Mine [21]

33.5K 2.1K 116
                                    

Chanyeol POV

"C-chan.."

Aku menatap wajah Baekhyun, penampilan nya sangat berantakan, tidak ada pakaian apapun yang dia kenakan, dan badannya penuh dengan keringat dan bau sperma yang sangat tercium di hidung ku.

Baekhyun menatap ku dengan tatapan mata yang sangat dalam, apa Baekhyun meminta tolong karena akan di pakai oleh pria hidung belang?

"Kau keparat!" Aku langsung bergerak mendekati pria besar yang menarik Baekhyun dan melayangkan tinjuan ku ke wajah pria besar itu.

Pria besar itu mengaduh sambil memegangi rahangnya yang terkena tinjuanku.

BUGH!

Aku melayang kan tinjuan nya lagi kepada pria besar itu sampai pria besar itu terhuyung jatuh kebelakang.  Dan raut wajah pria besar itu seperti ketakutan

"HEY! APA-APAAN KAU?!" Wanita tua yang di panggil Madam itu berucap dengan nada tinggi.

Aku tau, wanita tua itu lah yang menyebabkan Baekhyun seperti ini.

Aku mendekati Baekhyun dan melepaskan ikatan tali yang ada di leher Baekhyun, Wanita tua itu mendekati untuk menahan tangan ku melepaskan tali di leher Baekhyun.

Tapi Lay langsung menahan wanita tua itu agar tidak mendekati ku.

"JANGAN KAU APA-APAKAN BAEKHYUN KU!" Wanita tua itu berteriak kepadaku.

Aku berhasil membuka ikatan yang ada di leher Baekhyun, Baekhyun telanjang bulat dan segera aku melebarkan kain itu dan melilitkan kain itu layaknya handuk di badannya, beruntung kain itu cukup panjang.

Setelah itu, aku langsung menarik tangan Baekhyun untuk membawanya keluar

"JANGAN BAWA BAEKHYUN KU!"
Teriak wanita tua itu lagi. Lay masih memegangi wanita tua itu.

Lay, aku akan mengucapkan terimakasih kepada mu nanti

"DIAM KAU DASAR JALANG!" Aku menyahutinya dan segera membawa Baekhyun keluar dari sini.

Baekhyun sedari tadi hanya diam, tidak ada kata yang di keluarkan olehnya, matanya sangat sembab.

Aku membawa Baekhyun sampai kami berada di dekat mobil ku, aku membuka pintu mobil ku dan memasukan Baekhyun terlebih dahulu lalu aku masuk ke dalam mobil juga.

Aku membawa mobil ku pergi menuju rumah ku, seharusnya aku membawanya pulang kerumahnya tapi aku mengkhawatirkan kondisi nya jadi aku ingin membawa dia kerumah ku.

Aku melirik dia sebentar, dia hanya menatap kedepan memperhatikan jalan dengan mulut bungkam. Ini semakin membuat ku menjadi tambah cemas.

"Baek? Tidak apa-apa kan aku membawa mu kerumah ku?" Aku bertanya pelan kepadanya. Tapi dia hanya diam, tidak menyahuti perkataan ku.

Aku menghela nafas panjang, seharusnya aku menghabisi wanita tua tadi, aku tidak memukul wanita tua itu karena aku tidak ingin memukul Wanita, jadi aku hanya memukul pria besar tadi.

Tapi aku menyesal, seharusnya aku menghabisi wanita tua tadi.

Sambil menyetir, aku mengusap rambut Baekhyun dengan salah satu tangan ku, mengusap nya dengan lembut, "Baek, Kau akan baik-baik saja." Ucap ku sambil mengusap-usap rambut nya pelan.

Dia hanya diam, mulutnya tidak mengeluarkan suara apapun.

Aku melanjutkan kembali perjalanan menuju rumah.

***

"Mandilah, aku akan menyiapkan pakaian untuk mu."
Baekhyun mengangguk dan ia segera masuk kedalam kamar mandi, aku menutup pelan pintu kamar mandi dan segera bergerak ke lemari, mencari pakaian yang pas untuk nya.

Mine [CHANBAEK]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt