Chapter 35

9.7K 485 22
                                    

Reo POV

Akhirnya gue nyampek juga dirumah gue setelah gue baru aja pulang dari rumahnya Adrian. Gue semalam nginep dirumahnya Adrian dan pagi ini baru aja gue pulang dan nyampek dirumah.

Gue nginep dirumahnya Adrian itu karena kemaren gue sempat nolongin dia pas lagi dikeroyok sama preman sampai akhirnya malah gue yang dikeroyok sampek badan gue luka-luka. Tapi buat gue itu ngak masalah selama itu buat Adrian apa sih yang nggak buat dia.

Untungnya adalah Adrian membawa gue ke rumahnya sehingga gue bisa alesan sakit ngak kuat pulang biar gue dibolehin nginep dirumahnya. Maka dari itu pagi ini gue udah nyampek di rumah gue setelah tadi pagi selesai sarapan di rumah Adrian lalu gue pamitan dan akhirnya gue pulang.

Pas nyampek rumah gue segera memasukkan mobil gue ke garasi yang ada disamping rumah. Setelah selesai masukin mobil dan naruh itu mobil berjejer dengan mobilnya papa, gue langsung turun dari dalam mobil kemudian berjalan ke rumah.

Nyampek didepan rumah, gue langsung aja masuk tanpa harus ngetuk pintu lagian ini kan rumah gue mau nyelonong kemanapun ya terserah gue. Pas gue udah masuk ternyata diruang depan ada mama gue yang lagi duduk disofa mungkin mama lagi nungguin gue karena semalam gue ngak pulang.

"Kamu semalaman nginep dimana Reo?" tanya mama dengan nada suaranya yang kayak orang khawatir karena semalam gue ngak pulang

Padahal seingat gue tadi malam gue udah bilang sama papa kalau gue bakalan nginep dirumah temen. Apa jangan-jangan papa sibuk dikantor dan ngak pulang makanya mama gue sampek ngak tau kalau gue nginep dirumah temen gue. Sebenarnya bukan temen gue juga sih tapi gebetan gue hehew.

"Reo nginep dirumah temen ma" jawab gue biar gue ngak dimarahin sama mama jadi gue bilang kalau gue nginepnya dirumah temen

"Itu muka kamu kenapa?" tanya mama gue pas mama gue menghampiri gue dan liat muka gue yang luka-luka akibat gue dikeroyokin tiga preman kemarin

"Oh ini luka pas Reo lagi nolongin gebetan ma" jawab gue dan mama gue hanya diem ngak nanya apa-apa lagi

"Udah ma Reo mau kekamar dulu" kata gue lagi lalu gue melangkahkan kaki buat ninggalin mama dan menuju kekamar gue

"Reo ayo sarapan dulu" teriak mama karena jarak antara gue sama mama udah agak jauhan

"Reo udah sarapan ma" jawab gue pakek suara yang lebih keras biar mama gue denger karena jarak diantara kita udah jauh

Gue pun sampai dikamar gue lalu gue pegang gagang pintu gue kemudian gue mendorongnya sampai pintu kamar gue terbuka. Gue masuk kedalam dan duduk dikursi yang ada didepan meja rias.

Gue emang punya meja rias tapi itu bukan meja rias anak cewek, tuh meja bergaya monokrom layaknya meja riasnya cowok. Gue duduk didepan cermin itu tapi gue ngak ngapa-ngapain cuman diem aja.

Gue jadi teringat waktu si Adrian yang ngobatin luka gue disudut bibir rasanya emang sakit tapi gue seneng karena Adrian begitu perhatian sama gue. Terlebih lagi pas gue inget waktu gue tidur seranjang sama Adrian, gue seneng banget karena selama gue tidur ada Adrian dipelukan gue.

Terus yang bikin gue tambah bahagia lagi adalah ketika gue sama Adrian lagi main lemparan tepung saat masak didapur, itu bikin gue mau ketawa liat mukanya Adrian yang lucu banget karena putih oleh tepungnya.

Pikiran gue ngak bisa dihilangin dari mukanya si Adrian yang tiba-tiba aja muncul dihayalan gue hingga tanpa sadar gue udah senyum-senyum sendiri kayak orang gila.

Tok tok tok

Gue lagi asyik-asyiknya ngayal si Adrian malah gue denger suara ketukan pintu yang bikin gue kaget dan bayangan Adrian dipikiran gue langsung ngilang seketika. Gue langsung berdiri dan berjalan kearah pintu kamar gue buat ngebuka itu pintu biar gue tau siapa yang tadi ngetuk pintu dan udah gangguin gue berhayal.

[END] Senior Aggressive Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang