Tentang buku Mengalahkan Hati

8.6K 251 20
                                    

Mengalahkan Hati adalah buku ketiga saya yang akan diterbitkan oleh Penerbit Gagasmedia.

Buku ini bergenre kumpulan cerita tentang kita yang dalam suatu hubungan harus rela mengalahkan hati atau tepatnya mengalahkan perasaan yang hati kita rasakan kepada orang yang kita cintai. Sebab, kita perlu melakukannya untuk kebahagian orang yang kita cintai dan demi kita menemukan bahagia setelah merelakan orang yang kita cintai bahagia bersama orang lain.

Tak ada hal lain yang harus kita lakukan. Sebab cinta tidak perlu memaksa orang yang kita cintai untuk bahagia bersama kita. Semua orang berhak bahagia bersama pilihannya. Dan kita yang tidak terpilih juga diberikan sebuah batas untuk memperjuangkan orang yang kita cintai.

Mengalahlah, karena dia sudah bahagia bersama pilihannya.
Lepaskannya, karena dia sudah bahagia bersama orang yang tepat.

Kelak, kita pun akan bahagia bersama orang yang tepat, yang mencintai kita tanpa ada lagi rindu yang pulang salah alamat.

Kelak, kita akan bahagia melihat orang yang kita cintai bahagia. Dan kita akan bahagia bersama orang yang mencintai kita setelah berhasil merelakannya.

Selamat mencoba Mengalahkan Hati dari aku yang ingin kamu merasakan bahagia tanpa memaksa hati harus melupakan apa yang pernah hatimu rasakan.

Yang Mengalahkan Hatinya Sendiri,

Yusuf Hamdhani

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 17, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Mengalahkan HatiWhere stories live. Discover now