7.

6.2K 291 0
                                    

¤
¤
¤
¤
¤

Thea POV on

Seminggu berlalu semenjak kejadian xhia ditampar stella sicabe2an menor.

Meskipun diancam oleh kak zhea, stella tetap saja sering melabrak kami.

Dan kejadiannya pasti setelah aku menerima hadiah dari renzo yang dititip melalui kak zelvin, mereka berdua adalah member lucifer yang menjadi most wanted diAIHS sekaligus sahabat dari kakak2ku.

Aku tidak tau kenapa renzo tiba2 sering memberiku hadiah, dan jujur saja itu membuatku risih.

Aku sering mendapat teror dari orang2 yang tidak kukenal karenanya, seperti lokerku yang tiba2 berisi sampah, sms2 ancaman untuk menjauhi renzo, dan sebagainya.

Aku kesal pada renzo yang sudah membuat hidup tenangku menjadi berantakan. Dan selama ini aku tidak pernah menanggapi semua teror itu tidak sampai fans2 tidak jelasnya mulai mengganggu xhia.

Aku diam saja saat aku diganggu selama mereka tidak menyakiti fisikku aku masih tahan tapi, mereka sudah mulai berani mengganggu adik kesayanganku dan aku tidak bisa tahan dengan itu.

Menyakiti xhia berarti mengibarkan bendera perang denganku, kakak2ku tidak tau aku diteror disekolah karna aku selalu menyembunyikannya.

Bodyguard papi yang selalu mengawasiku juga berhasil kutipu, jadi dia tidak tahu dan tidak memberitahu papi.

Kalau sampai keluargaku tau akan hal ini habislah mereka, tapi aku tidak mau itu terjadi dengan cepat karna mereka sudah berani bermain main dengan seorang EDELLYN THEA ATALIE ADNEY KOZLOVSKY.

Btw mami papi dan kakak2ku sudah kembali keindonesia tiga hari yang lalu mereka membawakanku begitu banyak oleh2 katanya mereka benar2 merasa bersalah meninggalkanku sendirian, padahal aku sendiri yang menolak untuk ikut.

Aku bersyukur bisa tinggal ditengah2 mereka yang begitu menyayangiku meski aku tidak memiliki hubungan darah dengan mereka.

Hoammm cukup sekian curhatku ini sudah larut aku mau tidur dulu selamat malam.

Thea POV end

*

*

*

Xhia POV on

Drrtt drrtt drrtt

Aku bangun karna getaran ponselku, kubuka pesan yang masuk dan menyerngit bingung.

Akhir2 ini aku sering mendapat sms2 ancaman seperti saat ini aku tidak tau orang iseng mana yang melakukannya tapi yang jelas mereka pasti orang2 kurang kerjaan yang mencari masalah denganku.

Memangsih mereka hanya membuatku sebagai alat pemancing emosi saja, tapi tetap saja aku terganggu karna itu.

Mereka menerorku agar menyuruh thea menjauhi renzo, dan pertanyaanku adalah renzo itu siapa??? Aku nggak kenal woii.

Lagian thea juga nggak pernah deket sama cowok manapun bahkan disekolah kami selalu menjaga jarak dengan lucifer, gengnya kak el.

ANGELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang