Sahabat jadi cinta

1K 20 0
                                    

Sudah bertahun tahun aku berpisah dan tanpa saling memberi kabar, tapi pada akhirnya kita dipertemukan lagi , saat itu aku sudah lulus S1 dan dia juga sudah lulus S1 , aku niatnya ingin melanjutkan ke S2 namun masih berpikir panjang dulu..

Suatu hari saat aku sedang bersama keluarga ku, ibu ku bertanya..
" apakah kamu sudah memiliki calon untuk diperkenalkan ke kami? "
" ah ibu, ada ada saja.."
" loh? Ibu serius "
" belum bu, sejujurnya aku juga ingin namun belum ada yang cocok"
" temanmu yang sering datang kerumah sekarang kemana? "
" oh dia kuliah, mungkin dia juga sama sudah lulus S1 "
" kenapa jarang ke rumah lagi? "
" mungkin dia sibuk bu"

Tak lama ibu ku menyuruhku untuk mandi dan bersiap siap untuk berdandan rapi, aku pun berdandan dan aku bertanya pada ibu..

" kita mau kemana sih bu? "
" mau diem aja dirumah"
" loh kenapa diem aja dirumah? Aku kira ibu nyuuh aku mandi , ibu mau ngajakin aku makan di luar"
" tunggu saja nanti akan ada seseorang datang kesini "
" siapa? "
" nanti kmu akan mengetahuinya "
" baiklah"

Beberapa lama akhirnya orang yang ibu bilang akan datang itu, memang benar datang dan aku sangat kaget karna yang datang itu rombongan keluarga sahabat cowokku waktu itu, dia datang untuk melamarku dan dalam perbincangan itu dia berniat untuk menikahiku dalam waktu yang sangat cepat. Dia berniat ingin menikahiku bulan depan, aku kaget dan senang karna aku sudah lama menginginkan ini.

Jujur aku memang sudah mengaguminya dari sejak dulu kita bersahabat tepatnya pada saat kita SMA, tapi aku malu dan aku nggan untuk pacaran dulu..  ini seperti mimpi tidurku , aku tidak menyangka dia ternyata berniat untuk menikahiku, aku tidak percaya ini, karna kita sudah tidak saling berkomunikasi sejak aku melanjutkan kuliah..

Akhirnya..

Aku dan dia menikah , kita saling bercerita pada saat kita sahabatan dulu.. dan saat sudah menikah kita sering sekali melihat senja yang indah, selepas solat subuh kita sering menatap langit yang orange berdua, bahkan sebelum dia berangkat kerja pun dia selalu menyempatkan untuk berolahraga bersamaku.. asiknya mempunyai suami sekaligus sahabat dalam segala hal..

Cerita Aku kamu dan senja, kini sudah lengkap karna pada dasarnya, kita sering melihat senja berdua.. walau kadang tak sempat melihat senja sore hari, karna dia sibuk dengan pekerjaanya..tapi kita sering melihat senja di pagi hari selepas solat subuh.. dan aku sangat bersyukur dengan ini semua, aku bersyukur mempunyai suami sekaligus sahabat seperti dia..

TAMAT..

Jika ada typo tolong di maaf kan hehehe...

Aku Kamu Dan SenjaWhere stories live. Discover now