginian dia langsung sadar giliran tadi disuruh mandi dia malah bengong aja dari tadi

"Salahnya lo dari tadi bengong terus, gue gampar lo itu biar ngak terlambat" kata gue ngejelasin alasan gue kenapa kok ngegampar dia

"Terlambat apaan?" tanya si Reo balik yang ternyata dia ngak paham sama maksud dari omongan gue

[END] Senior Aggressive Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang