part 39

7.6K 491 34
                                    

Maafkan typo bertebaran

Jangan lupa follow ya

Vote

Comment juga

Mama papa dan marcell sudah membujuk agar prilly pulang namun prilly tidak mau dengan alasan belum ingin bertemu ali.
Mereka hanya menghela  nafasnya namun tak ingin memaksa putrinya itu. Keesokan siangnya mereka semua kembali ke jakarta dengan hati yang lega setidaknya prilly aman dan baik baik saja disana.

Sedangkan Ali semakin kacau sejak semalam tak menyentuh sedikitpun makanan bahkan Ali tak pulang kepalanya terasa sedikit pusing di tambah pikiranya kacau ali mendadak mengobrak abrik mejanya melampiaskan kekesalanya di kantor naomi yang mendengar suara barang barang jatuh tak berani mendekat bahkan semua karyawan sekarang jika melihat ali sangat  ketakutan.

"arghhhhhh"

"kamu dimana sayang maafin aku,maafin papa nak papa jahat sama kalian"ucap Ali menundukan kepalanya menangis biarlah toh tidak ada yang tahu jika Ali menangis.

"ku mohon kembalilah prill maafkan aku"ucap ali.

****

  Sementara di rumah keluarga prilly mereka tengah membicarakan keberadaan yang akan diberitahu pada ali atau tidak marcell menolak dengan marah tak akan memberitahu Ali keberadaan adiknya itu namun mama ully tak tega melihat keduanya terlihat sama sama hancur.

Ali pulang lebih awal namun bukan kerumahnya melainkan pulang kerumah orang tua prilly sudah hampir tiga hari dirinya tak datang.

"permisi ma pa"ucap ali yang melihat mereka sedang berkumpul

"ali masuk sini kita makan"ucap mama ully

"makasih ma tapi ali gak lapar, ali bolehkan langsung ke kamar prilly, ali kangen sama prilly"ucap ali diangguki oleh mama dan papa prilly.

Mereka menatap Ali sendu bahkan ini lebih memprihatinkan dari keadaan ali 3-4 hari yang lalu.

"mama gak tega liat ali pa kasian dia"ucap mama ulky menangis

"biar nanti papa yang bicara padanya"ucap papa rizal sedangkan marcell langsung pergi begitu saja.

Waktu sudah menunjukan pukul lima sore Ali menggeliatkan badannya karna tadi tak terasa Ali langsung tertidur sambil memeluk baju prilly yang di pakaikan pada gulingnya.
Entahlah apa yang orang lain pikirkan tentang keadaan ali sekarang, mungkin orang lain akan mengiranya gila karena kelakuanya.

"ali papa mau bicara sama kamu di ruang makan"ucap mama ully menghampiri Ali mengelus kepala menantunya itu dengan prihatin.

"iya ma, dan makasih ya ma kalian selalu ngijinin Ali tidur disini meskipun Ali udah nyakitin prilly berkali kali"ucapa Ali

"li kamu tau rumah tangga itu gak ada yang mulus seperti kamu saat ini mama cuma pesen kamu selalu jujur sama prilly,  apalagi kalian udah menikah ingat pondasi rumah tangga itu kepercayaan dan kejujuran kamu ingat itu ya,  mama bener bener gak tega liat kamu kaya gini"ucap mama ully,  Ali langsung memeluk  mama mertunya itu dengan rapuhnya dia.
Ali langsung bangun dan berjalan dibelakang mama ully menuju ruang makan.

"iya pa ada apa"ucap Ali

"makan dulu Li papa tau kamu belum makan setelah itu papa punya kabar untuk kamu"ucap papa Rizal membuat Ali bingung. Ali menurutinya meskipun hanya makan sedikit.

"papa tau dimana prilly"ucap papa membuat Ali tersedak yang tengah minum

"papa serius"tanya Ali dengan raut bahagianya sementara papa rizal mengangukan kepalanya

DOSEN CINTAKU(NEW VERSION Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang